ustadabujanda ustadabujanda

466 posts   81,640 followers   121 followings

Ustad Abu Janda al -Boliwudi  "Akal sehat adalah kutukan. Karena kita harus berurusan dengan orang-orang yang tidak memilikinya." #ustadabujandaalboliwudi #ustadabujanda

Dollar naik 15 ribu ? Naik dikit aja Lebay ah.. jaman Suharto Dollar naik 6 kali lipet lebih parah dari sekarang Indonesia baik baik aja tuh.. Denny Siregar : Harga kopi gak naek segitu segitu aja.. Eko Kuntadhi : Harga tahu goreng gak naek segitu2 aja
oh iya ane baru sadar Kampret itu horang kaya bong,, beli telor ceplok aja mesti tergantung dolar... cebong mah miskin gak main dolar sih.. wkkwkw

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

TERIMA KASIH OBOR
Terima kasih para Atlet
atas kerja keras semangat bertandingnya
Terima kasih pak Menpora
telah angkat Atlet menjadi PNS sehingga memecut semangat
Terima kasih pak Jokowi
telah menaikkan bonus Atlet sampai 1,5 milyar dan diberikan sebelum keringat kering
Dan tentunya Terima Kasih OBOR
atas hiburan pamungkasnya.. gak ada lo gak seru Asian Games kita πŸ˜‚

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi
#OborRasaPiala

KENAPA BISA 30 EMAS DULU CUMA 4 ?
Ya, karena Atlet sekarang lebih berprestasi, itu jelas. Tapi pertanyaan yang harus ditanya adalah.. apa yang membuat Atlet sekarang mau lebih keras berlatih, lebih keras bertanding, sehingga bisa meraih 30 medali emas? Karena kita manusia, dan manusia harus bisa apresiasi hal yang baik. Kalau cuma bisa nyinyir keburukan itu namanya.. Kampret!
Video durasi 3 menit, rahasia dibalik prestasi cemerlang Asian Games 2018, klik SHARE, sebarkan kebaikan !

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi
#asiangames2018

lagi makan di Cafe Outdoor sama Ukhti2 solehah berjilbab dibilang lagi dugem clubing.. fix deh makin ngaku paling "islam" makin hobi nebar HOAX ya Muslim Cyber Army.. ya Jonru alumni 212.. ya relawan #GantiPresiden , tukang tipu tukang HOAX kabeh..
Mereka ga pernah ke cafe kale ya jd ga tau cafe itu tempat apaan... taunya tempat dugem aja klo ada lampu kelap kelip... hahaha...Terbukti Mahar bisa bikin Logika jadi Kardus
#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Alhamdulillah Akhirnya terjawab sudah ini benda apa???? Syukron ya akhi.. #ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

yakin masih mau percaya sama jualan "Ganteng & Soleh" ? mending yang Tua pengalaman ajah,, πŸ˜‚ *kalo ane ini mah Tamvan bukan Ganteng, paham ya bong ?

#TamvanAdalahUjianGantengItuMusibah
#salamtamvan
#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Zumi Zola, alumni 212 "partai Allah" ditangkap KPK maling, sekarang Zainudin Hasan bupati lamsel alumni 212 juga pernah hina Kiai Said ditangkap KPK.. mungkin Allah tidak suka ayat AlQuran diobral murah untuk menang Pilkada
gusti mboten sare ,
Agama sgt picisan klo agama hanya sebatas sorban ,atau ornamen / liturgi / lambang agamawi dr apapun agamanya...TDK ada korelasinya dgn itu semua.. akhlak/moral / karakter seseorang itu menentukan dimana seseorang jadi contoh tauladan dan membawa berkah/manfaat kehadirannya di lingkungan terdekatnya.

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

yang penting seiman bong!, cebong mana ngerti yg beginian mah... πŸ˜‚πŸ˜‚ #ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Kadar keimanan & kesolehan jaman Nabi itu dari baik ke sesama, rajin ibadah, patuh pada orang tua, tidak meyakiti orang.. Dll.

kadar keimanan & kesolehan jaman Now itu dari 2019 tetap Jokowi, atau 2019 ganti presiden .

TGB - Tjebong Gantenk Beriman
tak cuma dicoret, tapi dibleklis 212

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

galang dana 3 hari dapat 300juta, alhamdulillah ya pak Prabowo Subianto sehari 100jt , berarti "Rakyat Susah" yang selama ini sering kita dengar dari bang Fadli Zon, Mardani Ali Sera dan para kampret gerakan
# GantiPresiden itu ternyata TIDAK BENAR ya pak?

Ternyata fix RAKYAT MAKMUR dipimpin pak Presiden Joko Widodo barokallah makin yakin 2 periode.. Terima kasih pak Jokowi

#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Sejak terbit SP3 tiba2 bang Ade Armando rame dibicarakan di medsos.. oleh sebab bang Ade dulu pernah terima Mubahalah (sumpah laknat) chat esek2 Habib Rizieq

Jadi prinsip Mubahalah itu begini.. saat dua pihak bersumpah, maka jika terbukti yang dituduhkan benar, pihak pertama dapat azab celaka, sebaliknya jika yang dituduhkan tidak benar, maka pihak kedua yang celaka, simpel.

Lalu kenapa sampai hari ini bang Ade alhamdulillah masih sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun masih menikmati siaran langsung piala dunia ?

Gini lho. dulu Habib Rizieq juga pernah tantang (alm) mbah Gus Dur utk sumpah Mubahalah.. Habib Rizieq bilang di depan TV.. "mari kita jumpa di satu tempat, saya bawa semua keluarga saya sebagai saksi, kita bersumpah sambil pegang AlQuran..", begitu kata Habib Rizieq

PERTANYAANNYA, apa Habib Rizieq sudah pernah jumpa Ade Armando di satu tempat, dua2nya bersumpah sambil pegang AlQuran disaksikan para saksi?
JAWAB :BELOM.

Jadi Mubahalahnya gimana? pake gambar meme? ya kalau ngotot Mubahalah pake gambar meme bisa sah, berarti harusnya bang Ade udah celaka sejak terbit SP3.. Lalu kenapa bang Ade alhamdulillah masih sehat walafiat? mungkin karena SP3 nya belom dilegalisir πŸ˜‚

#MubahalahGambarMemeOdongOdong
#ustadabujanda
#ustadabujandaalboliwudi

Most Popular Instagram Hashtags