[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

vittapurba vittapurba

201 posts   121516 followers   698 followings

Tri Novita Persada Purba  REAL ACCOUNT

Fat bingit :(
Its okay, bsok diet ya biar kayak selena gomez
Uhuk😑😆

Hii sayangkuuu,
Udah tua ya sekarang,
Hepibesdayyy cintaaaa, panjang umur sehat trus yaa lonn, truss berjuang buat apa yg km impikan, aku tau kamu, kamu itu seseorang yg baik, kamu punya hati yg gak semua orang miliki. Aku seneng sekali kenal dan sampai temanan sedekat ini sama kamu lon. Lewat you aku tau apa itu arti sahabat yg sebenarnya. Kamu wanita yg sabar yg punya tekat kuat. Jangan dengerin apa kata orang. Mereka cuma bisa bicara, sedangkan kita ntar yg bagikan hasil sukses kita ke mereka yg sukanya bicarin kita. Yah aku slalu negasinn kan kalo kita pasti suksessss, makanya trus berusaha jatuh bangkit lagiii jangan keluarin kata kata menyerah keyy?
Emmmm😔 Kata kata panggilan kita COKLON itu slalu aku kenang aku ingat sampaiiii kapanpunn. Kalo punya waktu lagi aku mainn mainn lagi yaa lon ke balii, biar temu kangenn lagiii 💋💋💋❤❤ HBD cantikuuu iloveyouuu
Oh ya satu lagi gaboleh ada yg nyakiti km @imeldatesya.wd siapapun itu, sampe adaaaaaaaaaa!!! Tak bacok ga pake benda tajam pake tanganku aja udah tajam soalnya tanpa benda benda tajam😝

Love her so much❤

Selamat memasuki bulan ramadhan bulan yg suci dan penuh berkah, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan ya teman-teman, semangatt puasanyaa dan selamat sahurr 💋🙆🙆🙏

Always think about you (!)

Gpp single yg penting banyak temen✌

Di buang sayang.

Perjalanan liburan tahun ini with my little little angel, tahun dpan jangan sampe ga d fikirkan ya 😁😊

Sayang banget sama mereka. Berat banget ninggalin mereka di bali, you know? Only you who are sincere love me, I feel it.
Pengen lama d bali sama kalian. Bakal kangen sama kalian gengs :'( Want to live as hard as any, if with you guys i stay comfortable and calm😔😰
Oleh karna itu aku sayang banget sama kalian ❤❤
Always love you even though we have different city again.
Sukses bersama ya promise?
Muahhh😚😚

MyGirls💧💦🚫👫 .
NB : yg satu sibuk di kamar sama ...? ga ikut poto deh @christineyumeka huwww

Nikmati saja~

Gak mau buat caption.
Maunya buat kamu jatuh cinta❤

Most Popular Instagram Hashtags