yaniiluppy yaniiluppy

833 posts   4,353 followers   308 followings

yanii  Post apa apa hatiku suka 😊

Hidung oh hidung mancung banget yakk #amandamanopo

Neng ojeknya neng πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€@amandamanopo #yamaha ..btw aku lupa nama orang yg upload foto ini deh maap ya mba nyaaa mas nyaaa aku ijin upload deh ...

Mandekuhhh 😊😊😊@amandamanopo @luguebeauty

Diorder yahh di i di or de e de r @amandamanopo @luguebeauty

Alandaa #filmsajen 3 mei 2018 😎😎😎

Foto diambil dr tabloid bintang online 😊
Bgm (egp by duo maia )
Sajenn 3 mei 2018 teteuup promo film manda eiimm

Oke deh bwaaaanggg 😊😍😍😍
Malam ini ada dua cinta dan apace gak tayang dulu guys
Yahh trus nonton apa sudah kita yaaa hmm
#rizkybillar #christlaurent

Semngat yaa ndaaa @amandamanopo

Meskipun kalo gendut diomelin tetep aja doi ngirimin makanan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Ka ijin repost slide video pertama @atikamanda06 guys difollow dong ini kaka yg sering kelokasi 😊😊😊
Ijin repost yaa dek @mandaskatic.pontianak 😊😊😊
Enak yaa punya pacar yg ngertiii dan percaya sm kita ...dia bebaskan kita buat berteman sama siapa aja bergaul sm siapa aja ...kerenn keren keren

Cipa mande semangat syutingnya @syifahadjureal @amandamanopo #adaduacinta

Huhaaaa musiknyaaa πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ #amandamanopo #filmsajen ....btw yg jadi hantunya kaya kenal dehh πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Repost igs kaa @novasoraya16

Most Popular Instagram Hashtags