yaniiluppy yaniiluppy

1,210 posts   5,889 followers   352 followings

yanii  Post apa apa hatiku suka 😊

Kebayang ngga pas mereka bilang hallo kekaca trus ada yg jawab hallo juga wahhhhh berabe urusannya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#amandamanopo
#christlaurent

Ayo tebak manda sm chris dimana ya 😊😊😊
Repost om @bbg.drias
@amandamanopo
@christlaurent

Nasehat untuk diri sendiri nih πŸ˜£πŸ˜£πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Coz i like much much better to see u just like this 😊😊😊

Repost @sinkongkeju
Tunggu mereka di acara shopee nanti malam yaaa 😊😊😊

Kayanya tempatnya sama yaaa hehehe 😊😊😊...liat mereka endorse shopee jadi pengen nyanyi shopee pii pi pii pii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kalo anda ga ketawa berarti ada yg salah sama syaraf ketawa anda .....
Tonton smpe habis ...ngakak ga lu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Repost @maksimusic

Repost ka @princessvi89

Udah curiga pasti foto ini bakal dihapus dan aku tau ...cuma kok tetep aja ya nyesek ...ga ngerti kenapa harus nyesek ya tapi ah syudahlah ~~~

Ka ijin repost @dresti_pertagon

Si kaka bule yg lagi reading dibawah pohon hahaha
Gayanya santai amat ya ka

Most Popular Instagram Hashtags