williammasura williammasura

2,794 posts   1,452 followers   689 followings

williammasura  Love Culinary & Travelling

Makan ikan biar ga ditenggelamkan 😊

Menu siang ini by nyonya @egamasura

Nyam Nyam.. #pokokemusttry
#williammasurakuliner
#homemadebymywife

Beap Djo Agojas balik ke Gwalk lagi nih.. Nasi Mie Ayam
Beap Djo Agojas, Gwalk sebelah depot tambak bayan, Citraland Surabaya
Rp 20.000

Akhirnya setelah sempat keluar dari gwalk, sekarang sudah balik ke gwalk lagi, semoga ga pindah2 lg deh
Memang dgn di Gwalk, harga jualnya jd lbh mahal 5rb sih, tp ga masalah lah dah emang top ini nasi mie ayam nya, dan kgw maklumin sewa yg mahal kl di gwalk hehehe
Tetep favorit gw ya nasi mie ayam dan Nasgor Mie Ayam, inget jgn pake sayur ya, paling gampang sih bilang aja menu yg biasa William pesen hahaha
Nyam Nyam.. #pokokemusttry
#williammasurakuliner
#kulinersurabayawilliam
#beapdjoagojas
#nasimieayam

"Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that"
-Martin Luther King Jr.- #williammasuratravelling
#singapore
#aroundtheworld

Rujak Cingur
Bu Mah, Pasar Atom Lt 1 Surabaya
Rp 22.000

Selalu antri rujak cingur ini, emang enak sih rujak cingur ya, bumbu nya juga byk
Nyam Nyam.. #pokokemusttry
#williammasurakuliner
#kulinersurabayawilliam
#rujakcingur
#bumah

Subway Melt
Subway, Changi Airport, Singapore
$7.2

Ini top enaknya, kapan ya buka di Indonesia hehehe
Nyam Nyam.. #pokokemusttry
#williammasurakuliner
#kulinersingaporewilliam
#subway
#singapore

"Jangan takut, Tuhan menyertai"

Mungkin kalimat di atas ngga berlaku kalo kita lg di Singapore, lewat terowongan sepi di tengah malam, ngga ada sedikit pun rasa was was yang muncul 😊

Happy Sunday Guys.. #williammasuratravelling
#singapore
#aroundtheworld

Carrot Cake (Black)
Kopi Tiam Foodcourt, Vivo City, Singapore
$4.5

Yg mengenalkan carrot cake pertama kali adalah nyonya @egamasura
Biasanya nyonya bikin yg putih, ternyata ini ada yg hitam, maksudnya pake kecap manis
Emang enak carrot cake ini, dan yg ini ga kalah ama punya nyonya hehehe
Nyam Nyam.. #pokokemusttry
#williammasurakuliner
#kulinersingaporewilliam
#carrotcake
#kopitiamvivocity
#singapore

"Oh, I am an angel, though sometimes I wish I was more of a devil"

#williammasuratravelling
#hardrockcafe
#sentosaisland
#singapore
#aroundtheworld

"The earth is the mother of all people, and all people should have equal rights upon it" -Chief Joseph-

Universal Studio Singapore

#williammasuratravelling
#universalstudio
#singapore
#aroundtheworld

"Enjoy the journey and try to get better every day. And don't lose the passion and the love for what you do" -Nadia Comaneci-

Palawan Beach Sentosa Island, Singapore

#williammasuratravelling
#palawanbeach
#sentosaisland
#singapore
#aroundtheworld

Hmm cuma berduaan saja ini 😊

Palawan Beach Sentosa Island, Singapore

#williammasuratravelling
#palawanbeach
#sentosaisland
#singapore
#aroundtheworld

Ini beneran top.. Yong To Fu, People Park Foodcourt, Singapore
$5.5

Katanya sih ini pelopor yong to fu, emang top enaknya ini
#themostpokokemusttry in singapore
Nyam Nyam.. #pokokemusttry
#williammasurakuliner
#kulinersingaporewilliam
#yongtofu
#peoplepark
#singapore

Most Popular Instagram Hashtags