uswalhs uswalhs

79 posts   764 followers   995 followings

Uswa  DentStud Brawijaya University DPM FKG UB 18 Moody😕 LMG~MLG

Biar beda..... @inaswafiqah teman curhatan, sering ku omelin, sering ku gupuhin, yang kalo udah ilang sulit banget dihubungin
@desi_dk12 si tukang palak, yang kalo udah males kebangetan, yang gak akur sama calvin
@btarybvictory maknya DPM, jabatan lebih tinggi dr kita semua krn dia mak2, suka tidur, suka ngilang, suka tak omelin
@calvindestevano musuhnya desi, yang santai tp muncul pas hari H, yang diem2 rajin, tukang ngrepotin
@keziatfn ini anakku, si pemalu, sikembarannya jelsha, yang tak gupuhin LPJ
@jelsharope kembaran kezia, anak yg patuh ke maknya (aku), yang super duper cerewet
@niltanm kamu itu keren, lanjutkan, jgn takut, kamu itu luar biasa
@indiraa.f yang rajin sekali, ter-rajin pokoknya titik
@mdfs4 si resek banget, tapi sama-sama gak jelasnya
@baguswalianto yah sudah hafal deh sama kamu, yg aku marahin kalo lg ngambek (kamunya yg ngambek)
@azzahrade yang kalo chat aku kadang gak aku bls wkwkwkwk, makasih sudah melaksanakan MUM dg bagus

Intinya cuma satu, makasih buanyak rek sudah membuat aku bahagia kadang naik darah juga.

Dan kamipun memulainya dari sini, dengan harapan besar bahwa kami bisa namun semua tak semudah yang kami bayangkan, kami hanya manusia biasa yang pasti tidaklah sempurna. Tapi lihatlah perjuangan kami, jangan melihat kekurangan kami... Dan sampai disinilah kami, terima kasih atas kepercayaannya. Terima kasih DPM FKG UB, terima kasih KM FKG UB. Kami @uswalhs @desi_dk12 @inaswafiqah @btarybvictory @calvindestevano mohon pamit.

Berawal dari coretan yang tidak disengaja,
Berawal dari dorongan, harapan, kepercayaan dari BPI BEM FKG 2017
Berawal dengan ketidakpastian
Berawal dari apa itu DPM?
Menjadi..... Sebuah karya untuk demokrasi
Sebuah langkah pasti dengan kepercayaan dan harapan dari teman-teman
Sebuah keputusan yang dibuat dalam beberapa menit saja
Sebuah keyakinan bahwa "saya pasti bisa dan ini untuk teman-teman saya"

Make your great life

Tak ada niat untuk terjun disini. Rasa berat menanggung amanah, rasa takut jika gagal. Jika kami egois, mungkin kami benar-benar tak akan mau terjun disini, kami tak akan peduli akan hak mahasiswa, tak peduli nasib angkatan kami, kami akan pedulikan diri kami sendiri. Tapi, mereka mempercayai kami, dan kami harus siap melaksanakan amanah ini, meski dengan sedikit pengalaman, tapi kami ikhlas mengemban tugas ini dengan bantuan keluarga besar kami "Keluaga Mahasiswa FKG UB". @dpmfkgub
#DPMFKGUB
#DPMFKGUB2018
#KABINETEKSPRESIMUDA
#dentistryfaculty
#brawijayauniversity

Sebelumnya berniatan untuk berhenti, tapi ternyata aku disini dan di pertemukan keluarga baru, tanggung jawab yang baru, rintangan yang jauh lebih berat. Terima kasih stafku yang selalu menemani dan menjalankan tugas dengan luar biasa. Terima kasih @dpmfkgub

#DPMFKGUB
#KOMISIADVOKASI
#FKGUB
#dentistyfaculty
#brawijayauniversity

Lebih baik jalan kedepan dengan menunduk daripada kebelakang dengan tegap. (mungkin dompetnya ketinggalan 😁😂)

•••
Yang lalu biarlah menjadi pengalaman. Sekarang mari kita ciptakan perubahan 📌

31122017
•••
Terima kasih sudah membuat akhir tahun 2017 menjadi penuh keceriaan. @anggunn.aulia @fabian_ftmawati •••
Malang-Lamongan-Semarang
#lamongan #semarang #malang #explorelamongan #WBL #friends #weekend #holiday

Kewajiban kita saat ini adalah menyiapkan waktu lebih bersama keluarga (orang tua) ditengah-tengah kesibukan. Karena senyum merekalah semangat kita.
.
.
.
.
Semangat semester 6 😣 (kok cepet?)
#dentist #cadokgi #denstud #holiday #family #travelling

Most Popular Instagram Hashtags