viannywalo1755 viannywalo1755

29 posts   165 followers   461 followings

Josephine Vianny  I follow you?! You must follback Unfoll?!! Karma I like you post?! You like back Lineid: josephinelachiesa Sahabat: Nina Maria Eva Michelyn๐Ÿ’• #sanur

Kalo ditanya kangen arau engga ya pasti jawabannya iya

Disaat nyaman sama kalian saatnya gua pergi.

Gua bukan lebay atau alay. Gua ga peduli pada mau gosip nama gua atau apa. Yang pasti saat ini gua kangen kalian.

Tunggu aja gua disana. Gua akan selalu hadir buat kalian. Walaupun gua udah enak disini tapi di ingatan gue masih nempel jelas muka kalian.

Ga gubris deh gue buat para haters yg benci temenan sama kita. Yang pasti gua kangen kalian.

Andai gua bisa setiap hari ketemu kalian lagi Atau main main sama kalian satu kali lagi aja pasti gua akan lebih bahagia..... Maria
Nina
Eva
Michaelyn๐Ÿ’•

Solideo Gloria

Open House 4
Pengalaman yang tak akan terlupakan. Mari teman teman datanglah ke Smpk. St. Ursula Ende pada tanggal 2-3 Februari dalam rangka Ultah Smpk santa ursula kuy guys ada banyak hal seruuuuu

Aku sudah kesini . Kamu kapan????

kami berasal dari sini karena nenek moyang kami memberikan rumah ini

Ga usah pikirin upacara dan adat saat kau pergi ke kampungmu tapi pikirkan sikapmu tang sopan dan pantas didepan keluargamu

Memandanglah sejauh mungkin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Hati ada banyak . Namun,yang kupilih hanya satu. Karena aku tak mau hati yang lain tersakiti karena diriku. Kalau punya seseorang,jangan KEGATELAN deketin Cewek lain.
Jangan sampe semua hati lu mau. Yang cantik mau. Yang pinter mau. Sama aja cewe juga kok....... Ada loh yang curhat sama gua . katanya "Ada orang yg menyangkal dirinya sendiri demi keuntungannya sendiri" ini dari NEYM itu inisialnya.
Gua ga mau sebut namanya. Nanti kalo tersinggung marah . kalo ga disampein sakit hati juga gua.

INTINYA JANGAN SAMPE KALO ADA PACAR, KEGATELAN AMA CEWE LAIN.
Kusus untuk kalian yang merasa ganteng atau cantik....... Kalian boleh pacaran tapi harus satu pasangan. Lu yang merasa sok ganteng dan yang mau punya istri banyak, jangan deh

Dan inget ya kalian yang masih duduk di sekolah SMP atau anak SMA jangan sok lebay ya . {(Neka umet ko artinya Jangan terlalu lebay)}

How to make ketapel???

Happy 4 month my cousin. I always be with you . I always in your right side if you sad and cry. Always cute,health,and handsome my vito . Wish you Alvito Walo

Persahabatan bagai kepompong
Karena akan menjadi kupu kupu

Dia akan berubah pada waktu yg tepat

Having a cousin like him is the most beautiful thing

My unyu ๐Ÿ’—
Vinessa Inez

Crazy sisterr
Pemilik acc spam @crazy_spam1506

Most Popular Instagram Hashtags