ustadabujanda ustadabujanda

458 posts   77,447 followers   124 followings

Ustad Abu Janda al -Boliwudi  "Akal sehat adalah kutukan. Karena kita harus berurusan dengan orang-orang yang tidak memilikinya." #ustadabujandaalboliwudi #ustadabujanda

Kadar keimanan & kesolehan jaman Nabi itu dari baik ke sesama, rajin ibadah, patuh pada orang tua, tidak meyakiti orang.. Dll.

kadar keimanan & kesolehan jaman Now itu dari 2019 tetap Jokowi, atau 2019 ganti presiden .

TGB - Tjebong Gantenk Beriman
tak cuma dicoret, tapi dibleklis 212

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

galang dana 3 hari dapat 300juta, alhamdulillah ya pak Prabowo Subianto sehari 100jt , berarti "Rakyat Susah" yang selama ini sering kita dengar dari bang Fadli Zon, Mardani Ali Sera dan para kampret gerakan
# GantiPresiden itu ternyata TIDAK BENAR ya pak?

Ternyata fix RAKYAT MAKMUR dipimpin pak Presiden Joko Widodo barokallah makin yakin 2 periode.. Terima kasih pak Jokowi

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Sejak terbit SP3 tiba2 bang Ade Armando rame dibicarakan di medsos.. oleh sebab bang Ade dulu pernah terima Mubahalah (sumpah laknat) chat esek2 Habib Rizieq

Jadi prinsip Mubahalah itu begini.. saat dua pihak bersumpah, maka jika terbukti yang dituduhkan benar, pihak pertama dapat azab celaka, sebaliknya jika yang dituduhkan tidak benar, maka pihak kedua yang celaka, simpel.

Lalu kenapa sampai hari ini bang Ade alhamdulillah masih sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun masih menikmati siaran langsung piala dunia ?

Gini lho. dulu Habib Rizieq juga pernah tantang (alm) mbah Gus Dur utk sumpah Mubahalah.. Habib Rizieq bilang di depan TV.. "mari kita jumpa di satu tempat, saya bawa semua keluarga saya sebagai saksi, kita bersumpah sambil pegang AlQuran..", begitu kata Habib Rizieq

PERTANYAANNYA, apa Habib Rizieq sudah pernah jumpa Ade Armando di satu tempat, dua2nya bersumpah sambil pegang AlQuran disaksikan para saksi?
JAWAB :BELOM.

Jadi Mubahalahnya gimana? pake gambar meme? ya kalau ngotot Mubahalah pake gambar meme bisa sah, berarti harusnya bang Ade udah celaka sejak terbit SP3.. Lalu kenapa bang Ade alhamdulillah masih sehat walafiat? mungkin karena SP3 nya belom dilegalisir 😂

#MubahalahGambarMemeOdongOdong
#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

MAAFIN CEBONK YA KAMPRET

mohon maaf lahir batin ya Kampret. maafkan jika kebahagiaan kami ini menyiksamu kami tak bermaksud begitu. kami ingin kau juga bahagia tapi kau tak sudi, kau pilih menyiksa batin sendiri 4 tahun gagal move on dari pilpres tempo hari
maafkan jika kami terkadang suka lebay membanggakan prestasi jungjunan kami yang sibuk kerja, kerja, kerja tiada peduli perasaanmu yang jungjunannya cuma bisa naik kuda
maafkan kami yang sering khilaf suka mewah mewahan makan Sari Roti sambil minum equil nyeruput Starbak, tidak peka pada dirimu yang cuma minum urin onta dan air sulingan tinja.
maafkan kami jika selama ini kami sering menyakiti prasaan kalian menertawakan cerita kalian akan kebangkitan PKI, cerita darurat hutang, cerita tenaga kerja asing, karena kami tahu itu semua berita palsu seperti pohon di jalan sudirman
minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin ya Kampret jangan terlalu serius jadi kampret.. nanti Jokowi 2 periode bisa gila

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Sumfah ane malu nih.. Ane salah tag.. Tp gmana ya ulat malu ane udah lama putusnye jadi yaa biarin aja deh salag tag yang penting ane haffy🤣🤣🤣🤣🤣baee... 😎😎😎😂 #ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Sekarang mengerti kan apa tujuan kelompok yang framing opinikan "serangan Teroris itu Rekayasa"..? mereka ingin membuat kita LENGAH agar Teroris Awliya teman setia mereka bisa bergerak leluasa. Begitu kita lengah 3 Gereja dibom..
TERORIS ADA 2 MACAM:
Ada yang Amaliyah ngebom sasaran
Ada yang Amaliyah teriak itu Rekayasa
"Teroris ngebom, Temannya teriak Rekayasa"

Begini Siklus kebahlulan bani micin

1. " Kami siap mati bela agama "

2. " Bunuh! Darahnya halal! "

3. Bom meledak..... duarrrr !!! 4. " Itu bukan kami! Rekayasa, pengalihan isu! "

5. Polisi menemukan komplotan teroris dan terjadi baku tembak... 6. " Rekayasa! Drama! "

7. Teroris mati tertembak.... 8. " Polisi biadab! Mendzolimi umat "

9. Teroris ditangkap dan diadili... 10. "Kami akan bantu advokasi hukum, ada Tim Pembela Muslim"

11. Teroris dihukum mati.... 12. "Darahnya wangi! Mayatnya ngak membusuk ! Mati Syahid, sebagai Syuhada"

13." Kami didzolimi pemerintah dan polisi! Mari bela agama! "

14. Balik ke no 1 lagi....seterusnya... #ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

OPERASI INTELIJEN KALAJENGBONG

Menggemparkan! Berdasarkan hasil temuan lapangan investigator kawakan Detektif Lemon mengungkap konspirasi asing menguasai sumber daya alam RI

Detektif Lemon memaparkan fakta ada Operasi Intelijen "Kalajengbong" berkode Gelang Tasbih antek asing alien Thanos yang ingin menguasai sumber daya alam batu akik RI

Antek2 Thanos ini menyamar jadi Cebong fiksi (bukan fiktif) untuk memastikan RI bubar pada tahun 2030 membuka jalan untuk Raja Setan bersorban Piccolo dari planet Namec menjadi penguasa NKRI

Ciri2 antek2 Thanos ini memakai gelang yang sama berkekuatan magis yg bisa menipiskan akidah umat bernama # GelangMagicPower , tapi bukan Tissue Magic Power ya.. 😂

Antek2 Thanos ini juga diduga selundupkan TKA - Tenaga Kerja Alien dari planet Titan untuk merebut lapangan kerja pribumi

Detektif Lemon mengajak umat waspadai Antek2 Thanos manusia 1/2 alien di foto ini. Ingat ciri2nya pakai Gelang seperti di foto

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

BEDA BANGSA BEDA BUDAYA, BONG!

Maaf kali ini ane tidak setuju dengan cebonk2 yang membully pak Anies atas video viral pak Anies nungguin Erdogan di pinggir jalan.. Menurut ane tidak adil jika kita cepat membuat kesimpulan bahwa pak Anies ternyata bukan disambut tapi "nyegat" Erdogan.

Karena kita belum pernah pergi ke Turki, kita tidak tahu adat istiadat budaya penyambutan disana .. beda bangsa beda adat, bong!

Bisa saja budaya penyambutan tamu terhormat di Turki adalah membuat sang tamu berdiri di pinggir jalan umum sejam nunggu penyambut datang.. tidak ada yg tidak mungkin , bong!

Jangan lupa Turki adalah negara Khilaf'ahh jadi jangan disamakan dengan nilai2 norma negara sekuler thogut tapir.. pasti beda lah bong!

Ibaratnya seperti tulisan kita dari kiri ke kanan, tapi ini dari kanan ke kiri.. di kita Penyambut nunggu tamu, disana tamu yang nunggu penyambut.. paham bong?? #CebongManaNgertiBeginian
#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Penjualan kaos ganti presiden LESU, wkwkwk.. emang cuma ramai di medsos aja oleh akun2 kloningan yg dikendaikan buzzer2 satu orang pegang 100 akun plus akun2 bot, di dunia nyata sih rakyat akar rumput masih istiqomah gak goyah #2019TetapJokowi * mustinya sebelum jualan kaos adain bagi2 Micin gratis dulu, biar pada mau beli 😂

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Mbah Amien menyebut PAN, Gerindra & PKS sebagai "Partai Allah". Allah-nya siapa?
mau ketawa tapi takut dosa 😂😂😂😂 ุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุุ ้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้ #ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

ada japri ke whatsapp.. katanya daripada #2019GantiPresiden lebih baik #2019GantiImamBesar karena kalo Presiden masih ada, kerjanya juga bagus, rakyat puas (kecuali rakyat parpol oposisi).. tapi kalo imam besar memang sedang ada kekosongan, gimana menurut kalian2 disini ya Akhi?🤔 #ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi
#2019gantiimambesar

Most Popular Instagram Hashtags