zghaidan zghaidan

76 posts   679 followers   110 followings

Zinedine Ghaidan Muttaqien  Nevus owner my mommy @amaliasari my daddy @bagusrully my lil' brother @keisatrya #nevus #nevusbaby #nevusindonesia | @indonesiararedisorders

Ghaidan with his Dermatologist & Plastic Surgeon Doctor dr. @bjbism 3 years ago and now.
swipe left. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nevus #nevusindonesia #nevusoutreach #uniquebaby #nevuslove #nevusbaby #cmn #giantnevus #bareyourskin #raredisease #indonesiararedisorder #chocochipsbaby #oreobaby

Ghaidan suka banget sesuatu yang bisa terbang. pesawat, layang-layang, drone... pokoknya kalo ada benda yg terbang, Ghaidan akan bilang wush wush... kali ini versi difoto pakai drone, angin nya kenceng jadi susah gaya nya. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷 : @pilotgembrot .
.
.
.
.
.
.
#pilotdrone #dronelife #dronestagram #dji #djiglobal #djiindonesia #quadcopters #aerialphotography #skygrapher #airvuz #terbangterus #safefly #funfly #uav #jakarta #jakartabanget #jkt #jakartaku #explorejakarta #djispark #jakarta_daily #selfie #droneselfie

Satday morning playing sand

I like it so much

#blippi #sand #whitesand #beach #ancol #baby #play #fun #happy #saturday

Aku pokoknya suka ngebut banget deh lihat om om disini yang main jetski rasanya pengen juga nih.
Boleh ya nanti aku belajar ngebut di air... Bbrrrmmm bbrrrmmm

#watersport #jetski #jetskiparkinglot #latepost #urbanlifestyle #urbanbaby #nevuslife #nevuslove #instagood #brmmm #nevus #chocochipsbaby #mychocochipsbaby

Ekspektasi #londontaxibike tapi dibeliinnya motor Wuling made in Gembrong.
Alhamdulillah tetep bisa brmmm brmm.... Ngebut pake helm... Sampe keringetan banyak banget nih aku.

Buat ngelatih motorik aku yang kata dokter agak unbalanced, jalan suka miring2, kadang aku jatuh kehilangan keseimbangan tiba tiba.
Pakai kickbike ini membantu aku melatih koordinasi dan keseimbangan jadi gak gampang jatuh lagi.

Semoga ada rezeki buat beli #kickbike yang bagus ya @amaliasari @bagusrully #kodekeras

#toys #cycle #balancebike #pasargembrong #mainan #motorpalsu #sepedapalsu #helmasli #nevuslove #nevuslife

Regrann from @amaliasari - @zghaidan Umur 3 tahun, entah karena ada nevus di bagian otaknya sehingga mempengaruhi kemampuan berbicaranya.
Atau bisa juga karena dia suka nntn kartun dengan beragam bahasa, korea, german, english, arab, bahasa.
Atau juga karena otot rahangnya agak lemah, berhubung Ghaidan kebiasaan makannya langsung di telan bulat2, dan seluruh rongga mulutny agak sensitif karena banyak nevus di lidah dan langit2 mulutnya, gak bisa makan yg keras2, sampai sekarang belum bisa makan ayam, daging, udang, cumi, jeli aja ga doyan. Terlalu lembek seperti bubur, atau oat juga bikin eneg bikin mual. Terlalu kenyal juga eneg bikin mual karena ga bisa nelennya.
Atau simply dia males aja ngomong, lebih nyaman pakai bahasa isyarat dan bahasa tubuh udah dapet semua keinginan dan kebutuhannya.

Terlambat iya, slowly but sure kosakatanya selalu bertambah, mayanlah sebulan bisa 1-3 kata.

Tapi hebatnya kemampuan sosialnya bagus banget, kalau adiknya lagi sayang dia lebih sayang, kalau punya makanan inget buat ngasih adeknya. Kecuali #kinderjoy a.k.a #telurpalsu, pasti dah berantem. Dan kalau waktu adeknya jahil, kadang dia bales, kadang cuman nangis tergantung dijahili seperti apa.
Ke tetangga-tetangga juga baik banget,,, suka nepok orang, cium tangan, ikut2an main sama anak yang lebih besar
#brotherhood #toddler #baby #son #sedikitcerita #happy #always #lagikangen #mamakkerja #nevuslove #nevuslife - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags