[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

wowbanana.jkt wowbanana.jkt

92 posts   7796 followers   1 followings

SPESIALIS BANANA NUGGET JKT  πŸ“ž 0899 0858 150 πŸ“ Sunter πŸ“ Pasar MOI πŸ“ Kemayoran πŸ“ Taman Ratu πŸ“ Depok πŸ“ Mangga Besar Soon: Fatmawati 🚴 GO-FOOD & GRABFOOD

Yeshh memang penampakan Matcha Cheese & Cookies n cream yang menggoda ga bisa ditolak😍😍 .
Banyak orang yg bilang ke mimin sih, emang bener pisang nugget wow banana paling TOP! Paling besar dan paling mantap isi saus&toppingnya πŸ˜°πŸ–’ jangan ragu dehhh sama WOW BANANA πŸ˜†
.
Telah hadir di 6 lokasi di JABODETABEK:
πŸ“Sunter (12.00-22.00)
Ruko acakadut, sebelah Upnormal Sunter
πŸ“MOI Kelapa Gading (10.00-22.00)
Pasar MOI lt.LG
πŸ“Kemayoran (12.00-21.00)
Jl. Lapangan Pors VIII no.27, Serdang
πŸ“Taman Ratu (10.00-21.00)
Jl. Taman Ratu Blok AA2 No. 29 (atek nasi campur)
πŸ“Depok (12.00-22.00)
Jl. Margonda raya no.507 (didalam BOLLO bola ubi kopong, sebelah restoran takarajima)
πŸ“Mangga Besar (12.00-22.00)
Jl. Mangga besar Raya No. 116 (apotik new djakarta)
.
πŸ“· : @eatandclicks

#Repost @lidyanatalia89 (@get_repost)
・・・
The Best Banana Nugget! 🍌😍
*bikin nagih ❀️ .
Spotted : Vanilla Choco Melt Crunch πŸ˜πŸ–’
.
Telah hadir di 6 lokasi di JABODETABEK:
πŸ“Sunter (12.00-22.00)
Ruko acakadut, sebelah Upnormal Sunter
πŸ“MOI Kelapa Gading (10.00-22.00)
Pasar MOI lt.LG
πŸ“Kemayoran (12.00-21.00)
Jl. Lapangan Pors VIII no.27, Serdang
πŸ“Taman Ratu (10.00-21.00)
Jl. Taman Ratu Blok AA2 No. 29 (atek nasi campur)
πŸ“Depok (12.00-22.00)
Jl. Margonda raya no.507 (didalam BOLLO bola ubi kopong, sebelah restoran takarajima)
πŸ“Mangga Besar (12.00-22.00)
Jl. Mangga besar Raya No. 116 (apotik new djakarta)
.
#wowbanana #spesialisbanananugget #banananugget #banana #cococrunch #tiramisu #tiramisusouces #halal #fruits #yummy #sweet #delicious #thebest #pasarmoi #moi #kuliner #dessert #loveitmuch #foodie #foodporn #foodlover #foodgram #instafood #enjoythislife #allaboutfood #allaboutdessert

#Repost @devysaa (@get_repost)
・・・
Banana nuggeeeeeeet!
Yay kali ini banana nuggetnya enak pake banget dari yang pernah depi review sebelumnya, pisangnya ndut ndut manis gemes kayak depi wkwk toppingnya jugak royal banget sampe penuh gitu dan baru buka beberapa minggu lalu di margonda looooh wow kan seperti namanya @wowbanana.jkt .
.
🚩Samping Takarajima Persis, Margonda Raya
πŸ’΅25-28k
😍4.5/5
.
.
.
#slimybelly #slimytummy #fullytummy #foodie #ilovefood #pergikuliner #foodgasm #foodbangjkt #eatlikeyougiveafuck #eatrealfood #makanterus #kuliner #kulinerjakarta #foodporn #foods #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodies #kulinerjkt #jajananenak #banananugget #pisangnugget

Selamat tahun baru imlek buat sobat2 wow-ers yang merayakan πŸ˜πŸ–’ .
πŸ’“ Sunter buka jam 5 sore
πŸ’“ Taman ratu tutup (15-20 Feb)
πŸ’“ Cabang lain buka seperti biasa

Valentine's day sebentar lagi tiba. Kamu udah siapin apa nih buat si dia? Coklat kayaknya udah basi deh ya, gimana kalo kasih yang anti-mainstream wow banana rasa favoritnya si dia? 😍
.
Yuk tunjukkan rasa sayangmu dengan beli di outlet Wow Banana terdekat:
.
πŸ“Sunter (12.00-22.00)
Ruko ACAKADUT, sebelah Upnormal Sunter
.
πŸ“MOI Kelapa Gading (10.00-22.00)
Pasar MOI lt.LG
.
πŸ“Kemayoran (12.00-21.00)
Jl. Lapangan Pors VIII no.27, Serdang
.
πŸ“ Taman Ratu (10.00-21.00)
Jl. Taman Ratu Blok AA2 No. 29 (atek nasi campur)
.
πŸ“Depok (12.00-22.00)
Jl. Margonda raya no.507 (didalam BOLLO bola ubi kopong, sebelah restoran takarajima)
.
πŸ“ Mangga Besar (12.00-22.00)
Jl. Mangga besar Raya No. 116 (apotik new djakarta)
.
Kamu juga bisa order via GoFood atau GrabFood buat yang merayakan valentine bareng si "dia" di rumah!
.
#valentinesday #valentines

#Repost @koko.sihobbymakan (@get_repost)
・・・
Wowww.. Banana Nugget 🍌🍌
ini recommended banget buat di cobain karena dari semua banana nugget yg pernah aku coba, ini yang paling top markotop πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
---------------------------------------------------------------------------------
.
Pisangnya sendiri manisss, empuk plus di balur pake tepung roti dan disiram topping sesuai dengan favorite kalian. Ada tiramisu, matcha, double chocolate, oreo.❀️❀️.
Tapi Menu favorite aku dan @silvi.makanlagi adalah yg Mix Flavour, Matcha Oreo dan Double Chocolate.
Matcha oreo nya dari @wowbanana.jkt beneran enak guys, Worth to try ✌️
.
---------------------------------------------------------------------------------
.
In frame : Banana Nugget Matcha Oreo with Double Chocolate
Price : 31.000 / ⭐️⭐️⭐️⭐️
Location : Pasar MOI .
---------------------------------------------------------------------------------
.
#banananugget #wowbabana #foodie #eat #instafoodie #food #foodiepics #jakartafood #jakartafoodies #jakartafoodlovers #jakartafoodblogger #foodblogger #foodnusantaraid #foodielife #foodphotography #foodporn #silvimakanlagi #foodlover #instapic #instadaily #instafoodporn #foods #jakartafoodbang #yummyinmytummy #kulinerjkt #foodies #foodgram #fujifilm #fujifilmxa10

Dibutuhkan karyawan penempatan di Mangga Besar. Diutamakan yang bertempat tinggal di MABES.
#lokerjakarta #lokermabes #lokermanggabesar #loker

Jangan pilih-pilih pisang nugget yg lain. Berat. Biar wow banana saja pilihanmu!
.
Coba kodein dengan mention si dia lewat kata-kata ala Dilan kreasimu, siapa tau dibeliin wow banana 😁
.
#Dilan1990 #WOWBANANA2017
πŸ“·: @melipirjajan

Nyamsss senin jam segini mah bosen di kantorr... enaknya nyemilin ini nih pisang goreng nugget wow banana 😍✌ jangan bengong2 ajaa yuk mamam wow banana πŸ˜πŸ‘
.
.
Lokasi :
- Sunter
- Kelapa Gading, Pasar MOI
- Kemayoran
- Taman Ratu
- Depok
- Mangga Besar
.
.
πŸ“· : @christineerlina
#cemilan #cemilankantor #pisanggorengsunter #pisanggorengcheese #banananuggetjkt #banana #makananenak #makan #kantor #arisan #jajanankantor #qraved

Ulla guyss kak @shannongbr aja suka banget makan wowbanana!! Kalian yakin ga mau ikutan si sye cobain juga πŸ˜†πŸ–’πŸ–’ btw kata kak sye enak banget pisangnya --> swipe aja ke kiri cekidot.

Lokasi :
- Sunter
- Kelapa Gading (Pasar MOI)
- Kemayoran, Serdang
- Taman Ratu
- Mangga Besar
- Depok

Dibutuhkan karyawan counter untuk di Depok. Jika berminat hubungi nomor diatas πŸ˜ŠπŸ–’

Because one box wow banana is never enough 😍✌ (pisang nugget di pasaran mah biasa banget, hanya pisang wow banana yang LEBIH CRISPYYY dan BESSARRRR)
Credit : @duolemak
#pisangnugget #pisanggorengsunter #cemilan #cemilankantor #acarakantor #arisan #cemilanarisan #infojakarta #jakartafoodies #jakartafood #makananenak #coklat

Most Popular Instagram Hashtags