windaws14 windaws14

35 posts   257 followers   252 followings

winda wulan sari  πŸ‘° Ms.Ryan POMECakes JOG-BDJ

Parents are the most valuable gift from Allah..
Cuma kebanyang aja uda bikin sesegukan, apalagi kangen.
Mereka itu... anaknya minta 1 dikasih 50~~
They did everything they could to prepare us for being on ur own. If something really bad happens to us, our first instinct are to call them for support..
Anak paling kecil nikah dluan. Cm nonton videoclip korea aja bs nangis kejer. Tetiba nikah lgsg di boyong ke kalimantan. Baru sebulan jauh dr mereka, rasanya uda nyer2an,. Mau bilang kangen tp gengsi, krna org rmh ud tangis2an kejer dikala lg honeymoon dn kami ga eling org rmh πŸ˜‘πŸ˜‘
.
Baiklah disudahi saja, permohonan guling2 ke suami biar dijinin plg uda di ACC.. alhamdulillah yaa jd org kota sebulan di jogja 😎😎😎
.
It is very well said that PARENTS can brought up 10-12 children, but 10-12 children cannot take care of PARENTS.γ€Š~ my mom olwes said that 😒😒😒
Miss you and see youu, buuu beehhh πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜­
.
#marriedgoals #newlywedsdiary #instatoday #newlywedcouple#marriagelife#marriedcouple#parents

A happy marriage is about three things: memories of togetherness, forgiveness of mistakes and a promise to never give up on each other.
.
Happy Anniversary Dear, love you @ryanadilsaputra
.
Ga berasa banget ud sebulan nikah. Yg dicita2kan sejak dlu, sblm umur 25 ud merrid, alhamdulillah ud terlaksana..
Temen boboknya uda beda, 24 taun yg lalu selalu sama πŸ‘‰ @feraanggria ..
Kdg msh suka baper liat tratak kondangan πŸ˜…πŸ˜… ternyata persiapan yg rungsing itu uda berlalu ya. Blm update ttg wedding kmr soalnya blm dksh sama tukang poto nya..
Aahhh sudahlahh.. loveyou beb 😚

Nb: pke jaket si bebeb itu dingin bgt soalnya, ga gendut2 amat kok! *kayaknya
.
.
#marriedgoals #newlywedsdiary #instatoday #newlywedcouple#marriagelife#marriedcouple

Kloter #1 selesai !!!
Menerima kloter selanjutnya 😁😁 tp, ngaso dluuu.. dari prep nikah blm break kakinya πŸ˜‚πŸ˜‚ Akhirnya kluar pulau juga si winda, dari yg 2 hari bysanya bs ga kluar rmh acan krna ngurusin orderan,bgtu kluar lgsg ke kalimantan.. disini vanas, vanasnya di ubun2.. klo logatnya mirip sunda tp bhsa kalimantan,sulit dimengerti *sgt* ada beberapa yg ga bs b.indo jd roaming abis itu hening ------"
Kgiatannya cm bersih2 yg ga abis2 dr prtama mnginjakan kaki.. ada ajaaaaa.. jgn tanya nasib POMECakes,blm trfikir jl kluarnya, wlw smpe skr msh byk yg chat mw order cake πŸ˜‚πŸ˜‚..
Selamat berjuang ibu rumah tangga 😚😚😚

Super Great Museum!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Amazing aja bgtu masuk sama suamik, ternyata ada yg bgni di indonesia.. kami msuk dari jam 3 sampe jam 8 mlm baru kluar, itu aja ga kebgian pasar apungnya πŸ˜”
Dn di akhir2 agak jl cepet biar kbgian smw lokasi.. berati kudu msuk jam brp ya biar agak sante πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Untung kemari sama suami, yg sama2 udik dn suka kagum2 ga jelas. Tmpat bgni ga akan cocok klo dtg bareng tmn yg suka buru2 πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™…
Museum ini ga berdebu, ga nakutin, malah betah lama2 dsni.. Bea msuknya 70k dn bwa camera (ex HP) kena charge 30k, but it really2 worth it!!!!
Butuh 1 hari bwt msuk 1 lokasi di batu 😁😁
Wisata di indonesia blm abiss, singkirin dlu passport nya #proudtobeindonesian
#museumangkut #batumalang #fujifilmxm1 #instatoday

Haiiii.. .
Perjalanan dari malang ke Batu cuma mengandalkan Maps aja dn Charger di mobil aja. Sampe eror atau ga ada sinyal heninglah kita πŸ˜…πŸ˜…
Taman Safari Indonesia II ini mlipir ga sengaja..
Cm hasil tengok kanan kiri aja pas di jalur cepat mobil wasss wusss.. di sebelah kanan kalo dr malang. Ada tulisannya gede.. bgtu masuk ternyata msh jauh ke lokasinya 😁.. mendaki gunungg, naik turun bukit, tp ga melewati lembah sih πŸ˜†πŸ˜†
Harga tiket msuk untuk yg biasa (tnpa wahana dn berenang) 105k tp ud trmsuk smw prtunjukan kok.Pas ksna jam 2 dn keliling hutan agak lama jd cm kbgian 2 prtunjukan aja.. bird dn temple of terror.. Ryan lama di hutannya, pgnnya berenti trs pelukan sama hewan 1 1 kayanya πŸ˜’πŸ˜’ smpe di klaksonin petugasnya bhwa di tmpat itu ga blh berenti, emg bnr sh bgtu berenti hewan2 pd ngerubung..
Untuk tmpat nya sndri bersih, tertata, hewannya macem2, dn ternyata rusa itu byk bgt jenisnya πŸ˜‚πŸ˜‚ pokoknya terawat kok, ga lusuh..
Jgn lupa isi bensin dlu guys, soalnya diatas ga ad pom 😁😁😁
Happy Holidayy
.
.
.
#fujifilmxm1 #tamansafari2 #malang#honeymoon#instatoday #proudtobeindonesian

Terimakasihh kadonyaaaa..
Buanyak sekali, dn yg menyusul lainnya yg ga terfoto.. super bermanfaat.. sudah dibukain 1 1. Sudah di paket ke kalimantan smwnya *8box gede!*, sampe bisa buat kulakan 😁😁😁 pokoknya akan dimanfaatkan baik2, ga disiasiain pokoknya yg uda cape2 nyari kado.. terimakasih smw doanya disetiap bungkusan. Maafin ga bs chat 1 1 bwt ngucapin mksh.. kalian luarbiasaaaa.. fyi sampe jam 1 mlm lho bukainya. Loveyouuuuu 😚😚😚

Kakak tertua.

Iya.. jd di hanamasa bareng mereka (satria muda pertamina) lagi makan juga. Mau foto ga kuat jdnya ambil gugel aja. Lagi makan bareng suamik, jd jaga diri takut hilang kendali, secara suamik gw cm se-udel nya doang πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
Gpp beb km jg cuci mata kan??? Lhoooooo.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

You are in LOVE. When you can't fall asleep, because Reality is finally better than your Dreams 😊😊😊
.
.
#marriedgoals #newlywedsdiary #instatoday #newlywedcouple

Photobox setelah halal.. akhirnya ad yg bs di pajang di dompet. Yg tdnya cm pas foto jaman kuliah aj dompet kami.
.
Mgkn salah 1 keberhasilan kami bs sampai ketahap pernikahan adlh sama2 ga "gila cinta". Melihat pngalaman percintaan kami dimsa lalu yg buruk, dn sllu gagal πŸ˜‘πŸ˜‘
Jd kami memang bukan tipe pencemburu dn gila sama pasangan yg "elo itu milik gw" bukan..
Ryan bebasin main dg syp aja, berteman dg syp aja, yg pntg bs jaga diri, tw wkt.. jd klo slma jl sama ryan aq g prnh main bkan krna di larang, tp sok sibuk aja 😎😎😎
Jd untuk yg blm mnikah dn pnya pacar suka "nyekek" batin, udhin aja.. πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
Cari yg suami rasa temen..πŸ˜†
Yg sampe uda nikah msh suka ga sadar klo ryan uda suami dn kudu nurut πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
#gagalhoneymoon

Kalo kata ryan gagal honeymoon, pulang aja yuk πŸ˜†πŸ˜†
πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™‰
#bandung

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags