victoriousyouth.rem victoriousyouth.rem

462 posts   319 followers   76 followings

Victorious Youth GBI REM  Apartemen Robinson (Sun 10 am) | Raden Saleh (Sat 5 pm) | Bogor (Sat 4 pm) | Mahkota Mas (Sun 12 am)

Hi guys, natal akan segera tiba.
Komisi Pemuda dan Anak GBI REM mengadakan acara natal yang bertema The Greatest Love for Indonesia sebagai bentuk cinta dan kasih pada negara kita, Indonesia. Pada acara natal ini akan ada Bazaar dan Drama Musicalnya juga loh. Waah seru yaa.. Ayo, pastikan dirimu jangan sampai ketinggalan
.
📆 : Sabtu, 22 Desember 2018
⛪ : Dian Ballroom, Hotel Ciputra (Jl. Letjen S. Parman, Grogol, Jakarta Barat)
⏲: 14.00 - selesai
🎪🎭 : Bazaar 12.00
.
Ada booth bazaar yang dimulai di jam 12.00 dimana kalian semua bisa bermain di berbagai permainan yang sudah disediakan dan hasil penjualan tiket bazaar ini akan didonasikan kepada teman-teman yang membutuhkan. .
Yuk ajak teman-teman, kakak, dan adik kalian yaa untuk datang dan merayakan natal bersama-sama teman semua..
.
.
#christmas #festival #christmasfestival #gbi #gbirem #gereja #gerejajakarta #festivalnatal #ibadahnatal #gerejapemuda #gerejaanak #victoriousyouth #gerejaremaja #victoriousteen #victoriouskids

melalui ibadah VY minggu ini, yuk bareng-bareng kita belajar punya sikap dan hati sebagai hamba yang tulus mengasihi tuannya. di inget ya jadwalnya! God bless.
.
.
#gbi #gbirem #gereja #gerejajakarta #gerejabogor #pemudajakarta #pemudabogor #gerejapemuda #komunitasgereja #komunitaspemuda #victoriousyouth #youngcommunity #youthcommunity #churchcommunity

hamba adalah seseorang yang tidak punya hak lagi dalam hidupnya. ia hanya memiliki kewajiban untuk melayani tuannya. apa yang tuan perintahkan, hamba harus menjalankan.
.
demikian juga kita adalah hamba Tuhan. kita tidak punya lagi hak dalam hidup kita, yang kita bisa lakukan cuman melayani tanpa ‘ngedumel’ dalam hati sekalipun. bersikaplah sebagai hamba yang mengasihi tuannya sebagaimana adanya bukan karena alasan tertentu
.
.
#gbi #gbirem #gereja #gerejajakarta #gerejapemuda #pemudajakarta #pemudabogor #gerejabogor #komunitasgereja #komunitaspemuda #victoriousyouth #youngcommunity #youthcommunity

apa arti pahlawan buat kalian? kalau buatku pahlawan itu seorang pejuang yang dengan gigihnya mempertahankan sesuatu. dia berjuang agar sesuatu itu tidak diambil oleh orang lain.
.
sama juga dengan pahlawan iman, sosok pahlawan yang begitu luar biasanya mempertahankan dan memperjuangkan imannya sama Tuhan. banyak banget sospk pahlawan iman di alkitab yang bisa membuat kita sadar, kalau kita juga bisa seperti mereka. kita bisa juga jadi pahlawan iman di generasi ini. maukah kalian jadi pahlawan-pahlawan imannya Tuhan?
.
.
#gbi #gbirem #gereja #gerejajakarta #gerejapemuda #pemudajakarta #pemudabogor #gerejabogor #komunitasgereja #komunitaspemuda #victoriousyouth #youngcommunity #youthcommunity

🎶🎵🎶🎵🎶
Hai!
Apakah kamu sedang mengalami berbagai tantangan dalam keseharianmu?
Atau sedang mengalami berkat Tuhan yang luar biasa dalam hidupmu?
Tau kan dalama penyembahan dan pujian benar Allah hadir dan mujizat dinyatakan? (Kis 16:25-26)
.
Apapun yang sedang kamu alami, yuk kita berkumpul bersama dan naikkan rasa syukur serta doa kita pada Tuhan lewat puji-pujian 😊
.
Let’s praise and worship our Lord!! 🙌🏻
.
PRAISE & WORSHIP NIGHT 🎵🎶
📅: Sabtu, 10 November 2017
⏰: Pk 17.00 - selesai
⛪: Yayasan Kasih Bersaudara lt.2
.
Selain penyembahan dan puji-pujian, ada kesaksian juga dari guest star kita, Kak Nia dari Trust Orchestra!
Jangan sampai terlewat yaa! .
Mari saksikan jamahan Tuhan lewat pujian dan penyembahan!
See you and God bless you! ❤❤
.
“Let everything that breathes praise The Lord!” — Psalm 150:6
.
.
#gbi #gbirem #pwnight #praiseandworship #gereha #church #youthpw #youthgenereation #victoriousyouth #youngcommunity #youthcommunity #churchcommunity

kita pasti sering kalo denger langkah kaki atau suara seseorang walau kita belum lihat rupanya tapi kita tau, oh ini pasti si A. kok bisa sih yah begitu? ya karena kita udah kenal sama si A, sering ngobrol atau mungkin sering jalan bareng. dan mungkin aja kita baru kenal dia beberapa bulan, tapi kita tau kalo itu si A.
.
gimana dengan Tuhan yang udah kita kenal bertahun-tahun? terkadang masih aja kita kurang peka sama suara dan maunya Tuhan. kita masih sering menebak-nebak ini bener gak sih ini yang Tuhan mau. gimana sih caranya untuk lebih peka lagi sama Tuhan?
.
.
#gbi #gbirem #gereja #gerejajakarta #gerejapemuda #pemudajakarta #pemudabogor #gerejabogor #komunitasgereja #komunitaspemuda #victoriousyouth #youngcommunity #youthcommunity

self·less
/ˈselfləs/
concerned more with the needs and wishes of others than with one's own; unselfish.
.
sering banget kita ada diantara pilihan mentingin diri kita atau orang lain. apalagi ketika kita mentingin orang lain malah kita merugikan diri sendiri. sementara orang lain yang kita pentingin belum tentu ngelakuin hal yang sama ke kita. sementara Tuhan maunya kita gak mentingin diri sendiri.
.
so, kamu mau pilih yang mana?
.
.
#gbi #gbirem #gereja #gerejajakarta #gerejapemuda #pemudajakarta #pemudabogor #gerejabogor #komunitasgereja #komunitaspemuda #victoriousyouth #youngcommunity #youthcommunity

semua yang kita miliki dan ada saat ini berasal dari Allah. dan gak mungkin Allah memberikan sesuatu kalau tidak ada tujuannya. seperti keluarga, sahabat, materi, bakat, dan lain-lain semuanya Tuhan yang kasih.
.
tapi yang terjadi saat ini adalah kita menjadi sombong dengan semuanya itu. kita merasa semua yang kita miliki saat ini beneran milik kita, padahal bukan. semua cuman titipan yang harus kita olah lagi untuk kemuliaan Tuhan.
.
.
#gbi #gbirem #gereja #gerejajakarta #gerejapemuda #pemudajakarta #pemudabogor #gerejabogor #komunitasgereja #komunitaspemuda #victoriousyouth #youngcommunity #youthcommunity

Most Popular Instagram Hashtags