widyaoktam widyaoktam

64 posts   20593 followers   837 followings

ِِِِّوديا اوكت مريني  ° SUHA'S HEAD ° MATI DALAM DAKWAH ° [MASIH BUKA TUTUP] 📬 081365301061 (wa only) ⛺ TANJUNGPINANG

https://youtu.be/RI3GFy-9mMI

Aku adalah masih aku yang dulu
Yang sering menemani mu kala duka
Berubah nya cara berpakaian ku
Bukan berarti berubah juga rasa sayang ku pada mu
.
Aku adalah masih aku yang dulu
Yang sering menemani mu saat suka
Berubah nya tempat tongkrongan ku
Bukan berarti berubah pula fikiran ku pada mu
.
Aku adalah masih aku yang dulu
Hijrah ku untuk mendekatkan diri pada pencipta ku
Bukan pemisah antara aku dan sahabat ku
Semakin aku mendekati Allah
Semakin pula sayang ku pada mu
.
Jangan marah dan tersinggung
Jika suatu saat ku ajak kau untuk belajar taat bersama ku
Karena sesunguh nya
Aku ingin persahabatan ini hingga ke syurga
😍
#niqabi
.
.
Taken by @gytaekarp
Handsock cutes by @kenesoutfit

Hari ini lakilaki kita dengan mudah dan enteng meninggalkan shalat berjamaah di masjid
sedangkan saudara kita di palestina bahkan wanita matimatian berjuang agar bisa beribadah di masjid Al-aqsa
.
.
Hari ini kita mendengar adzan di masjid kita abaikan
Saudara kita di Al-Aqsa untuk mendengar adzan pun bermujahadah
.
.
Bomb bomb itu siap untuk memecah kepala mereka
senjata senjata itu siap di arahkan ke tubuh mereka
Di dalam hati nya
Mereka ingin syahid dalam sujud
23-07-2017

Ketika jatuh , dan di tinggal hingga tidak di perdulikan oleh makhluk di bumi.
Maka bersabarlah atas segalanya . Dan ambil hikmahnya.
Mendekatlah pada Allah
Allah maha tau , maha adil atas segala sesuatu , rencana Allah itu jauh lebih indah .
Allah kuasa mahluk tak kuasa .
.
.
handsock dari @kenesoutfit @kenesoutfit
@kenesoutfit
Ketat. Gak melar dan ga kendor. tapi tetep nyaman banget di bangan

Kami katakan:

Sesungguhnya keluar untuk memperbaiki diri adalah seperti keluar untuk menuntut ilmu dan hidayah. Juga seperti keluar untuk mendakwah manusia kepada Allah dan mengajar mereka hal-hal yang bermenafaat di dunia dan akhirat. Semuanya itu adalah keluar di Jalan Allah, apabila di landasi niat yang benar dan untuk mengapai redha Allah s.w.t, bukan untuk memperolehi harta dan penghormatan atau untuk hiburan, permainan dan kebatilan.

Adalah termasuk kelakuan bodoh atau pura-pura bodoh apabila ada orang yang mengingkari keluarnya Jemaah Tabligh untuk kepentingan hidayah bagi manusia, mengajar mereka, memperbaiki diri mereka dan mendidik rohani mereka.

Padahal Rasulullah s.a.w bersabda, “Sepetang atau sepagi keluar di jalan Allah, lebih baik daripada mendapatkan dunia dan segala isinya.

Juga sabda Rasulullah s.a.w, “Barangsaiapa mendatangi masjid ini, semata-mata untuk kebaikan yang ia ajarkan atau ia pelajari, laksana mujahid fi sabilillah.” Dan banyak lagi hadith sahih dan hassan yang mengajarkan dan memberi semangat untuk keluar di Jalan Allah. Alangkah ajaibnya perkataan mereka bahawa keluarnya Jemaah Tabligh adalah bida’ah! Dan lebih ajaib lagi mereka berhujah terhadap “keluar fi sabilillah secara berjemaah adalah bida’ah”
.
.
Selamat mondok di beberapa masjid 4bulan jalan kaki.
Semoga Allah beri banyak ilmu karena sesungguhnya kita berdakwah untuk meningkatkan iman dan amal kita
Semakin jossss ya 4bulan yang akan datang
Pinjem dulu HP nya biar tawajjuh 😄😄😄😄
Barakallah
Dakwah maksud hidup
Hidup untuk dakwah
Dakwah sampai mati
Mati dalam dakwahu
#khurujfisabilillah
#khuruj

Siapa bilang hijrah itu mudah ?
Rasul saja hijrah banyak hambatan
Rasul saja hijrah keluarganya gak suka
Rasul saj hijrah di musuhi banyak orang
Memang hijrah itu tidak mudah
Karena itu pencapaian orang pilihan
Hanya dia yang kuat dan layak yang di pilih Allah untuk bisa berhijrah
Proses hijrah juga tak sebentar
Tak setahun dua tahun bahkan bisa seumr hidup
Jadi jangan harapkan kesempurnaan pada seseorang yang berhijrah
Karena sesungguhnya iya juga berusaha menyempurnakan hijrah nya namum ia belum mampu
Seperti juga saya yang belum bisa mengistiqamahkan niqab saya. Amalan saya. 😊😊😊
Semoga kita semua dapat hijrah dengan sebaik mungkin !

Handsock ini packingan nya cantik. Bahan nya lembut aku sukaaa banget
Seneng pake produk nya
@kenesoutfit
@kenesoutfit
@kenesoutfit
Ayuk lindungipergelangan tangan mu !

Siapa sangka dia duluaan ????
Selamat yaaaa sahabat ku @syahlan_luthfi sudah jadi suaminya @putrianggraeniloh gak nyangka dari temen ketemen kenal2in jadi nya 😊😊😊
.
.
Barakallahulakum wabarakaalaikum wajamaahbainakuma fii khair
Sakinah mawadah warahmah
.
.
Doakan kita yang belum soon yaaa syahlan
Tag sahabat2 ku yang masih sendiri
@hanbali_albintany
@maullana94_
@rudyhrmono
Heheheheh nanti kalo kita ngumpul uda gada syahlan di peredaran

Kadang kala memang nasehat dan tasykilan dari kawan atau kerabat terasa panas di telinga kita
Terasa keras hati ini untuk menerima saran dan ajakan nya
terasa begitu angkuh diri ini merasa sudah benar dan mencari alasan untuk menimpali nasihatnya
.
.
Tapi sadarkah, mereka yang masih mengingatkan kita, memikirkan kita, mengajak kita, adalah mereka yang menyayangi kita, mereka yang siap untuk kita, mereka yang masi sibuk memikirkan kita dibalik sibuk dirinya
.
.
Dan sungguh apa yang ia lakukan adalah karena sayang nya, karena cintanya pada kita, dan ingin nya bersama kita menuju syurga-Nya
.
.
Ngapain sih dek @ilham.mhr ? disuru sama @tukang.foto nyaa yaa kaya gitu ?? wkkwkwww
foto di @futurestudio_ kuy set nya cantik2

Seperti apa perbuatan dan pengorbanan mu pada seseorang yang kau cintai
.
Seperti apa Cara mu memperlakukan orang yang kau cintai
.
Seperti itu jugalah layaknya kau memperlakukan Allah dan Rasul nya jika memang kau mencintai nya
.
seperti apa kau terus memikirkan seseorang yang kau cintai dan kau idolakan
.
Seperti itu jugalah layaknya yang berlaku saat kau katakan kau cinta Allah dan mengidolakan rasul
.
Sesungguhnya cinta pada Allah tak akan pernah membuatmu kecewa
.
Allah tak akan pernah mengecewakan mu apa lagi meninggalkan mu
Tak pernah cuek dan jutek
Justru setiap kau dekati dia dengan berjalan Ia akan mendekati mu dengan berlari

Detik detik akhir ramadhan ?????
YA ALLAH lepas ni syaitan syaitan lepas lagi bebas nak ganggu umat 😟😟😟
.
.
.
waktu begitu cepat berlalu,
Rasanya belum lama countdown H-100, H-30, H-3 ramadhan, eh sekarang sudah H-1 syawal
Smakin cepat waktu berjalan
Semakin tua umur di badan
Semakin banyak amal atau maksiat yang kita perbuat ????
.
.
.
Saya mewakili ayah, ibu, adik dan keluarga memohon maaf lahir dan bathin jika ada kata trsilaf atau perbuatan yang menyakiti hati
Sesungguhnya kam hanya manusia biasa
Semangat menjalani Akhir ramadhan semoga berjumpa tahun depan 😊

Hummmm, hawa hawa lailatulqadr yaa ? lagit tenang banget rasanya nyaman banget
.
.
woywoy sana pegi itikaf di msjid biar dapat lailatulqadr !!!!!
.
.
10 malam terakhir di pooolllin yak gaesgaes tidur masjid aje dah para lelaki lelaki shaleh , tahun depan belum tau dapet broo~
.
.
Biola just property foto @futurestudio_

Arab bukan berarti sesuai syari
orang arab bukan berarti pasti sesuai syariat dan sunnah
.
.
Apa sih pakai pakaian kayak gitu, istri dan anak raja arab aja gak kayak gitu kok, pakaian nya modis kok -_- orang arab pakai cadar lengan tangan nya sering nampak kok gak pakai sarung tangan
.
Karena istri raja arab bukan istri rasul yang hidup zuhud penuh sunnah, karena mereka belum tentu mengikuti syariat dgn sempurna
.
.
kata siapa pakaian lelaki harus di atas mata kaki, di makkah banyak orang yang pakaian jubah nya sampai menyapu lantai
.
Karena bukan berarti semua orang yang ke makkah faham sunnah dan syariat
.
.
emang semua orang arab taat ? emang semua org yg naik haji sudah sempurna ilmu dan amal nya ? contoh saja jamaah dr indonesia banyak artis yang disini sexy dan glamour, lalu dia haji dan umroh, disana pakaian nya yg glamour, warna warni, karena mereka ga ngikuti syariat dlm berpakaian sehari2,
bingung dah jelasin nya gmana, ksimpulan nya orang2 arab dan org yg di arab gak 100% bs di jadikan tolak ukur syari karena gak smua mereka taat sama juga seperti kita ada anak nakal nya juga kok disana (mski belum kesana)
smoga gak salah faham 😭😭😭 habis banyak yang komen seperti itu jd sy sedih dah

Most Popular Instagram Hashtags