yukavers_lampung yukavers_lampung

585 posts   1,008 followers   241 followings

Official Yukavers Lampung  Always support @Yukikt Twitter @yukavers_lpg @ykmanagement_ @twinawati Lampung,Indonesia

Ini bukan mimpi kan ya? Tapi kayanya mimpi deh teh @yukikt 😭
Semalem sih pas bikin snap teteh juga ternyata masih online dan bikin snap juga 😘

Cantik banget mereka berdua πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜šπŸ€— #hbd24thyukikato #hbd #happybirthday #yukavers #yukavers_lampung

00.00 WIB
Happy Birthday ke 24 th teteh semoga panjang Umur, sehat selalu, murah rejeki nya πŸ˜‡
Semoga di tahun ini teteh melepas masa lajang nya πŸ˜‡
Semoga ALLAH SWT pertemukan teteh dengan laki-laki yang baik ibadah dan akhlaq nya amin ya... Doa mimin buat teteh @yukikt πŸ˜‡πŸ™πŸ» #hbd24thyukikato

Hai yukavers 😚
Aku mau cerita sedikit nih 😁 tapi jangan di Bully ya 🀣
Aku itu sering banget yang namanya mimpiin teteh @yukikt dan itu bener bener kaya nyata udah keseringan banget mimpiin dia, dan mimpi nya itu ya biasa gtu kaya kalo Fans ketemu idola nya, minta foto trs kaya ngobrol sebentar gtu 😁
Dan ini mimpi yg kesekian kali nya πŸ€—
Seru bgt tp kadang kaya ngerasa aneh sendiri aku ini wanita tp ngidolain seorang wanita juga dan menurut aku terlalu lebay ya sampai kebawa mimpi tapi entah lah emang Allah mentakdirkan aku untuk selalu sayang & support teteh πŸ˜‡πŸ€— Teteh @yukikt juga orang yg paling istimewa di kehidupan aku, karena gara gara teteh aku bisa ketemu seorang lelaki yang Insya'Allah akan jadi imam aku di tahun ini πŸ˜‡
aku bertemu dengan laki laki ini wktu gabung grup WhatsApp yukavers jakarta, dan dia juga mengindolakan teteh Yuki πŸ˜πŸ€—πŸ˜˜ jd kita sepasang kekasih yg sm sm mengidolakan teteh @yukikt
Makasih juga buat tante @twinawati yg dulu udah masukin aku ke grup ykv jkt
Lebay ya? 😬 bodok lah ini bnr bnr ungkap an hati mimin ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

Barakallah fii umrik om takeshi πŸ˜‡πŸŽ‰
Doa nya yang terbaik untuk om πŸ˜‡
Semoga slalu jadi papah TERRRR BAIK untuk @yukikt @reinakato @sakurakato_ dan jadi suami idaman terus menerus untuk tante @twinawati bahagia terus πŸ˜‡πŸŽ‰ amin YRA

Kok kamu imut banget sih πŸ’“ @yukikt

#repost @dengerinajaa

Ada yang kangen enggak nih yukavers? 😁
@yukikt @irshadi.bagasputro
#yukikato #yukavers_Lampung

Syantiiikknya luar biasa km itu loh @yukikt
πŸ’‹
Maafkan jarang on 😒

Eh ada bule nyasar ke Indonesia 😁😍😍 @yukikt πŸ“· tante @twinawati

Keluarga bahagia πŸ˜‡πŸ˜ @twinawati @yukikt @reinakato @sakurakato_

Sehat terus ya teteh @yukikt & @keirashabira πŸ’πŸ˜‡ sukses terus untuk kalian berdua disana 😚

😍😍😍😍 subhanalloh anggun syeeekaliiiiiii teteh @yukikt

Most Popular Instagram Hashtags