zayyansakha zayyansakha

1,075 posts   274,681 followers   7,405 followings

zayyansakha  Umur 11 tahun .. 4 november 2006 For endorse and bisnis email : managerzayyansakha@gmail.com

Hihihi beruntunggg bgts diapittt 2 BIDADARIIIIIIII KERENNN CANTIKKK @salsabilazahra.fp dan @cintaadelinaa 😎😎😎😍😍😍😍😍😍😍😍😎😎😎😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Hmnnnn...bersmaa kk @carimichan
SAHABAT BOZ...😎😎😍😍😍
Aku mau belajar bikin cerita yaa kayak kk @carimichan
Lihat fotoo ini jadiii inget pertama kalii ketemu kk michannn.....😁😁😁😁
Awalnya waktu pertama kali ketemu biasa biasa aja gituu..
Waktuu itu di basecamp...akuu kira kk michan orangnyaa cantikk seriuss gak banyakk bicaraa karena pake kacamata dan mukaa seriuss gituu tapii ternyataa kk michan itu oranya RAMEEEE LUCUUU DAN BERSAHABATT BANGETTT NGETT NGETTT....gak hanyaa samaa anak2 cewek sama kami anak2 cowokk jugaa gituu ..kk michann bisaaa buat kamii nyamann gituuu...APALAGII AKUU akuu kann orangnyaa maluann😁jadii agakk susahh deket2 langsung..tapi anehnyaaa dengann kk michann bisaa langsungg dekettt gitu..yaa itu tadii kk michan orangnyaaa enakkk lucuu dann bersahabatt gituu jadii anak2 cepett dekettt.... apalagiii anak2 cewekkk sukaa curhat sama kk michan tentang suka2 an πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒ wahh disini adaa yg suka2 annnn ...serruuuuu
Kk @carimichan emang gokillss dehh...dan kk michan emang baik sama anak2 dan bisa aja cara dekettinnya..suka bercerita dan macem2 dehhh
Hmnn.. tapii sayangg akuu blomm bisaa ketemuu lagii dng kk michan karenaa aku gak di kun anta lagii....gak usahh ditanyaa dehh pastii kangennn bangett ...
kapann yaa ketemuu lagiii....yaa mungkinn emangg gini jalannyaa yaa😊😊😊😍😍😒😒😒
Ohhh yaa SAHABAT BOZ kk michannn mauu menikahhhhhhh tapii gakk pacarannnnn karenaa gak bolehh pegangann tangann πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚ doainnn yaa biarr kk michann bahagiaa selaluu dan banyak anaknyaa 11 orangg biar buat tim nasional indonesia di piala duniaa 2060πŸ˜πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ nahhh kk michann akuu belajarr bikinn ceritaaa
@zayyansakha_official
@zayyansakha.ofc @rozayrassya @zayyina_05 @zayyansakha_rs @zayyansakha_official @zayyansakha_palembang @zayyansakha.editing @zayyansakha.bos @zayyankunanta_fans

Bersamaaaa jakatarubb yg kerennnnnnnnnnn ok kk @daffariqq πŸ˜ŽπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

Menurut SAHABAT BOZ ..
Mana yg lebihh baikkk?
LENGKAPNYAAA DIYOUTUBEKUUU YAAA
JGN LUPA LIKE IG @ammarkids_indonesia giving and inspiringπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜

Dirubah total sebelum shooting ....yaa terima aja
SELALU ALHAMDULILLAH AJA.....😊

Pagii uii SAHABAT BOZ😍😍😍
@ammarkids_indonesia giving and inspiring..... i love it😎😎😎😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Alhamdulillah syuting iklan lancarr kmarenn πŸ‘πŸ‘πŸ‘OH YA SAHABAT BOZ .... TUNGGU KEJUTAN SERU ABIS DARI IKLANYAA YAA...SERUU DEHHHH
😎😍😍Foto barengg oom kerenn baikk @ddyluu @swaflemodel mkasihhhhhh yaaa omm2 ..see you next jobbb😍😍😍😍😍😍😍
BESOK KE PUNCAKKKK JADIII PENDEKARR JAKAA....?! Ayoo tebakk..Di puncakkk tamann bunga
NONTONNN YAAAA..DOAINN LANCARR YAAAAAAAA Shootingnyaaa
😎😎😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😎

Pagii SAHABAT BOZ...Met weekend😍😍
Video lengkapnya di youtubeku Zayyan Sakha
Pleasee share like komenn yaaaπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ˜‹

Ayo rame2 ke bioskop, ajak semua keluarga untuk nonton film koki koki cilik,karena film ini pas banget buat anak2 untuk mengisi waktu liburan... ada sahabatkuu @farrasfatik
Follow juga youtube farras yaa farras play time.....

Lupaaa lirikkk ..lanjutttt ajaaa..nyanyi qosidahann
Lengkapnyaaa diyoutubeekuu yaa
SUBSCRIBEE LIKEE AND KOMENN..
PLEASEEEEEπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
😍PAGIIII SEMUAA SAHABAT BOZ

Malemmm semuaaa.... video ini adalahh bagiann darii video ke 2 ...
INU SOLUSIII KUU...AKHIRNYAA babby nono bisA Ngikutinnn omongann dgn betuullllπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒ

Yeaayy...akuu dapet solusi ...akhirnyaa baby nono bisa ngikutinn apa yg akuu omonginnn ...
JADII AKUU GAKK MARAHH LAGIII.πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Most Popular Instagram Hashtags