[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

visyk visyk

877 posts   1292 followers   998 followings

Ovie Asykari  ▫️A mother of #ZafAndra. A wife of @minyakbumi ▫️ @monteszorg @ferdiastory

http://ferdiastory.com/

Selain acara-acara keren td, yang seru menurutkuuuu itu live drawing, coding & lettering! Wihiiiiw πŸ˜†
.
Yuk datengg ke #BogorDILOFest2017 πŸ˜†

Acaranya seruuu! Bakal ada pameran komunitas & startip, pitching, seminar, bahkan open stage! Makanya yuuuk ramaikaaan~

Tiga tahun yang lalu setelah beberapa bulan pindah ke Bogor, dpt tugas utk 'ngebangun' @dilobogor. Waktu itu sambil terseok-seok krn komunitas & startup blm rame kyk skrg. Makanya senaaang sekali DILO skrg ramai selalu!
.
Ide DILOFest ini juga udh muncul dr awal tahun lalu, dulu ide namanya sih DigiFest. Alhamdulillah bisa dieksekusi thn ini, serentak dgn 8 DILO lainny di seluruh Indonesia.
.
Acaranya besokk ya, di aula lantai 7 Plasa Telkom Grapari supaya muaat banyaak krn DILOnya msh imut imut, hihi..
.
Psst ini baru #BogorDILOFest2017 part 1, bakal ada part selanjutnya yang lebih seruuu.
.
Ayok dateng & ramein yaa!

Kamis besok tujuh belasaaan! Bikin apa ya buat karnaval sepeda hiasnya Zaf & Andra πŸ€”

Sisa keseruan kemarin Minggu. πŸ’•
.
Kali pertama jadi fasil materi Manajemen Emosi Diri yang menurut sayaaa emosional sekali :')..
.
Seperti kata mbak @najelaashihab bahwa jadi orangtua adalah pengalaman yang sangaaat emosional, apalagi ketika dijalani bersamaan dengan peran-peran lainnya.
.
Tapi jadi orangtua berarti punya kesempatan bertumbuh sepanjang masa. Karena peran jadi orangtua ga akan ada habisnya. Tantangannya adalah bagaimana bisa selalu bertumbuh walaupun sesekali ada daun atau ranting yang patah.
.
Sebagaimana orang tua yang cintanya tidak pernah kurang untuk anak, tantangannya adalah bagaimana bisa mencintai dengan cara yang lebih baik. ❀️ #Repost @keluargakitaid (@get_repost)
・・・
RANGKUL BOGOR
β€’
Kemarin, Minggu, 6 Agustus 2017 adalah kali ketiga sesi #BicaraRangkul diadakan di Bogor. Bertempat di Anak Ceria Daycare, @visyk @lita_55 @pritaph @wisdaza @arundina @selvie menginisiasi sesi tersebut dengan materi Hubungan Reflektif sub topik Manajemen Emosi Diri.
β€’
Sesi berlangsung begitu seru. Semua peserta terlihat antusias menyimak materi tentang Pengelolaan Emosi Diri. Suasana semakin hangat saat peserta mulai saling berbagi, berdiskusi, termasuk para bapak yang ikut bercerita tentang upayanya mendukung peran para ibu. Senyum, tawa, dan haru menyelimuti sesi siang itu.
β€’
Grateful, Begitu kata salah satu peserta....

Gegayaan sambil waswas ninggalin #ZafAndra di playground, sambil lemas karena abis acara paginya dilanjut macet parah siangnya & acara keluarga sorenya.

Terlalu sayang kalo nggak diupload. Lucuuukkk!! πŸ‘¨πŸ»πŸ‘¦πŸ»πŸ‘ΆπŸ»
.
Kayak gini nih yang bikin jatuh cinta muluk sama @minyakbumi 😚

Halo laki-laki favorit aku!
.
Terima kasih yaa nggak pernah ragu untuk selalu jadi diri sendiri sejak awal bertemu, walaupun aku jadi sering dimarahin, dibiin kesel, nangis dan sakit hati, heheh. Terima kasih untuk selalu mengajak bertumbuh bersama. Terima kasih untuk kamu yang hampir nggak pernah absen bikin aku (dan anak-anak) ketawa. Terima kasih sudah membuat aku (dan anak-anak) selalu merasa nyaman. Terima kasih sudah menciptakan candu dalam keluarga kecil kita.
.
Selamat tiga puluh tahun ya! .
Semoga dimudahkan dalam ikhtiar baik untuk hal-hal yang baik, termasuk mimpi-mimpi baik. Semoga semakin sayang & disayang Allah. Semoga jatuh cintanya kita setiap hari berlanjut sampai di jannah nanti.
.
Uhibukka fillah, Ayah! ❀️
.
.
#latepost

Kemarin Minggu usai seseruan #bicararangkul langsung meluncurr ke Jakarta bersama rombongan sirkus ferdia.
.
Gpp yaa foto ini muka semua, soalnya aku sukaa ❀️

Rasanya udah lamaaa bgt ga makan nasi padang dijembrengin begini. Sungguh kenikmatan yang hqq. πŸ˜‹

Liat foto ini rasanya bahagiaaaa sekali. Baiknya Allah sdh menitipkan dua bocah ini pada saya yg anak tunggal & @minyakbumi yg anak bungsu, kombinasi yg tentu harus belajaaaarr buanyaaak bgt krn kami nggak pernah ngurus bocah sebelum punya sendiri. πŸ˜‚
.
Terima kasih kakak Zaf yang selalu semangat berproses utk jadi kakak yg baik. Terima kasih adik Andra yang selalu tertawa dan bikin siapapun di sekelilingmu ikut tertawa, termasuk kak Zaf yang lagi kesel seringkali ikut ketawa. Semoga kalian selalu saling menyayangi ya Nak :')..
.
#ferdiastory #motherhood #zafandra

Selamat pagi menjelang siaang! Weekend masih 4 hari lagii~ 😌
.
Btw kemarin rencana kentjan siang-siang sm @minyakbumi di Upnormal yg tinggal sekoprolan dari kantor. Eh ternyata rame bat! Trs mie belom dtg, udh dipanggil meeting. Huks. Btw pizza mie nya masih enakan bikin sendiri. Tapi kopinya endess, mie goreng chibinya jg mayaan πŸ˜‹
.
Walau makan dua porsi plus melon seperempat buah, ttp aja sore gemeteran krn lapaar. Hahaha! .
#kulinerferdia

Most Popular Instagram Hashtags