widiyaph widiyaph

30 posts   938 followers   310 followings

widiyaputri  👻 : widiyaaph

Gendud.....
Gendud banget.....

......

Ini foto ngejar waktu bgt , cuma 10jam disana tapi seenggaknya masih bisa ketemu org yg setia kasih unjuk jalan gue sampe ketempat tujuan hahah . Maafin udh ganggu waktu tidurnya kemarin hehe , tapi seneng akhirnya bisa ketemu sebelum lebaran (biasanya cuma lebaran) haha😘
.
.
.
.
.
.
.
Muka gak kontrol bgt maapin haha😅

Pureeeeeeeee No fake!💗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kita gak pernah punya poto bagus , soalnya kita bukan model. Kita cuma orgorg yg gak pernah bisa ngontrol makanan berat dan sejatinya cemilan hmmmmm.... It's no problem. Selagi bukan makan TEMEN sih ya ahaha.

Gendut? Emg .
Tapi sih bodoamat haha .

Ini hanya salah satu dari beberapa foto ya.
Dan kalian hanyalah salah dua (grgrada2) dari yg terbaik.
Kecil + super ribet haha (nenek) , sedeng aja + sama radarada sih haha (bunda) , btw gua jangan di tanya emang paling gendut dari sananya ahah .
Tapi bukan fisik yg membuat kita bersatu, tapi ....... Ya tau sendiri lah haha .
.
.
.
.
.
.
.
.
*apalah arti sebuah fisik bila nyatanya perbuatan tak seindah fisiknya* -a en je aye-

Girl'sSquad❣️

👁️

Tak perlu berpurapura hanya untuk menutupi sebuah luka.

Sebelumnya ini candid beneran haha.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📷: @anggianggitia

Lemparkan senyuman terbaik dihadapan mereka yg tak selamamya baik.

Don't make me fall in love, I'm sick of the ruse of love.

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags