visyk visyk

867 posts   1274 followers   996 followings

Ovie Asykari  ▫️A mother of #ZafAndra. A wife of @minyakbumi ▫️ @monteszorg @ferdiastory

http://ferdiastory.com/

Liat foto ini rasanya bahagiaaaa sekali. Baiknya Allah sdh menitipkan dua bocah ini pada saya yg anak tunggal & @minyakbumi yg anak bungsu, kombinasi yg tentu harus belajaaaarr buanyaaak bgt krn kami nggak pernah ngurus bocah sebelum punya sendiri. πŸ˜‚
.
Terima kasih kakak Zaf yang selalu semangat berproses utk jadi kakak yg baik. Terima kasih adik Andra yang selalu tertawa dan bikin siapapun di sekelilingmu ikut tertawa, termasuk kak Zaf yang lagi kesel seringkali ikut ketawa. Semoga kalian selalu saling menyayangi ya Nak :')..
.
#ferdiastory #motherhood #zafandra

Selamat pagi menjelang siaang! Weekend masih 4 hari lagii~ 😌
.
Btw kemarin rencana kentjan siang-siang sm @minyakbumi di Upnormal yg tinggal sekoprolan dari kantor. Eh ternyata rame bat! Trs mie belom dtg, udh dipanggil meeting. Huks. Btw pizza mie nya masih enakan bikin sendiri. Tapi kopinya endess, mie goreng chibinya jg mayaan πŸ˜‹
.
Walau makan dua porsi plus melon seperempat buah, ttp aja sore gemeteran krn lapaar. Hahaha! .
#kulinerferdia

Me on Monday at work be lyke (Zaf at this pic!). Glad it just passed. πŸ˜›
.
#motherhood #workingmom #momoftwo #ferdiabertamasya #ferdiastory

Rencananya sih bekal maksi supaya bisa hemat, eh akhirnya laper dan beli makan lagi. Makan ketiga hari ini jam 1 siang. Makan keempat kelima dst menunggu~
.
#officelyfe #teambusui #padahalhariinigapumping πŸ˜›

Udah lama yaa ga posting~ eh nemu ini, simpenan ig story jaman kapan. Numpang selfie ya! πŸ’
.
Btw saya lagi sukaaaa bgt sm skincare! Dikit-dikit mulai ngerawat diri beneran. Telat bgt yaaa~ and i'm pretty impresed with fast result! Pankapan kumau share ah 😘

Kata @minyakbumi, foto saya suliit sekali dpt yg bagus, kalo ga merem ya gayanya cemencemen hahah. Padahal dulu jaman prewed & @voila.apparel mendingan. Kayaknya efek riweuh punya bocah, sering gendong, ngejar2 bocils jadi berdiri aja defaultnya jadi rada bungkuk ye~ hiks. Mesti dibenerin dari "dalam" deh ini supaya ketjean dikit 😜
.
#ferdiabertamasya #ferdiamudik #ferdiastory #motherhood #rafandraferdia

Walaupun sudah super duper telat, gapapa yaaaaa, mohon diterimaaa ucapan dari #keluargaferdia,
.
Taqobalallahu minna wa minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir batin πŸ™πŸ»
.
Kalo diinget lagi, rasanya sedih pwooool kmrn Ramadhan ga maksimal, hiks. Makin sedih krn kenapaaa tiap habis Lebaran selalu ngerasain gini, huaa. Semoga kita semua ketemu Ramadhan tahun depan ya!
.
Ps : swipe left kalo mau liat aselinya keluarga Ferdia πŸ˜†
.
#ferdiamudik #ferdiabertamasya #ferdiastory #lebaranferdia #rmts2017

Lebaran pertama setelah berkeluarga di sini. Sholat di lapangan Candi Tegowangi pada pagi yg khidmat. Mungkin postingannya telat, tp buat saya, hawa Idul Fitri kemarin masih kerasaa bgt nikmatnya πŸ’•
.
#ferdiamudik #ferdiabertamasya #zafranferdia #rafandraferdia #parenthood

Tapii, entah kenapa ya (masih blm kelar evaluasinya) dua hari ini Zaf lagi suka drama a.k.a tantrum. Padahaaaaaaal saya sampe lupak bgt kpn terakhir kali dia tantrum. Kalopun rewel, selalu solved dlm sekejap alhamdulillah.
.
Nah, td siang hanya krn pengen telur ceplok pdhl sudah milih ayam goreng, Zaf rewel sampe teriak2 ga jelas. Makin stress krn Andra gampangan bgt ngikutin kakaknya. Sebelum saya bisa menanggapi tanpa drama, better cuek & diem dulu. Setelah tenang dan bs mikir, baru deh hadapi dgn tegas, konsisten & kongruen. Alhamdulillah nggak nyampe 5 menit udah ketawa lagi. Bocaaaaahhh! πŸ˜‚
.
#zafranferdia #parenthood #ceritaferdia #ferdiastory #ferdiabertamasya #ferdiamudik

Cerita tentang adiknya juga sama menyenangkannya. Andra seperti biasa ga rewel samsek dan selalu menggemaskan. Uwuwuwuww~
.
#ferdiabertamasya #ferdiamudik

Mudik skrg rasanya senaaang sekali liat Zaf yg happy bgt eksplor kesana kemari dgn penuh percaya diri. Padahal area rumah yangyut di Kediri buesaaar sekali, segala ada musholla yg dipakai warga sekitar, lapangan, gazebo, kandang kambing ayam entog bebek burungkucing, sekolah, kebon guedee, nyambung ke sawah sampe ladang jagung. Surprisingly Zaf luwes bgt muter2in area rmh sendirian smp berkali-kali bikin bingung nyariinnya :)))
.
Mungkin bocah lain biasa, tp buat Zaf ini progress luar biasa. Beberapa kali saat waktu sholat, Zaf berani masbuk di saf laki-laki tanpa ditemani ayahnya, dan tertiiibb sodara sodara! Kuterharu :')..
.
#zafranferdia #ferdiabertamasya #ferdiamudik

Setelah perjalanan darat dengan Gajayana selama 12 jam, sampailaah kami di stasiun Kedirii. Yeay! .
Masih keinget bgt excitementnya menyambut pagi di dalam kereta api. Melihat matahari yg mengintip dari ujung sawah yang terbentang luaaass sekali. MasyaAllah πŸ’•
.
#ferdiabertamasya #ferdiamudik

Most Popular Instagram Hashtags