vaneshaass vaneshaass

252 posts   313676 followers   195 followings

Vanesha Prescilla  Whatever you are, be a good one. 🌺🌺🌺 • ⚠️cp: @irmaragasti +6281219106969 Brand Ambassador Mitsubishi Brand New Day Brand Ambassador Natur E Hijau

my brother has the coolest sister 🤓🤓🤓💙 right @jevinjulian ? 😂✌🏻 📸@rendraheryandrik

Launching Mitsubishi "The next generation MPV" with lovelyfam❤️

love the sketch! thank you @ontav

Tiap ketemu sama temen-temen, entah kenapa mereka bilang "Sha, kulitmu bagus banget sih!". Padahal, menurut aku kulit mereka juga bagus, lho. Beberapa hari yang lalu pas lagi liburan ke Eropa, aku juga ketemu sama saudara-saudaraku yang tinggal di sana dan mereka ngomong hal yang sama. Siapa sih yang nggak seneng dibilang begitu? hehehe😋Nah, aku yakin banget ini pasti karena aku ngerawat kulit pakai Natur-E. Nih, aku kasih lihat gimana caranya aku masih sempat ngerawat kulit meskipun kegiatanku banyak. Kalau kamu gimana? Udah nyoba pakai Natur-E belum? Coba deh #AwaliCantikmu pakai Natur-E kayak aku. Pasti nggak bakal ngecewaiin deh! 😊😊💚 @natur_e_indonesia

moi favoritooo🙈🖤 #1

muka kepanasan😂😖☀️

"Siapakah Pemeran Dilan?" Follow IG @FalconPictures_ dan kasihh jawaban + alasan kalian di comment! @falconpictures_
Yang paling tepat jawabnya bisa ☀️dapet 1 motor Dilan☀️, ditunggu 1 pemenang untuk jawaban yg benar dan alasan terbaik😍😍
Pemenang akan di umumkan pada 17 Juli 2017

volendam X paris ❤️

je suis à Paris!

flowers flowers everywhere🌺

Most Popular Instagram Hashtags