widiyaph widiyaph

20 posts   940 followers   305 followings

widiyaputri  👻 : widiyaaph

Lemparkan senyuman terbaik dihadapan mereka yg tak selamamya baik.

Don't make me fall in love, I'm sick of the ruse of love.

GENDUT.
.
.
.
.
.
.
.
.
BANGET.

M.a.n.c.u.n.g .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Kayak* 😅

Setiap cerita punya akhir.

Bila tak mampu membuat tersenyum, tak perlu merusaknya dengan airmata.

There's just too much that time cannot erase.

Saya hanyalah manusia biasa yg berusaha menjadi org baik😊

Teman hidup💝.
Kita ini , suka jajan yg anehaneh , kalo udah kuliner suka gak inget badan hihiw . Citacita kurus hari ini , besok beda lagi hahaha😅
Org yg kerjaannya ngomel mulu kalo gua deket sama orgorg yg (") haha panjang kalo di jelasin.
Org yg selalu ngerangkul gue kalo sedih.
Org yg bisa ngertiin apa yg gue mau.
Org yg gak tau hatinya sekuat apa!
Org yg selalu ngedukung gue walaupun awalnya berisik bgt ngoceh hahah✌
Org yg gak berenti buat ngingetin gue hal apapun itu.
Org yg terlalu baik sih , tapi kalo udah ngamuk gak ada tandingannya ahaha.
Org yg tau gue dari samasama netes sampe sekarang ahaha.
Intinya mah jangan pernah berubah , tetep jadi sodara yg baik, sahabat yg baik, teman yg baik , dann baik sebaik baiknya manusia😚
.
.
.
.
.
.
.
.
Btw panjang ya. Peres dikit ahahah boongboong😅

Jgn meninggalkan org GENDUT yg belum KURUS .
Nanti kalo udah KURUS kelar hidup L wkwk .
.
.
.
.
.
Btw gak kuruskurus ahah😂

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags