wiranata_ardhy wiranata_ardhy

107 posts   28,502 followers   713 followings

ARDI WIRANATA DIANDRA ILYAS  RANDOM FEEDS . RANDOM MOOD "Tidak punya banyak waktu tapi disedikit waktu luang akan kuluaskan". πŸ“Explore Makassar Est' 93 +62

.
Pokoknya jangan tanya "kok gemukan kak"
Yang jelas makannya Nasi dan disuapin kamu, kenyang smpai buncitpun tak jadi masalah 😁
.
Ini aja fotonya smbil tahan nafas 🀣🀣🀣
.
.

.
πŸ‘¦ : Sebelum kenal kamu aku gak pernah percaya klo bidadari itu ada
.
.
πŸ‘§ : ahhhh abang, Sebelum kenal abang, aku juga gak percaya klo setan itu ada πŸ˜‹
.
.
πŸ‘¦ : πŸ’£
.
.
.
.
.
πŸ“ Air Terjun Tama'lulua
Desa Ramba
Kec, Rumbia
Kab, Jeneponto
Sulewesi Selatan
.
.
.
.
#pengejarindu
#instagram
#selftraveler

.
πŸ‘¦ : Dekk tau gk seniman favoritku
πŸ‘§ : gk, siapa?
πŸ‘¦ : ayah dan ibumu, aku sangat mengagumi karyanya, KAMU .
.
.
Besok weekend jangan lupa mandi 😁🀣
.
.
.
πŸ“ Danau Hijau Balocci
Desa, Panaikang
Kec, Balocci
Kab, Pangkep
Sulawesi Selatan
.
.
.
#pengejarindu
#selftraveler
#instagram

.
πŸ‘§ : Bang, Tolongin pasang gas dong, Takut meletus soalnya
πŸ‘¦ : Sini biar abang aja, kan klo meletus abang gk apa2, abang kan kuat 😎
.
.
.
Gimana gaezz cewek pikir kita gk mati, tahan banting 🀣🀣🀣
.
.
.
πŸ“ Lappa Laona,
Desa. Harapan
Kec. Tanete Riaja
Kab. Barru
SULSEL
.
.
.
#pengejarindu
#selftraveler
#instagram

.
Lantas apa yang kalian sombongkan
Sedangkan kekayaan dan tahtamu tak berdaya di hadapan semesta.
.
.
.
.
πŸ“ Pantai Marina
Desa. Baruga
Kec. Pa'jukukang
Kab. Bantaeng
Sulawesi Selatan .
.
.
#pengejarindu
#selftraveler
#instagram

.
Setiap orang punya cara untuk membiasakan diri,
Jadi mari kita Berbahagia dengan selera masing masing,
Kalo selera kita sama yukk bahagia sama sama 😁
.
.
.
πŸ“ Gunung Bulusaraung
Desa. Tompobulu,
Kec. Balocci
Kab.Pangkep
SULSEL
.
.
.
#pengejarindu
#selftraveler
#instagram

.
πŸ‘¦ : Sepandai pandainya burung bango terbang tapi pada akhirnya akan jadi kecap juga ✌😁
.
.
Selamat menikmati hidup gaess, Silahkan bahagia sesuai selera masing masing πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
.
.
πŸ“ Tebing Appalarang
Desa. Ara
Kec. Bonto Bahari
Kab. Bulukumba
SULSEL.
.
.
.
#pengejarindu
#selftraveler
#instagram

.
Jika Tuhan mentakdirkan kita berjodoh,
Pacarmu yang sekarang yang okenya se-kecamatan itu bisa apa πŸ˜‹.
.
.
.
Bisa apa dia gaess 🀣
.
.
.
πŸ“ Pantai Bara
Desa. Bira
Kec. Bonto Bahari
Kab. Bulukumba
SULSEL.
.

.
πŸ‘¦ : dekk, hati hati loh yaa
πŸ‘§ : Hati hati knpa bang
πŸ‘¦ : sekarang banyk modus penipuan, Minta nomer hp lah minta nomer rekening bank lah, pkoknya hati2 yaa dekk
πŸ‘§ : iya bang, kemarin pas mau beli pulsa di counter, penjualnya minta nomer hp, yaa aku kasih nomer palsulah, memangnya aku bodoh apa πŸ˜‹
πŸ‘¦ : dekkk 😲
.
.
.
.
Bosan dengan caption bijak2 πŸ˜‹
.
.
πŸ“Pantai Pussahelu
Basokeng
BULUKUMBA
SULSEL.
.
.

.
πŸ‘¦ : Neng, Kalo abang selingkuh, kamu marah gk ??
πŸ‘§ : gak
πŸ‘¦ : Lah kok gak marah
πŸ‘§ : siapa lo, pacar juga bukan
πŸ‘¦ : oh ya lupa, maaf 😯
.
.
.
Selamat malam gaess, jangan lupa istrahat besok weekend πŸ™‹β€β™‚οΈ
.
.
.
πŸ“ Kawasan Wisata Ollon
Desa. buakayu
Kab. Tana Toraja
SULSEL
.
.
.
#pengejarindu
#selftraveler
#instagram

.
πŸ‘¦ : Dekk kaki kamu kenapa, sakit ?
πŸ‘§ : gk,
πŸ‘¦ : tapi bisa jalan kan
πŸ‘§ : bisa kakk
πŸ‘¦ : yukk jalan bareng
πŸ‘§ : wayyokkkk kakk .
.
Andai sesimple itu 😁
.
.
.
πŸ“ Gunung Bulusaraung
Desa. Tompobulu,
Kec. Balocci
Kab.Pangkep
SULSEL
.
.
.
#pengejarindu
#selftraveler
#instagram

.
Ingat, pergi tak selalu soal perpisahan
Terkadang kita pergi hanya untuk melepas rindu akan sesuatu.
.
- @catatan_sore .
.
.
πŸ“Garassikang, Bangkala, Jeneponto. SULSEL
.
.
.
#pengejarindu
#selftraveler
#instagram

Most Popular Instagram Hashtags