zorobadboys12 zorobadboys12

450 posts   96,206 followers   648 followings

ZORO12ยฎ | official maskot  Pemuda rajin ibadah dan selalu dirumah. Bonek yang bersahaja untuk Persebaya selamanya!

Berasa di gang macan, adem & nyaman ๐Ÿก

Rumputnya lembut dan cantik, tiap hari perawatan pake facial foam mens biore, body lotion aisyaderm, krim siangnya pake natasha dan krim malamnya pake D&Y ๐Ÿก

Duo lemak kutukan lebih sibuk Ghibah ๐Ÿ˜’ Matur Suksma Bali! ๐Ÿก

Boy williams liburan ๐Ÿก

Aku memang ta setampan mas Atta, tapi percayalah suaraku semerdu Gery Mahesa ๐Ÿก

Udah siap berlibur kebali, gak lupa pamit km yang selalu dihati ๐Ÿก | ๐Ÿ“ท: @yosiabogang

Gini ya kalo selesai jum'atan, mau ngapain aja tetep terlihat tampan, sayang km masih suka mantan, padahal udah jelas kayak setan ๐Ÿก

Seperti tertancap linggis, sudah bilang tapi gak pernah digubris, km itu beneran manis, sayangku gak akan pernah habis ๐Ÿก

Aku cinta @markobarsurabaya kalo box martabaknya sampai GBT ๐Ÿก

Gaaassss, naik @mpmhondajatim berangkat tahlilan, biar dapet badokan ๐Ÿก

Aku memiliki kesan kurang enak saat datang di pelaminan mantan, tekanan tamu undangan sangat kencang. Parah banget terornya, sampe kursi nya aku lempar ke pelaminan ๐Ÿก | ๐Ÿ“ท: @memesupeno

Aku sudah mandi siap diajak pergi, yang penting km bahagia hari ini, kekenjeran menikmati laut sampai pagi, atau kita renang di Puker lagi ๐Ÿก

Most Popular Instagram Hashtags