vittapurba vittapurba

214 posts   120035 followers   692 followings

Tri Novita Persada Purba  REAL ACCOUNT

My brengsek luvvvv

semoga ini jadi penatian berharga miss you sayangku😍😍😍

Masexy lady--

Yg suka nya buat kelucuan di manapun. Di jalan raya disekolah kantin , mall dimama mana pokoknya ga ngurus tempat siapa lagi kalo bukan kita. Gatau waktu bisa kapan aja jailin orang yg bahkan kita gak kenal. Yg suka nyapain cowo cowo di jalan dengan sebutan "HAY sayang" padahal juga gakenal. Telat satu telat ber4 , dihukum 1 dihukum ber4. Yg hobby nya ngecengin adek kelas godain adek kelas yg ganteng ganteng dengan sebutan bebeb 😂 dan kita punya panggilan sendiri untuk orang aneh yaitu HUKUM alam, 😅😅 kalo lihat ada hal yg lucu di jalan atau dmna slalu ketawa keras bersama berasa jalan raya milik ber4 doang sampe orang lain liatnya melongo😆😆 dan tiap pulang sekolah slalu gosip dulu di rumah jeje gosipin siapa aja termasuk GURU YG SONGGONG ITU LOHHHHHH yg sering nyuruh kita ngepel lah yg nyitain sepatu kita lah. Yg hobby banget ngusikk kita ber4 iya cuma kitaa ber4 😂😂 sampe sampe follow instagrammm kitaaa duhh saking ngefensnya kali ya sama kita, dan kita pada ogah follback gapentingg😅 gapeduli gue. biar d baca skalian ni caption gue sama tu guru epregedesssss. Haha
Dann Yg kalo satu ada masalah semua ga terima, dan yg selalu pake kata panggilan COKLON. Dan semua hal indah itu kita lewati saat masa SMA ga akan terlupakan gengs :*, btw rugi kalo kalian yg mampu sampe gamau ngerasain masa masa SMA seru lohhh 😂
.
Dan yg jelas
Rindu banget coklons :'( Imel nanda jeje ❤❤❤

Mamaku sayang trimakasih banyak untuk segalanya. Gak bisa d jelaskan lewat kata kata berapa banyak kebaikan pengorbanan yg udah mama lakukan buat pita dan gak bisa di jelaskan juga sebarapa besar rasa sayang pita ke mama. Makasi ya ma udah selalu belain pita, selalu jaga pita slalu nutup nutupin kesalahan pita ke papa. Selalu mau denger keluh kesah pita, walau kadang sering ngomelin pita garagara pita bandel tapi ma, pita sayanggggg banget sama mama. Mama itu my hero my angel my everything d hidup pita. Trimakasih ya ma udah jadi sosok ibu yg luar biasa yg gak ada dua nya. :') pita sukses nanti untuk mama loh :') panjang umur sehat slalu my hero {} ILOVEYOU

My momy my best friend my enemy.
kadang adu mulut, kadang kangen kangenan, kadang saling jaga, kadang saling nasihatin.
Masweetheartmiss❤

Lovvv, thankyou udah jadi yg terbaik selama ini.
Imissyou❤

Dear, nothing more meaningful and nothing more important than seeing the smile of happiness on your pretty face
Loveyou now and forever❤❤
J. Beatrix evelyn❤❤
See you next time my beauty girl :')

Seindah indahnya ciptaan Tuhan tetap indah ciptaan Tuhan. .
. Hah maksutnya? . Anu
.ehh gatau deh binggung gue buat caption apa. .matikata nih
.yg jelas indah ciptaan Tuhan. 😅

Kangen poto ini.
Masih blonde masih kuyus.
Masih awal awal menjalin cinta bersamamyyu. 😊

Most Popular Instagram Hashtags