windaws14 windaws14

49 posts   286 followers   268 followings

winda wulan sari  πŸ‘° Ms.Ryan POMECakes JOG-BDJ

Its me,
Right now..
.
.
.
#ibuhamildirumahterus

Mau satu yg begini Ya Allah.. 😍😍😍😍 Gempehhhhh

Hp nya bebeb kelewat luchyuuu πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

Kering Kentang / kentang mustofa..
Siapa yg pnya suami tipe nya klo makan hrs ada something kriyukk nya πŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈ hahaa..
Pokoknya kudu ada yg kreyes2nya,cm lg bosen krupuk jd bikin ini aja.. bysanya tgl blg ibu,berhubung lg bljr msak jd mari kita masakkk..
Geser geser ya untuk bahannya (klo suka pedes tambahin cabe rawit yg buanyakπŸ˜…)..
Pake kentangnya sekilo, jgn lupa direndem, selain biar ga coklat fungsinya jg mengurangi pati kentang biar stlh digoreng ttep crispy. Aq rendem 30menitan dsambi ngalor ngidul πŸ˜†.. gorengnya pke minyak banyak ya, drmh kbetulan minyak abis mw beli puanas pol, jd pke yg drmh bekas goreng ikan kmr, awalnya agak worry takut gorengannya jd hitem dn rasanya amis, ternyata tdk sodaraaa πŸ˜„πŸ˜„.. yg penting minyaknya panasss,trs aq kecilin dikit biar ga cpt gosong.. klo ud mateng dy ga berdesis minyaknya tenang gtu hhe.. angkat trs tirisin di tisu, asal timingnya tepat ga akan mlempem kok, dan di makan gtuan aja ud enakkk 😒
Abis itu tumis bumbunya, sampe caramel.. airnya itu air asem jawa ya.. bahannya aq potong2 soalnya biar menambah estetika pas ditoplesnya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.. sampe agak kentel aja sih,ga kecepetan ga kelamaan.. pokoknya ga encer kaya air.. masukin kentang deh, tp aq matiin apinya biar aman.. aduk terus sampai lelah..
Jenjengggg.. kentang 1kg 8rb, bahan ud ada smw.. jd 1 toples.. alhamdulillah yaa.. lumayann..
Selamat mencoba buk ibukkk.. 😚😚😚😚
.
.
#housewifediary#newlywedsdiary#keringkentang#kentangmustofa#resepkentang#resepkeringkentang

Jadi uda perjanjian sebelum beli PS. Kalo sampe lupa waktu dan ngomong kasar waktu lg main, sticknya aq setrika. Biar lurus dan rapih.. 😎😎
#sikapistri#suamiyggaksusis#taklukansuami#housewifediary

Yeayyyy.. bahagianya suami makan tak bersisa,stlh 3hari sakit dn makanan mubazir mlulu..
Pas subuhan dtnya ntr mw makan apa, katanya mulutnya masih g enak bulbogi aja coba.
Dan karena tkut ga kmkan lg akhirnya muter otak.. jd lah bento di mangkok..πŸ˜†πŸ˜†
Ditambah cawslaw 1 1 nya salad yg sllu jd rebutan klo ke ho*en. Potong wortelnya pke pisau ya jgn alat2 itu biar bentuknya bagus dn tipisπŸ‘. Bikinny direndem dlu ya bun pke jeruknipis sama gula,biar ga bau sayur. Trs dipisah biar wrna kobisnya ttep putih,abis itu masuk kulkas dl biar seger pas dimakan tgl agak diperes trs kasih olahan mayo.*sesulit itu masak bwt suami gw πŸ˜“*.. hasilnya crunchy sger dn ga bau sayur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nasinya di remesin nori merk mama*uka itu, biar bs makan byk nasi.
Bulbogi dn ebi furai.. itu ebi furai really really hrs nyetok sprtinya.. membantu skli diwktu genting.. prawn dsni hrganya cm 20rb itu bs bwt makan smnggu lebih 😎😎..
Yukk cus ibu ibu yg mau resepnya..
.
.
#housewifediary#bento#dailymenu#menusarapan#sarapanmudah#cawslaw#saladbento

Ngepostny kebalik ya 😐
Bubur ayam pake kaldu ceker ala ala bandung.. cekerrr kamu luar biasaaaaaa.. pake tambahan ebi furai (doi kalo makan hrs ada something kriukk dn krespehhnya).
Bikinan kmr yg uda di freeze jd klo bebeb laper tinggal goreng. Dan mureee yee klo bikin sendiri.. kebayang beli ebi furai merk fiez*a.. 🀣🀣🀣
Tuuu cakwe homemade, alhamdulillah yaah bolong2..
.
.
#iburumahtangga#yanginginproduktif#maafindeh #buburayamceker

Cakwe..
Kata si mamang cakwe dulu, cakwe kudu dempet, tak terpisahkan 😁😁😁
Alhamdulillah yaa berhasil.. yg mau resepnya telepon aja, males le ngetik πŸ˜†
Cakwe ini ga minyakan lhoo.. akupun terkejut.. soalnya klo di mangmang bisa diperes minyaknya πŸ™πŸ™πŸ™
.
Sisaan bikin bubur buat suami.
Iya bikin soalnya disini ga ada yg jual πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•
Hidup terlalu seloo dsini, ga ada kerjaan, saking selonya, apaapa bikin sendiri. Ini gorengnya dikit2 abis itu goreng lagi. Biar ada kerjaan 😭😭😭
.
.
#cakwe

Sekali kali promo dagangan di ig pribadi.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#pomecakes#yogyakarta#cinnn

Suami.. *oppa cabang solo*
Makhluk yg lebih cantik dari istrinya..
Mandi lebih lama dari istrinya..
Lebih wangi dari istrinya.. *tepatnya si istri ga blh pke parfum πŸ˜’*
Nyapu lebih bersih dari istrinya..
Lebih kurus.lebih shine bright like a diamond drpd istrinya..
Kekurangannya cm suami makan lebih dikit dari istrinya..
Terimakasih pd para mantan telah mempertemukan kamii 😊😊
#efekraisahamish

Thankyou.. untuk siapapun yg mengirim ini..
Ttd,
Bakul roti.

Bangun tidur berdramaria nelepon suami 😒
Rindunya sampe ubun2, 16hari lalu nengok kiri bgn tdr ada si bebeb.. ini msh LDR sampe 1bln 8hari lagi..
Td pagi tanya ibu, bu pernah kangen bapak ga? *berhubung ibu LDR jg jgja smg*
Jwbannya, ya kangen laa, apalagi km penganten baru.
Hooo gitu yaa, ywda wajar ya, yg dikangenin uda halal juga..
Maapin istrimu @ryanadilsaputra yg malah berlamalama dgn chiffon.. Baik2 yg lg dinas dibalikpapan..
Tunggu aku di kasurrr πŸ™†πŸ™†πŸ™†πŸ™†
*apasihh*

Most Popular Instagram Hashtags