viola_lioe viola_lioe

2,353 posts   1,097 followers   1,262 followings

Anastasia Viola Lioe  +62 | Marketing Engineer |Doraemon, Food, and Dance Lover| "Give Thanks to the Lord, for HE is good" •Psalm 136:1• 🙏

Jangan lupa untuk senantiasa bersyukur, karena bersyukur membuat hati kita lebih bahagia dan tentram pastinya. Bersyukur bisa dimulai dari hal2 kecil kok.hehehehe.....Kaya aku nih yang bersyukur banget bisa makan es krim kesukaanku hari ini, perut kenyang, hati pun senanggg 😋
#gratefulchallenge
.
.
#icecreamlovers #ezocheesecakes #instafood #foodie #cheeselovers #foodstories #jakarta #culinary #thankyou #weekend #sunday #positivevibes #cheetossoftcreme #culidiary #foodstagram

Ube Cheese Ice Cream + Cheetos Camembert Cheese Ice Cream for dessert ❤❤
Pada dasarnya, aku emang penggemar keju jadi mampirlah ke sini. Untuk yang warna ungu, ini rasanya kaya taro (bukan chiki ya) dan pastinya ada kejunya juga. Nah, varian barunya adalah yang pakai bumbu Cheetos. Rasanya unik, Enak, dan pastinya happy abis makan es krim 😋😍
.
.
#ezocheesecakes #icecream #happiness #dessert #delicious #jktfoodbang #foodism #hangout #friendship #happytummy #foodstories #instafood #makandimana #icecreamlovers #culidiary #foodstagram

First time nyobain makanan Korea yang namanya Budae Jjigae 😊
Konon masakan ini bermula pada saat berakhirnya Perang Korea ketika rakyat kekurangan bahan pangan. Pada saat itu rakyat yang tinggal di Uijeoungbu, memanfaatkan kelebihan bahan makanan dari pangkalan militer AS yang berupa daging kalengan dan ham. Mereka mengkombinasikan bahan-bahan ini dengan kuah masakan Korea yang berbumbu gochujang yang pedas dan merebusnya dalam panci besar. Seiring berkembangnya waktu, menu ini ditambahkan dgn mie instan ramyeon, tteok, kimchi, dan pelengkap lainnya. 😋😋
.
.
#budaejjigae #koreanfood #seorae #jakarta #instafood #foodism #jakarta #culinary #instaphoto #kuah #jjigae #delicious #happy #weekend #foodstories #sunday #funday

Happy Sunday 😊
Mumpung hari ini libur, aku ke dapur dan nyobain masak Bakut + Lobak Putih.
Cara masaknya juga simple banget, cukup rebus daging iga kurang lebih 1 jam supaya empuk, terus masukkan lobak putih yang udah dipotong kecil2 ke dalam kuah daging. Jangan lupa ditengok2 ya, supaya lobaknya gak kelembekan.. Untuk melengkapi segarnya masakan ini, taburi dengan daun Wanshui dan bawang putih goreng, serta irisan cabe rawit sesuai selera. Dijamin rasanya pengen nambah terus..hehehehe.Selamat Makan ❤❤
.
.
#bakut #nonhalal #chinesefood #homemade #kitchen #productivesunday #makandimana #homesweethome #instafood #hobimakan #practice #cooking #happytummy #foodstories #delicious #foodism

Daritadi upload makanan jajan melulu. Hihhi..Iya deh kali ini aku upload foto makanan hasil masakan sendiri.
Judulnya : Pork Chasiu Madu ❤
Durasi waktu memasak : +/- 1.5 jam (nunggu dagingnya empuk)
Masaknya simple banget, bumbunya juga gak jauh2 dari Saus Tiram, Angkak dan Minyak Wijen. Yang penting, masaknya kudu sabar dan penuh cinta ya, supaya hasilnya enak 😁😋
.
.
#porkchasiu #nonhalal #homemade #red #angkak #instafood #kitchen #home #makandirumah #foodstories #jakarta #chinesefood #tradition #instalove #tradition

Pencinta Dessert ? Saya
Pencinta Almond ? Saya
Pencinta Matcha ? Sureee, pasti saya lagi
Kali ini lagi nyobain Pat Bing Soo nya Mujigae, rasa matcha pastinya. Perpaduan bubuk matcha, kacang almond, dan coklatnya bener2 pas. Seger 😋
.
.
#patbingsoo #ice #sweet #matcha #mujigae #foodism #jakarta #koreanfood #dessert #makandimana #hobimakan #happytummy #instafood #foodstories

Siapa suka makan bebek, ayo angkat tangan 😁😁
Yap, aku suka banget sama yang namanya bebek. Dan kali ini aku pesen bebek pakai Saus Sze Chuan. Overall, daging bebeknya empuk, jadi makannya gak perlu susah payah. Saus Sze Chuannya juga pas, gak keasinan, gak kemanisan. ❤
.
.
#duck #roasted #szechuan #bogor #makandimana #eatery #foodism #instaphoto #instatravel #culinary #lunch #happytummy #chinese #hobimakan #maincourse #foodstories

Awal melihat bentuknya bingung. Ini bentuk kepala kura-kura ninja atau Minion?
Entah apa itu bentuknya, yang pasti bakpao mini ini enak banget. Isinya nutella yang melted banget, dimakan selagi panas, bener2 nyummy. Porsi nya pas sebagai menu hidangan pembuka 😍😍
.
.
#lemongrass #bakpao #dimsum #appetizer #instafood #culinary #bogoreatery #instaphoto #nutella #choco #mini #makandimana #hobimakan #happytummy #foodstories #chocolover

Kongkow asyik bersama sahabat ditemani setangkap Roti Panggang Srikaya + Segelas Kopi Hangat ❤. .
.
.
#ngobrolyuk #kongdjie #alamsutera #friendship #instaphoto #kongkow #instafood #kopitiam #foodism #makandimana #hobimakan #rotipanggang #chitchat #pasardelapan #coffee #foodstories

Laksa Singapore 😋
Pas main ke Lemongrass Resto, pesen menu ini. Menurut aku, rasa kuahnya pas..Gak terlalu bleneg dan daging ayam panggangnya juga enak. Selamat makan ❤
.
.
#lemongrass #bogor #eatery #makandimana #hobimakan #instafood #laksa #asian #janganlupabahagia #bogorfood #foodism #kuah

Most Popular Instagram Hashtags