zahra_jasmine zahra_jasmine

3,281 posts   43,930 followers   823 followings

DJ Zahra Jasmine πŸ‡²πŸ‡¨  From Allah to Allah || Fia 081218556098 || GhostHunter/Actress/Model/Host/Sing || Twitter @Zahra_mine || SONE & Golden Stars

Lebih penting captionnya sih dari pada fotonya πŸ€ͺ Hidup itu lebih berwarna kalau banyak orang2 yg mewarnai hidup kita. Bukan berarti kita harus milih2 tapi mungkin lebih hati2 memilih, mungkin memilih mana sahabat mana teman. Bukan berarti kita harus berkawan dengan yang itu2 aja. Karena kenyataannya ditusuk dari belakang lebih sakitkan? πŸ˜‡ senyumin aja. Sahabat itu yg ngomong blak2an atau apa adanya di depan kita yg mungkin menyakitkan. Sakit tapi nenangin :) . Lebih suka ngomong di depan dari pada dibelakang. Lebih suka nutupin aib dari pada buka aib. Semoga Allah kasih kita sahabat2 dan lingkungan yg baik πŸ™πŸ» . Kalo yang ini genre yang β€˜gilak’ dadakan, ngakak gak pake tempat dimanapun kapanpun sampai gak paham lagi nih cewe di atas gayanya gimana, mau apa?!! 🀣🀣🀣

#JODOHWASIATBAPAK
Banyak hal aneh dan konyol dialami Adam dan teman-temannya karena berhadapan dengan mereka yang sudah terenggut maut dan belum lunas hal duniawinya.
Saksikan JODOH WASIAT BAPAK Malam ini pukul 21.30 WIB @antv_official @tobaliputraproduction @otis__hahijary @ferry_fernandez83 @dede_prawira

Apa yg anda lakukan apabila ada orang yang menyakiti anda berkali kali? Memaafkan? Dendam? Atau mengikhlaskan? Bahkan membalasnya? Tenang sodara sodaraku itu hanya Ujian dimana Allah mencintai hamba Nya segitu dalamnya untuk menguatkan iman hamba Nya, menurutku. Which is... Doakan dengan ikhlas yang terbaik buat orang2 yang sudah menyakitimu. InsyaAllah Allah lah penentu segalanya. Karna di balik Ujian ada hikmah dan kekuatan yang luar biasa yang membuat kita tanpa sadar menyadari Ujian itu membuat kita semakin kuat πŸ™πŸ» Selamat beraktifitas semua πŸ˜‡
β€’
β€’
β€’
#bismillah #assalamualaikum #hijab #hijabers #hijabsimple #hijabfashion #hijabstyle #hijabista #hijabindonesia #jilbab #djzahrajasmine #hijabmodern #hijabi #hijabdaily #hijabinspiration #hijabmurah #beautiful #muslim #hijaber #hijabmuslim #modesty #hijaboutfit #modestfashion #outfitoftheday #outfitinspiration #hijabbloggers #zahrajasmine #masyaallah

Selalu bersyukur πŸ™πŸ» masih ada orang2, kawan2 yg menerima ada apanya eh apa adanya diriku sekarang. Nikmat yg sungguh luar biasa masing di kelilingin orang2 yang baik πŸ˜‡ Alhamdulillah
β€’
β€’
β€’
#hijab #hijabers #hijabsimple #hijabfashion #hijabstyle #hijabista #hijabindonesia #jilbab #djzahrajasmine #hijabmodern #hijabi #hijabdaily #hijabinspiration #hijabmurah #beautiful #muslim #hijaber #hijabmuslim #modesty #hijaboutfit #modestfashion #outfitoftheday #outfitinspiration #hijabbloggers #zahrajasmine #bff #bf

Ini foto kira2 2 bulan saya menggunakan hijab cuma bisa ngomong Alhamdulillah, MasyaAllah sekarang udah hampir mau 1/2 tahun ( which is gak berasa ya ) like this photo, ada sedikit cahaya menerangi saya. Walau sedikit namun sangat berarti untuk mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Begitu banyak ujian, begitu cara Allah menyayangimu. Syukuri, nikmati dan ikhlas. Itulah hal yang sampai saat ini saya coba pelajari. Happy Monday πŸ™πŸ»
β€’
β€’
β€’
#bismillah #assalamualaikum #hijab #hijabers #hijabsimple #hijabfashion #hijabstyle #hijabista #hijabindonesia #jilbab #djzahrajasmine #hijabmodern #hijabi #hijabdaily #hijabinspiration #hijabmurah #beautiful #muslim #hijaber #hijabmuslim #modesty #hijaboutfit #modestfashion #outfitoftheday #outfitinspiration #hijabbloggers #zahrajasmine #masyaallah

Most Popular Instagram Hashtags