viaruu viaruu

1,750 posts   18,074 followers   1,550 followings

Certified Diet Coach ๐ŸŽ“  ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | See IGSTORY FIT Mom & Happy Wife .. LETS MAKE A CHANGE !! WA 08113339059 | Official Website KLIK๐Ÿ‘‡

KABAR GEMBIRAAAA!! ALOEVERA di Indonesia akan hadirrr dengan rasa baru yakni MANDARIN ๐Ÿ˜
.. ..
Sensasi manis-manis segerrrrr ada sedikit asam ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค wenak pake banget
Setelah menunggu untuk belinya ke negara tetangga biasanya.. Kini kita akan bisa dapatkan dengan harga yang SAMA dengan Aloe rasa lain di Indonesia ๐Ÿค—
..
.. Tanggal 23 SUDAH BISA di order. Saya open PRE ORDER mulai sekarang .. Text me yaaa ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
( diutamakan yg udah pesen )

Abegeh 2 anak,,,
Hari ni berat udah di 53 kg โค

Udah deh yg diet sok sok ga makan nasi,, stop aja !!!
Ga akan membuat berat badanmu turun dg sehat, yg ada malah kalap & naik 2 kalilipat.
Makan siang kenyang aja bisa turun begini, knp harus susah susah ?
..
Yg udah program,
Happy lunch yaaa โค

Tebak dong brp kg mbak safarina buang lemak nya ?
..
Yang bener dpt pulsaaa ๐Ÿ˜†
Haha

Sekarang udah banyak timbangan digital bisa skalian cek lemak kita,
Ga harus yg bermerk .. Coba deh kalo udah merasakan kelebihan BB,
sering merasa BERAT,puyeng, kesemutan & temen temennya
Cek cek segera apa lemak yg ada ditubuh kita berlebihan ๐Ÿ™ˆ
..
BAHAYA LEMAK RESIKO PENYAKIT, DEGENERATIF ..
Saya punya solusi, dimana lemak kita bisa turub kita ttp bisa makan nasi & fav dan juga makin sehat ๐Ÿ˜‰
..
YANG di JOGJA ajak semua temen, keluarga temen temen buat FOLLOW INSTAGRAM saya, dan cicipin sarapan bikin langsing

(17.07.2018)
SARAPANMU menentukan BENTUK TUBUHMU,
..
Pgn tau sarapan yg bisa bikin langsing ?
Feel free to Chat - WA 08113339059 ๐Ÿ˜‰

Ketakutan menghambat orang mendapatkan apa yg mereka inginkan dari hidup ini,
Mulailah sekarang !!!
Karena
TINDAKAN MENGALAHKAN KETAKUTAN ๐Ÿ˜

Caption this ๐Ÿ’‹

Another RESULT ๐Ÿ˜
..
ahhh seneng banget pagi ini,
Banyak yg mendapatkab hasil maximal
..
Inget yaaa shay
MEMANG BEDA COACH = BEDA HASIL
jd jangan kaget kalo anda sudah program dg coach A B, C tapi beda hasilnya dg komunitas kita
..
Kita bisa cemal cemil,, diet kenyang tp tetep bisa turun loh ๐Ÿ˜‰
Pgn jg dpt hasil yg sama ?
CHAT via deh di WA !!!

(16.07.2018)
Kenapa ga HAPPY ? Ga ada alasan untuk tidak bersyukur,
Kita bangun dg sehat
Kita punya SARAPAN TERBAIK (wlpn ga sempet masar & masak ๐Ÿ˜‰)
..
Have u had ur shake today ?
Kalo udah mari menebar kebaikan ๐Ÿ’‹
Bekerjalah dg hati

Sekarang jaman udah canggih,
Teknologi makin majuu ... KITA YANG HARUS BERUBAH
Kalo ga berubah kita yg kemakan jaman ..
Ibu rumah tangga ga harus ninggalin anak anak untuk bisa tetep menghasilkan uang๐Ÿ˜‰,
" saya ga biasa pegang hp mbak "
" hp saya ga canggih kaya punya mbak "
" saya ga bisa ngomong mbk..malu "
Intinya SEBERAPA MAU kita buat MERUBAH HIDUP LEBIH BAIK LAGI
..
saya ketemu pelanggan rata rata dr sosmed,
Dari temen ngobrol dijalan,bandara,kereta di mall ( krn saya suka ngemall )
Dimana aja kita bisa bekerja
Dimana saja kita bisa menghasilkan uang,
..
Ini tgl 15 kan ?
Tentunya Transferan Herbalife udah bisa di ambil yaaa ?
Happy Royalty day ๐Ÿ˜

Jika kamu hanya ingin kurus, HERBALIFE bukan pilihan tepat (kemahalan) ๐Ÿ˜ karena sakit juga bikin kurus ๐Ÿ˜… gak makan2 apalagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Jika kamu ingin gemuk, HERBALIFE bukan pilihan yang tepat juga, banyak obat peransang nafsu makan yang bikin kamu jadi omnivora ๐Ÿ˜† cek dan ricek kolesterolmu jadi naik ๐Ÿ˜ฃ
.
Tapiii jika kamu mau SEHAT, lemak tubuh normal, usia sel makin muda dan akhirnya dapet bonus berat badanmu jadi IDEAL -> HERBALIFE PILIHAN TEPAT ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿค—

Most Popular Instagram Hashtags