yogaarizonarp yogaarizonarp

112 posts   16,154 followers   174 followings

YOGA ARIZONA 

OPNUM MISS GRAND INTERNATIONAL 2018, mana paporit kalian mak?
•••
Welcome to Indonesia Mr. @nawat.tv & Miss Grand International 2018 @clarasosamgi2018
•••
#yogaarizona #dubsmash #pagentlovers #missgrandindonesia2018 #missgrandinternational #missgrandinternational2018

@Regran_ed from @yogaarizona - Gini nih kalo kenalan sesama cewek, bawaannya gak nyante, ada yang gimana-gimana dikit di komentarin. Tapi ya gimana lagi em, tabiat wanita, hahahaha, apa-apa disirikin 😂
•••
Kalian pernah ngalemin gitu gak sih?
•••
Mau nonton full videonya? langsung meluncur aja ke youtube channel gue, cus!!! - #regrann

Hidup itu sederhana, goreng, angkat, lalu tiriskan, sama kayak cinta kita ya bang @romeotopaz tembak, terima, jadian. Love u bang!!!
•••
Cowok itu harus kayak bang topaz, nembak pakek modal!!! jangan cuma lewat chatan, karna itu udah nggak jaman, ye kan???
•••
👫 : @yogaarizona @romeotopaz
🎬 : @andrimashadi @citra_lubis @alfian_phang @widyamelia
🎼 : Ita Purnamasari - Cintaku Padamu
⌚️ : @wishwatch.id
•••
#yogaarizona #wishkeycollection #timeisprecious - #regrann

Tag nama temen sekelasmu atau alumni mu!

Gpp gak cantik, yang penting manis dan menarik!!! Eaaaaaa.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Tag temen kamu yang manis 😆
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#indodubsgram #indodubsmash #instagramers #indo_dubsmash #indodubsgramtv #indonesiandubsmash #dubsmash #dubsmashid #dubsmashindo #dubsmashbandung #dubsmashjakarta #dubsmashcomunity #dubsmashmalaysia #dubsmashindonesia #yogaarizona #dubsmashabis - #regrann

Pandangan pertama itu memang luar biasa, tak mengenal usia, harta, tahta, pria maupun wanita, sekalinya terpana, dunia serasa milik berdua.
•••
Siapa disini yang pernah di taksir sama guru olahraga? 😂
•••
👫 : @yogaarizona @widyamelia @vennyadisuryo @romeotopaz @citra_lubis @alfian_phang @doncoates
🎬 : @mbf_id
🎼 : Koi Mil Gaya - Haila Haila
•••
#yogaarizona #TasyaInstaSeries #season3 #moodboosterfriendship #mbf_id

Inilah potret kehidupan para pengabdi CINTA disekolah 😂
•••
Tag temen lu yang pernah ribut sama kakak kelas 😂
•••
👫 : @yogaarizona @widyamelia @vennyadisuryo @citra_lubis @abielatan
🎬 : @andrimashadi @romeotopaz
•••
#yogaarizona #TasyaInstaSeries #season3 #moodboosterfriendship #mbf_id

Ketika cinta pertama mentok di restu orang tua, apalagi semua hanya karna harta, apapun yang akan dilakukan akan terasa sia-sia ❤️
•••
Siapa disini yang pernah terhalang restu orang tua?
•••
👫 : @yogaarizona @andrimashadi @widyamelia
🎬 : @romeotopaz @citra_lubis @abiel_atan
🎼 : Nike Ardilla - Tinggalkan Aku Sendiri
•••
#yogaarizona #TasyaInstaSeries #season3 #moodboosterfriendship #mbf_id - #regrann

Kalo ngeliat kakak kelas kayak gini, jangan kasih kendor shay!!! cus maju tak gentar membela yang benar!!! #stopbullying
•••
Tag temen lu yang pernah di palak kakak kelas 😂
•••
👫 : @yogaarizona @widyamelia @romeotopaz @vennyadisuryo @doncoates @citra_lubis
🎬 : @andrimashadi @alfian_phang
•••
#yogaarizona #TasyaInstaSeries #season3 #moodboosterfriendship #mbf_id - #regrann

Lagi apa coba? 😂😂😂

Perjalanan ini syungguh syantik syekali, dimana-mana masyet!!!! Syogetin asya sayyyy 😂 @saktiactorstudio
•••
“Kata papa, ayo semua peluk ayah ibunya dan bilang, I love you Mom and Dad”

Hayooo, siapa yang lagi ngabuburit sambil ngegosip? angkat tangannya shay... 😂
•••
👫 : @yogaarizona @vennyadisuryo @citra_lubis
🎬 : @andrimashadi @alfian_phang
🎼 : Goyang Gosip - Inul Daratista
•••
#yogaarizona #tasyatheseriesS2 #tasyaCeriaCelalu #dagelan #IVGComedy #indovidgram #dagelanvideo @indovidgram @dagelan - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags