yennykwok yennykwok

3,706 posts   892 followers   721 followings

Yenny Kwok  πŸ’‘ : Bambang Sutanto πŸ‘Ά : Jayden Christian Sutanto 🐢 : Moppy (2002 - 2018) πŸͺ : Blessed Mommy and Wife πŸ˜‰ β˜• : @kopiholim (Coming Soon !)

Entah anak ini yang udah semakin gede atau lagi pengen deket sama orang selain Mommynya (tapi yang pasti JC udah kenal sebelumnya dan bukan orang yang asing sama sekali). Dari mulai di sekolah Minggu, ibadah umum, sampe pulang dari gereja, nemploknya sama temen2 ortunya.

Tapi ujung2nya juga tetep nyari Mommy sih.. Emang bau emak ga ada yang gantiin. πŸ˜…

Thank you cici @stefaniewijayaa , om @filberthadijaya , dan auntie @mellyester ! 😊

#JaydenChristianSutanto
#SundaySchool
#GilgalKids
#GBIGilgalPIK
#FamilyInChrist
#HappySunday
#ThankYouLord

The best photo of the day...
Emaknya udah bingung ngarahin gayanya gimana. Disuruh pose, gayanya macem2. Ini doang yang ga burem dan gaya tengilnya keliatan. πŸ˜…

Ya sutralah.. Yang penting ada yang bisa diupload.. πŸ˜‚

#JaydenChristianSutanto
#MyBabyBoy
#NotABabyAnymore
#ProudMommy
#EnjoyingMotherhood
#ThankYouLord

Happy birthday to the one and only, koko #LiamZhouKrisyanto ! May the 4th be with you !! Love : Cece Bambang, Yiyi Yenny, and Dedek Jayden !

#HappyBirthday #LiamIsTurningFour #Nephew #Family #Celebration #ThankYouLord

Visiting proud parents @reymond_boogie_gwo and Kezia with their baby Miguel. And JC has a new four legs friend, Luna. Congratulations ! 😊

Nothing is impossible for GOD to do something that we might only can dream about it. But today, HE has proven once again that HIS power is exist and HIS PROMISE always provide the BEST for His children. All we need to do is only trust and obey HIS WORDS.
Faith never fails !

Congratulations for @effendi_xc and @endangxavixander for their new house !

It won't be just a house for shelter but a new HOME for new spirit, new hope, new atmosphere, new life, and new beginning to other blessings !

And always be blessed by the humbleness of our leaders Ko @suryianto and Ci @ruslimell for their never ending love and care for this community.
I am blessed today ! πŸ˜ŠπŸ™ #SMCell #CellCommunity #GBIGilgalPIK #FamilyInChrist #WeAreFamily #HouseWarming #Togetherness #FaithNeverFails #GodIsGood #HappySunday #ThankYouLord

Satisfied with the sticker print quality from @printstory.id ! Very good service and competitive price indeed !

For those who are looking for printing service around #TamanPalemLestari #CitraGarden #TamanSurya #Cengkareng, I highly recommend this place !

Thank you @printstory.id !

#PrintStory #PrintingService #AllAboutPrint #Recommended #TamanPalemLestari #CitraGarden #TamanSurya #JakartaBarat #Cengkareng

Anak umur 2.5 tahun suka dengan IKEA ?? Yeap, JC demen banget sama brand yang satu ini. Bisa dibilang favorit banget.

Kalo di TV liat ada iklannya, dia langsung nunjuk2 dan bilang "YA! YA!" Kalo lagi mau ke arah Tangerang via tol, begiru dia liat papan nama IKEA di pinggir jalan, udah nunjuk2 juga dan heboh minta ke sana.

Apalagi kalo diajak ke sana, girangnya bukan main. Mall kalah ngetop deh. Mainan merek ternama pun lewat.

Dan puncaknya pas katalog edisi terbaru IKEA dibagiin ke komplek rumah. Dari bunyi "Pluk !" di garasi, dia udah langsung nengok dan lari keluar. Bahagianya tiada tara ngeliat katalog IKEA ada di garasi ! πŸ˜‚

Sejak saat itu, setiap saat si katalog setia menemani. Sampe Mommy harus sedia 1 di kamar tidur karena sebelum tidur, dia harus buka katalognya dan bangun tidur pun yang dia samperin adalah si katalog. πŸ˜…

Takjub deh emaknya liat bocah yang satu ini.. Btw, udah liat katalog IKEA terbaru ?

#MommyJCSharing
#MommyJCReview
#SharingIsCaring
#JaydenChristianSutanto
#MyBoyIsIkeaLover
#IKEA
#EnjoyingMotherhood
#ThankYouLord

SM Cell mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Kasih Anugerah tgl 22 Agustus 2018.

Semoga menjadi berkat dan Tuhan memberkati πŸ™

#SMCell #CellCommunity #GBIGilgalPIk #FamilyInChrist #WeAreFamily #Charity #GiftFromTheHeart #WonderfulWednesday #Togetherness #ThankYouLord

Happy Wednesday ! Blessed to be part of this charity action and hope we can serve others more.. #SMCell #CellCommunity #GBIGilgalPIk #Togetherness #Charity #WonderfulWednesday #WeAreFamily #FamilyInChrist #ThankYouLord

Most Popular Instagram Hashtags