warungvalleyview warungvalleyview

20 posts   159 followers   50 followings

Warung Valley View  Indonesian / Western cuisine Beautiful Valley View #warungvalleyview WA - 081238659659

http://www.facebook.com/warungvalleyview

Silakan coba menu kita baru cuman buat Hari Raya. Kita buka all day. Mampir yuk #kediri #kedirikota #kedirifoodies #kulinerkediri #kedirikeren

Lapar? Atau mungkin kepo?? Coba datang ke @warungvalleyview dan coba udang penyet besuki style. Rasa mantap bangeeet ๐Ÿ˜‹ #kediri #besuki #warungvalleyview #kulinerkediri #lapar #makanankediri #kedirilagi #kedirihits

MENU BARU!!! Silakan coba menu kita baru ๐Ÿ˜Š memperkenalkan kami strip loin steak. Import dari Australia
200-250gr strip loin
Green beans
Nasi / french fries *SUPER TENDER STEAK*

#warungvalleyview #warung #restaurant #kediri #kedirilagi #kulinerkediri #besuki #indonesia #kulinerindonesia #explorekediri #kedirisukasuka #kedirihits #foodporn #foodlovers #yummy #delicious

Lasagna menyapa.. yu kita kenalan yu sama Lasagna Paling dahsyat ini, karrna sebagia dari kita pasti pernah ngindam masakan ala otali ini tapi dg citarasa yg asli itali bukan versi ala ala indonesia dg keju yg kurang memuaskan tapiiiii yang ini BEDA karena dengan keju mozzarella, cheddar dan parmesan import langsung dari asalnya america dan belgia, beneran deh ini harus dicoba #warungvalleyview #warung #restaurant #kediri #kedirilagi #kulinerkediri #besuki #indonesia #kulinerindonesia #explorekediri #kedirisukasuka #kedirihits

Nasi jagung gilaaaaaaa !! Segila namanya, paket nasi lengkap ini level enaknya ngelewatin langit deh.. juara !! Nasi jagung panas ditemani olahan bandeng segar, tempe goreng panas gurih, lalu ada sang urab dan ayam berbumbu rempah yang pokoknya ketika masuk mulut rasanya kompak bangt bikin weekend jadi indah riang gembira. Ini Menu special weekend di "Warung Valley View" yang secara singkat bisa kita rangkum menjadi : COBAIN ITU WAJIB DEH ๐Ÿ˜Š #warungvalleyview #warung #restaurant #kediri #kedirilagi #kulinerkediri #besuki #indonesia #kulinerindonesia #explorekediri #kedirisukasuka #kedirihits

Halo selamat siang? Mulai lapar ya? Waah.. makan siang pasnya memakan sesuatu yang mengandung protein, PAS banget deh dengan menu satu ini, sate ayam kampung dengan Bumbu kacang homemade, yg disajiin panas langsung dari panggangannya #warungvalleyview #warung #restaurant #kediri #kedirilagi #kulinerkediri #besuki #indonesia #kulinerindonesia #explorekediri #kedirisukasuka #kedirihits

Ayam bakan penyet disajikan dengan sambal dadak yang segar pedas dan gurih, bersahabat baik dengan nasi putih hangat, waw! Siapa yang bisa tahan godaannya?? #warungvalleyview #warung #restaurant #kediri #kedirilagi #kulinerkediri #besuki #indonesia #kulinerindonesia #explorekediri #kedirisukasuka #kedirihits

Warung selalu identik dengan mie rebus, namun di warung kami sajian mie rebus disajikan dengan penambahan citarasa dengan berbagai rempah dan sayuran segar yang menjadikan mie sederhana lebih memanjalakan lidah #warungvalleyview #warung #restaurant #kediri #kedirilagi #kulinerkediri #besuki #indonesia #kulinerindonesia #explorekediri #kedirisukasuka #kedirihits

Selamat datang ke warung valley view.. yu siap siap memanjakan diri dengan sajian tradisional yang sederhana namun lezat #warungvalleyview #warung #restaurant #kediri #kedirilagi #kulinerkediri #besuki #indonesia #kulinerindonesia #explorekediri #kedirisukasuka #kedirihits

Most Popular Instagram Hashtags