widya_ramadhan widya_ramadhan

22 posts   246 followers   119 followings

widy ramadhan 

Alhamdulillah... Setiap masalah pasti ada solusinya
Setiap kendala yang dihadapi,
InsyaAlloh menjadi proses bagi kami untuk tumbuh menjadi lebih baik lagi

Karena, Jualan kurma muda itu asyik
Jualan kurma muda itu nyenengin
Jualan kurma muda juga bikin jantungan

Tapi, dibalik itu semua...
Ada rasa bahagia karena bisa membantu orang lain melalui kurma muda
Bismillah... Semangat berproses ya manteman!

Ps: insyaAlloh kami akan mendatangkan kurma muda lagi ke indonesia

Jangan pesan kalau memang tidak membutuhkan
😊😊😊 Fast respon
Wa: 085608390712

#kurma #kurmamurah #kurmamuda #kurmamudakuning #kurmamudamerah #kurmamudahijau #jakarta #kurmaenak #kurmamerah #kurmakuning #kurmaruthab #kurmapromil #promil #promilcepat #promilsehat #promilalami #promilhebat #kehamilan #solusicepathamil

Mba...Apa bedanya Kurma Muda Hijau, Kuning, dan Merah?
.
.
.
Seringkali, ketika chat dengan calon buyer di nomor WA 085608390712, mereka selalu menanyakan hal yang sama "Mba...apa bedanya kurma muda hijau, merah, dan kuning?"
"yang paling bagus untuk promil yang warna apa?" Jadi gini ya manteman,
baik Kurma Muda Hijau, Merah, ataupun Kuning sama-sama bagus untuk kesuburan
tidak ada pengkhususan, pria harus konsumsi yang merah, wanita harus konsumsi yang kuning
dan jika konsumsi yang ijo pasti berhasil
itu semua hanyalah MITOS

Karena, dalam kurma muda baik merah, hijau, ataupun kuning, terkandung zat yang dapat memicu kesuburan "tapi kata orang, yang hijau dipercaya lebih berkhasiat untuk PROMIL ya mba?" memang,...banyak orang lebih percaya bahwa yang hijau lebih berkhasiat untuk PROMIL

tetapi, biidznillah...sudah banyak juga yang berhasil positif HAMIL melalui perantara kurma muda, baik yang kuning maupun yang merah

Kurma muda memang bukanlah alat pasti penentu keberhasilan seseorang untuk mendapatkan momongan

tetapi, sebagai manusia, tidak ada salahnya jika terus berikhtiar dan berdoa

untuk hasil, tetap Alloh yang menentukan

semangat PROMIL ya...! #kurmamudaruthob #kurma #kurmamuda #kurmamurah #kurmamudamerah #kurmamudakuning #kurmamudahijau #promil #promilsehat #kehamilan

Setelah hujan akan ada pelangi
Nah, ini nggak ada hujan tetiba ada pelangi

Kok bisa?

Eittsss...pelanginya bukan di langit ya manteman

Tapi ada kurma yang warnanya udah kayak pelangi aja nih
Ada Merah, Kuning, Hijau

Kabar terbaiknya... hari ini ada SALE loh
Biasanya sih, kalo nggak ada sale aja udah cepet ludesnya
Apalagi ada SALE... Mau tau apaan SALE nya?

Bisa WA ke no. 085608390712 ya kakak
πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #kurma #kurmamudamerah #kurmamudahijau #kurmamudakuning #kurmamudaruthob #kurmamudamurah #kurmamuda #jakarta #promil #programhamil #kehamilan

Ada KUNING
ada IJO

Kalo ijo sensasi rasa sepetnya wow banget, enak

Kalo kuning perpaduan rasa antara manis krenyes2 dan sedikit sepet, enak, bikin ketagihan

Tapi...keduanya sama2 baik untuk kesuburan

Kamu pilih yang mana?

#kurma #kurmamuda #kurmamudaruthob #kurmamudahijau #kurmamudakuning #jakarta #kediri #kedirihits #food #promil #promilsehat #eldates #zupermom

Yuk follow IG Martabak perjuangan
Di @martabak_perjuangan 😍😍😊😊

Besok udah kirim2 lagi nih
Bismillah...semangat menjemput rezeki
Yang di kediri boleh merapat
Ada menu baru baru loh
#martabak #martabakbihun #makanan
#kuliner #kulinerkediri #kulinerpedas #kulinerpedes #kediri #kedirilagi #kedirihits #kedirihitz #kedirisukasuka #pare

Sebuah Pensil . . . . . Seorang ibu sedang menulis surat untuk suaminya . Kemudian datanglah anak kecil yang terus memandanginya . "apakah surat itu untuk ayah?" tanya sang anak . Sambil tersenyum ibunya menjawab "iya anakku sayang." . "ibu sedang menulis surat yang berisi tentangmu untuk ayahmu yang sedang bertugas di sana". . "tapi tahukah kau anakku, bukan hal penting apa isi surat yang ibu tulis untuk ayahmu. Tapi ada yang lebih penting dari kata demi kata yang tertulis di surat ini". . Dengan penasaran sang anak bertanya kepada ibunya "apa itu ibu?" . "pensil...semoga kelak engkau dewasa bisa menjadi seperti pensil ini." kata ibu sambil tersenyum memeluk sang anak . Sang anak semakin heran Dilihatnya terus menerus pensil itu Tampak tidak ada bedanya dengan pensil-pensil lainnya . Sang ibu tersenyum mengerti kebingungan sang anak . "anakku...semua tergantung dari bagaimana kau memandang segala sesuatunya." . Ada lima perkara penting yang jika kamu berhasil melewatinya Maka kamu akan senantiasa damai menjalani kehidupan . Pertama, kau sanggup melakukan hal-hal besar Tapi jangan pernah lupa Bahwa ada tangan yang selalu membimbingmu meraih kesuksesanmu yaitu Alloh SWT Hendaklah kamu selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan Nya kepadamu . Kedua, saat kamu menulis pasti akan sesekali berhenti dan merautnya Pensil ini akan merasa sakit sedikit Namun sesudahnya ia akan semakin tajam Begitu juga denganmu Seberapapun penderitaan yang engkau alami Kamu harus belajar menanggung penderitaan dan kesedihan Karena semua itu akan menjadikanmu seseorang yang lebih kuat dan menjadi lebih baik lagi . Ketiga, pensil tidak akan keberatan jika kita menggunakan penghapus untuk menghapus kesalahan-kesalahan yang kita perbuat Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya Tapi tidak ada salahnya jika kita memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sudah kita perbuat . Keempat, yang paling penting dari sebuah pensil bukanlah bagian luarnya Tetapi bagian dalamnya yang terbuat dari bahan granit Maka jangan pernah menilai seseorang hanya dari luarnya saja Perhatikan setiap proses kehidupan yang kamu lalui . Dan yang kelima, pensil akan selalu meninggalkan bekas Begitu ju

#TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR
.
.
.
.

Seringkali kita mendengar "ah sudahlah, ilmu saya sudah cukup"
Atau " ah sudahlah, sudah bukan waktunya lagi usia segini untuk belajar"
.
Sedikit cerita, Suatu hari saat saya ke pasar
Ada satu pemandangan yang cukup membuat saya tercengang
.
.
Saat sedang sibuk memilih sayuran
Perhatian saya teralihkan pada satu orang pedagang
Bukan karena dagangannya yg laris manis
Bukan karena dagangannya yg lebih murah dari pedagang lainnya
.
.
Tapi saya cukup kagum dengan sosok pedagang yang satu ini
.
Disaat sepi oleh pembeli
Beliau belajar mengaji dibantu oleh pedagang di sebelahnya
.
Bahkan, beliau tidak malu untuk bertanya kepada pedagang lainnya yang lebih paham tentang bacaannya
.
.
Masya Allah, sungguh pemandangan yang sangat langka dan sungguh membuat hati ini berdecak kagum
.
.
Coba anda bayangkan...
Di usia yang tidak lagi muda
Beliau masih mempunyai semangat belajar yang tinggi
Semangat belajar agama di sela-sela kesibukannya berdagang
.
Semangat yang patut kita tiru dan kita contoh
Disaat di luar sana masih banyak orang-orang yang malas dan gengsi untuk sekedar bertanya atau belajar
.
.
Semoga kita semua selalu mempunyai semangat untuk belajar dan terus belajar
Haus akan ilmu dan mengamalkannya kepada sesama
.
.
Selamat pagi
πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Kenapa Harus Berani BERHIJRAH?
.
.
.
.
Ketika seseorang memutuskan untuk berhijrah
Pastinya akan mengalami berbagai rintangan dan cobaan yang dihadapi
.
Ujian itu bisa berasal dari keluarga, tetangga, sahabat, dan orang-orang sekitar
.
.
Betapa kerasnya kita mencoba untuk meraih kesuksesan dan menjadi lebih baik
Pasti akan selalu ada orang yang tidak suka dengan kita
.
.
Lalu, apa yang harus kita lakukan?
.
.
Tetap menjadi diri kita sendiri
Tetap berpegang teguh pada keyakinan kita sendiri
.
Memang pasti akan ada resiko yang kita hadapi
Dijauhi teman-teman dan orang-orang yang membenci kita
Membenci kesuksesan kita
.
Lalu kepada siapa kita akan mengadu? meminta pertolongan?
Ketika semua orang menjauhi kita
.
Hanya kepada Allah lah kita mengadu
Hanya kepada Allah lah kita meminta pertolongan
.
.
"sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri" (QS. Ar-Ra'd 11)
.
.
Siapapun yang meninggalkan sesuatu yang haram dan diganti dengan yang halal
Maka Allah akan menambah nikmat dan keberkahan di dalamnya
.
Akan terasa sulit meninggalkan sesuatu yang amat sangat disukai
Padahal Allah membencinya
.
Tapi semua itu akan terasa mudah jika anda meluruskan niat
Niat tulus karena Allah
Yang awalnya sulit akan terasa ringan
.
Kuncinya hanya bersabar, tawakkal kepada Allah
Jika kita bersabar menahan kesulitan
Maka akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa
.
Semoga Allah selalu memberi taufik serta hidayahNya kepada kita semua
.
Berani berhijrah....???

Bahagia itu sederhana
Dekat dan bersama orang yg kita sayang adalah salah satu hal yg buat kita bahagia
#myhusband
#myfamily

Kurma muda (ruthob) penyubur kandungan
Yuk yg mw ikutan PO bisa loh...

Most Popular Instagram Hashtags