vanillahijab vanillahijab

3,654 投稿   1,022,578 フォロワー   648 フォロー

Inspirasi Harimu!  Bersama menebar kebaikan Setiap belanja, kamu berdonasi u/Rumah Tahfidz Jayapura Papua Katalog: @vanillahijabcatalog LINE: @vanillasupport pake @

Senyum orang Indonesia tuh manis manis.. setuju?
#nusascarf besok jam 10 pagi yaa
www.vanillahijab.com

#nusascarf Jangan lupakan aku ya, sampai bertemu besok jam 10 pagi
Kalau mau lihat yang lengkap aku ada di @vanillahijabcatalog

Kemarin aku janji mau kasih 15 #nusascarf gratis buat yang like foto kemarin lusa. Selamat ya..
1. @yuyuninda
2. @mikewulansari
3. @desi_cah
4. @vaawulan
5. @annisaahalida
6. @ritongaintan
7. @dewidewiiee
8. @putriade
9. @anggi800
10. @hayatun.nf
11. @finayuningtyas
12. @adenovriyantii
13. @rts7625
14. @kurviart
15. @aviordwi
——————————-
Nah ini aku mau bagi bagi lagi untuk 10 orang, like foto ini terus kasih tau temen kamu ya, suruh beli hijab ini buat adek adek supaya bisa sekolah

Kau suka makanan di sini?
Makanan di sini memang enak. Mulai dari warung Padang, opor, gudeg, soto betawi, gulai, wah aku tak sanggup sebut semuanya.
Itu semua karena aku.
Aku dulu diperebutkan bangsa lain.
Namaku rempah-rempah.
Dan aku tinggal di Indonesia.
Kalau kau sekolah, kau pasti belajar tentang Belanda yang menjajah negriku karena rempah rempah.
Nah, kau sekolah tidak?
————————————
Setiap anak, berhak mendapat pendidikan tanpa pengecualian. Sekolah bukan hanya belajar tentang berhitung, anak anak juga akan belajar tentang negeri ini.
#nusascarf akan membantu mereka yang putus sekolah.
16 Agustus 2018 jam 10 pagi

Kau bisa menemukan motif Papua?
Eh, kulihat ada Sulawesi juga.
Iya, Indonesia ini besar, terlalu besar.
Kau kira gampang urus negeri sebesar ini?
Pemerintah saja terus kau salahkan dan kau permalukan.
Sedih mendengarnya, padahal diri sendiri tak banyak berbuat untuk negeri.
#nusascarf 16 Agustus 2018
Katalog @vanillahijabcatalog

Memang manis-manis gula-gula
Begitu juga negeri kita tercinta
Banyak suku-suku dan budaya
Ada jawa, sumatera sampai papua
Semuanya ada disini
Hidup rukun damai berseri seri, mengambarkan INDONESIA.
-----------
Aku ingin bertanya, apa yang kau lakukan di saat senja? #nusascarf

Aku bikin banyak warna, supaya orang tau negeriku ini sungguh warna warni. Pertama si hijau. Hijau ini berkisah tentang hutan Kalimantan, kata Bu Guru salah satu paru-paru dunia. Tapi aku sedih, sekarang hampir gundul.
Kalau abu abu, aku mau bilang Indonesia itu kaya batu alam karena banyak pegunungan.
Lalu si biru ini katanya 2/3 wilayah Indonesia adalah laut. Laut negeriku sungguh luas. Tapi aku bingung kenapa negeriku masih saja impor garam.
Nah, merah ini aku sangat suka. Karena aku tau bangsaku ini memang pemberani. Aku beri merah yang agak manis, karena selain berani orang disini juga terkenal ramah dan suka menolong.
—————————-
Terlalu banyak cerita tentang Indonesia, dan sekolah adalah tempat pertama kita belajar tentang Indonesia
#nusascarf akan membantu anak-anak Indonesia supaya kembali bersekolah
Launching 16 Agustus 2018

Aku tau Indonesia itu negara tropis, jadi ku bikin hijab ini dari bahan yang dingin. Jadi kau nggak marah-marah karena kepanasan. ——————————
7 warna #nusascarf akan di upload di @vanillahijabcatalog
Bahan Ultima Fit versi digital printing
bahan ini lembut, adem, ringan, tidak berbulu dan tegak di kepala
Cek @vanillahijabcatalog untuk detailnya yaa..

Aku tau Indonesia itu kaya. Katanya, tanah kami subur, biji dilempar pun bisa tumbuh, dan kami bisa menghasilkan apapun. Aku tau itu dari guruku di sekolah. Untung aku sekolah, jadi aku banyak tau Indonesia.
—————————-
@nuurulzafitra dan #nusascarf
Warna ini namanya abu ayu, karena warna abunya ayu sekali atau cantik sekali.
Launching 16 Agustus 2018 jam 10 pagi

Kita harus bangga jadi orang Indonesia. Kau tau, orang Indonesia itu punya rasa empati dan peduli yang sangat tinggi. Mereka mau bantu orang nan jauh disana meskipun mereka tak kenal. Sekarang aku mau ajak orang-orang ini untuk menolong adek adek yang putus sekolah. Kasihan, aku rasa semua anak berhak belajar di sekolah, dan aku rasa kau pun setuju.
————————
Gimana, kamu setuju? Kalo setuju, beli #nusascarf yang launching Kamis 16 Agustus jam 10 pagi di www.vanillahijab.com
Karena #nusascarf ini akan membantu anak anak putus sekolah di Indonesia
Ajak semua teman teman kamu untuk like foto ini jika kamu merasa setiap anak berhak untuk sekolah :)

Ada kembang nuansa Jawa, ada Sumba, Kawung dan Aceh Gayo
Bisa nemu nggak?
Detail dari dekat #nusascarf
Di bagian lain kamu bisa ketemu motif daerah Indonesia lainnya
Dan akan ada 7 pilihan warna #nusascarf yang warna warna nusantara banget
Launching: Kamis 16 Agustus jam 10 pagi
——————————
Like foto sebelum ini dan ada 15 #nusascarf gratis buat kamu, semoga beruntung :)

“Kulihat ibu pertiwi
Sedang bersusah hati
Air matanya berlinang
Mas intan yang terkenang”
Setiap tahun Vanilla berkarya untuk Indonesia lewat hijab edisi kemerdekaan Indonesia
Tahun ini kami memberikan #nusascarf
Yang mengusung motif kain daerah daerah di Indonesia
Ada motif sumba, kawung, aceh gayo, motif dari Papua, Sulawesi dan masih banyak lagi
Karya ini Vanilla berikan untuk membantu anak-anak putus sekolah di Indonesia supaya bisa kembali mendapatkan pendidikan
16 Agustus 2018, jam 10 pagi

人気ハッシュタグ