[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

ustadabujanda ustadabujanda

431 posts   69909 followers   123 followings

Ustad Abu Janda al -Boliwudi  "Akal sehat adalah kutukan. Karena kita harus berurusan dengan orang-orang yang tidak memilikinya." #Ustad Abu Janda al-Boliwudi#

Sekilas perihal raja dan ratu dangdut Buya Oma dan Umi Elvy. mereka sosok penyanyi yg belakangan selalu tampil dan mencitrakan dirinya sangat agamis.
Mereka yg kalo ngomong selalu fasih mengucapkan "alhamdulillah", "masya Allah", "astaqfirullah", dan sebagainya. Bahkan sang raja menulis lagu "mirasantika" sebagai pengingat kita akan bahaya narkoba.

Tapi tampilan dan sikap agamis, ternyata bukan jaminan mereka bisa menjauhkan anak2 mereka dr jerat narkoba .
Seperti juga tampilan dan sikap agama presiden suatu partai berbasis agama atau mantan menteri agama yg terjerat candu yg gak kalah jahat dr narkoba , KORUPSI. Absurd.

Apa yg salah dgn mereka atau sebagai orang tua? Kenapa agama sepertinya gak berhasil menolong anak2 mereka bahkan diri mereka sendiri.
Sekarang di negeri ini kehidupan beragama makin lama makin kacau. Yg asli ulama dibego2in. Yg asli bego diulama2in. Semua seperti sudah terbolak balik. Kalo dulu orang jahat beragama utk berubah jadi baik, sekarang orang baik beragama malah berubah jadi jahat.

Setiap hari yg dipikirin bukan agamanya sendiri, tp malah sibuk mikirin agama orang lain. Coklat yg enak dan nikmat dibilang haram, kencing onta yg bau pesing dan najis malah dibilang halal. Kacau dan menyedihkan.

menanamkan hal2 baik yg jadi inti ajaran agama sejak kecil, jauh lebih efektif ketimbang mencekokin dgn simbol2 agama yg cuma keren tampak kulit luarnya tp busuk isi di dalamnya.
Tapi yg gak kalah penting jangan cuma asyik beragama utk diri sendiri, tapi melupakan menyebarkan kebaikan buat orang2 di sekeliling, bahkan anak sendiri. Para orangtua yg gak sadar dirasuki iblis berjubah agama yg setiap hari sibuk mematut2 diri di cermin dgn seragam agamisnya.

Maka dari itu Berlaku baiklah pada sesama manusia yg jadi inti ajaran semua agama. Dukunglah orang2 baik siapa pun dia dan apa pun agamanya. Cuma itu cara paling ampuh menyelamatkan keluarga, negara, generasi muda, dr kerusakan, termasuk narkoba.

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Apa kabar Trinity Hutahaean πŸ˜“πŸ˜“
Ingin kami menggendong dan memelukmu sayang, bocah cantik 5 th yg kini jadi cacat seumur hidup, korban serangan bom Natal di gereja Samarinda 2016 lalu.
Setelah 1 thn berlalu kini kau sudah mampu tersenyum, sekalipun derita berat kau pikul di pundakmu.
Semoga Tuhan selalu melindungi mu, sayang πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

BANJIR DULU DAN SEKARANG

Banjir Jakarta dulu dan sekarang itu beda. Kalo dulu banjirnya (meski ga parah) adalah hukuman Tuhan karena punya pemimpin kapir. Kalo sekarang banjirnya adalah sekedar ujian untuk bersabar karena sudah dijanjikan surga.
Katanya sih gitu. Ga tau bener apa kagak...... Konon katanya banjir sekarang terasa halal dan santun πŸ˜‚

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Pak camat dan pimpinan MUI Cidahu semangat banget saat menghancurkan batu yang tersusun rapi di aliran sungai Kampung Cibojong, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.
Di luar negeri "rock balancing" atau "rock stacking" adalah sebuah seni. Di Indonesia hal ini malah dianggap syirik sehingga merasa perlu dihancurkan oleh aparat daerah seperti camat, muspida dan MUI setempat.

Rock balancing art itu namanya mereka pikir itu hal mistis sehingga bisa menimbulkan kesyirikan , bapak-bapak itu sepertinya belum dapat koneksi internet di daerahnya sehingga tidak tahu apa itu ROCK BALANCING ART atau malah sudah dapat tapi cuma dipakai download 3gp janda.. πŸ˜‚

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

KATAKAN PADA DILAN

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi bunga pinjeman 13% OK OCE

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi akad 20 juta rumah DP nol

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi macet2an di semrawut tanah abang

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi jelasin Tol Becakayu itu bukan utk becak

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi jawab pertanyaan mbak Najwa Shihab

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi dinyanyiin dua lima jigo dua lima jigo

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi lihat wajah kumuh Jakarta sekarang

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi jadi org Jakarta skrg, diketawain org bekasi

Katakan pada Dilan,
yang berat itu bukan Rindu,
tapi ujan ujan payungan sendirian ..silahkan terusin tulis di kolom komentar "Katakan pada Dilan, yang berat itu bukan Rindu, tapi....." ,
komentar paling lucu dapat hadiah tiket gratis untuk seminar pelatihan genjot πŸ˜‚

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi
#genjotterus

GENJOT ITU BERAT , BIAR AKU SAJA

Alhamdulillah becak sudah ada, siap ikut pelatihan Genjot krn ternyata nggenjot itu memang berat..
Apalagi kalau harus narik penumpang bawa pasangan.. udah tenaganya 2x lebih banyak.. belom sakit mata liat dia peluk2an gak peka perasaan orang 😣

Ngegenjot bukan perkara gampang ya Akhi.. udah korban tenaga sering korban perasaan juga. Udah diminta anter jauh nawar gak kira2.. emangnya nafas punya negara?? Udah nafas ngap2an disuruh saingan lagi sama OJOL Ojek Online di Jakarta yang terkenal miring tarifnya, jarak lumayan 10 ribu rupiah saja, mending berantem ajaπŸ€”

Tapi denger2 becak nya bisa ikut program apgret pake listrik.. moga2 dikasih kabel chargenya juga. tapi nyoloknya kemana? masak ke lobang idung pak gubernur? πŸ˜‚

Asudahlah.. intinya genjot itu berat. saya bingung pa gubernur sampai tega nyuruh saudara saya sesama pribumi jauh2 ke Jakarta cuma buat turun bero saja

Tidak tega saya membayangkannya juga. Jadi maksud kebeRPihakan itu untuk siapa sebenarnya..? Makanya daripada mereka yg menanggung, biar aku saja..
..karena Genjot itu berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja.

ABU DILAN AL-BECAKI

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

BANI MICIN NGEHOAX LAGI

Dulu kata Bani Micin,
Abu Janda itu Kristen nyamar jadi Muslim
Lalu kata Bani Micin lagi,
Abu Janda itu Syiah menyamar jadi Islam
Eh Bani Micin berfatwa lagi,
Abu Janda itu Atheis PKI menyusup ke NU
Pas rame Rohingya berubah lagi,
Abu Janda itu agamanya ternyata Buddha
yang terbaru dari Bani Micin,
Abu Janda itu Yahudi antek Zionis !
inilah alasan kenapa manusia sebaiknya TIDAK minum Urin Onta.. bikin orang jadi bahlul murokkab.
WARNING: nonton video bisa menyebabkan ngakak

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

ORANG BAIK KUMPUL SAMA ORANG BAIK

Hari jumat kemarin, Gus Farid Afif bersama GP Ansor Kota Surabaya duduk bersama anggota Banser kehormatan yang paling anyar bu Risma, bahas soal Radikalisme di kalangan PNS ,Sudah bukan rahasia banyak PNS yang terindikasi radikal, pernah ikut ormas terlarang HTI, ujar kebencian & hasut permusuhan terhadap negara.

Orang orang seperti ini adalah BENALU bagi NKRI, hidup makan digaji dari APBN dan APBD tapi berideologi Khilafah anti Pancasila, anti terhadap aparat negara

Untuk perihal ini, GP Ansor Surabaya siap dilibatkan oleh Pemkot kota Surabaya dalam pembinaan mental PNS yg diduga radikal, mendukung Khilafah anti negara.

Benalu benalu NKRI ini harus diberikan pemahaman bahwa tidak pantas hidup makan dari uang negara tapi membenci negara, falsafah, aparat & pemerintahnya,

Bu Risma sendiri mengaku sudah tahu memang ada oknum PNS seperti itu, "terlihat dari gerak gerik & cara bicaranya, kalau bertemu dengan yang seperti itu, segera laporkan ke saya!", tungkasnya

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

karena mbak Najwa Shihab sudah dianggap tidak memuaskan umat dalam membawa acara Talk show, tidak mampu memberikan pertanyaan2 yang membuat idola umat terlihat lebih baik dari aslinya, maka saya usulkan agar mbak Nana segera diganti dengan Host baru yang lebih varokah lebih sesuai dengan selera umat, dan tentunya lebih santun dan mumpuni dalam bertutur kata, semoga usulan ini bisa diterima,
gak suka usulannya?? janc**k kate laopo koen?? * guyon yo mas sugik.. ojo nesu

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Alhamdulillah, pak @aniesbaswedan sudah menyalip ane jadi yang paling parah di TV.. selamat ya pak, mabruuk mabruuk barokallahπŸ˜‹πŸ˜‹ jangan lupa kata pepatah ya pak.. kalau tak pandai menari, jangan panggung disalahkan. πŸ˜‚

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

AZAB PUN SESUAI PESANAN POLITIK

Erupsi Gunung Agung kemarin dibilang azab akibat MK menolak pidanakan LGBT

Sekarang ada gempa lagi dibilang azab akibat LGBT marak didukung rezim

Tidak ada yang bilang gempa azab akibat ada ngaku ulama tapi fitnah orang kader PKI

Tidak ada yang bilang gempa azab akibat ada yang ngaku ulama tapi nebar HOAX umat islam mau dibuang ke laut

Tidak ada yang bilang gempa azab akibat ada yg ngaku Ustadz tapi purun jemblem cocote jan**k matamu picek
Karena azab pun bisa diturunkan sesuai pesanan politik.. ayo ngombe lagi uyuh unto ne ya Ustadz.. SRUPUT 4112 53N1 0N74
#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

KOPDAR KEBANGSAAN

Indonesia Bukan milik satu agama, tapi milik semua agama. Setiap agama punya hak beribadah dengan tenang tanpa hrs ditolak, diusir, ditutup paksa
Tradisi leluhur milik bangsa Indonesia. Setiap agama yang ada wajib hargai kearifan lokal, bukan malah menyesat sesatkan & mengharamkannya.

Konsep yg harusnya MUDAH DIPAHAMI tapi nyatanya banyak yg gagal paham. sebenarnya bukan tidak paham tapi ada unsur memaksakan hukum agama pada orang lain yg beda agama & pada negara
Inilah PENJAJAH SEBENARNYA.
Mereka yang mau merubah cara orang Indonesia menjalani hidup, mau merubah hukum yg sudah ada diganti hukum kelompoknya.

Demikian kura2 petikan ngobrol seru di Kopdar Kebangsaan hari Ahad ini tgl 28 Januari jam 8 pagi s/d 16 sore bersama Abah Nuril, mbok Niluh, Abu Janda, Nasir Abbas, emak2 Macan (Mamah cantik) Peduli NKRI, dkk
Memanggil kaum Nasionalis yang masih cinta Bhineka Tunggal Ika, masih cinta toleransi keberagaman agar merapat ke kopdar utk rapatkan barisan, yuksss *cek gambar flyer untuk detail acara & contact person.. see u there

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Most Popular Instagram Hashtags