uchiqolby uchiqolby

1,237 posts   8,288 followers   2,973 followings

Uchi Qolby  Singer & MUA Otodidak πŸ’„@uchiweddingservice 🎡@uchiandfriends ⚘@uchiweddingdecoration πŸ“ž08112306293 (WA)

Idung bengkung πŸ‘ƒ

Disamping b*lor, pake kacamata tu biarkan keliatan pinter πŸ˜‚
Tapi sayangnya ga ada yg nyangka aku pinter wkwk

Pakepuk abis ada kerjaan, jadinya ga sempet hadirin wisuda ponakanque tersyantik @himawarrrri Nyusul ke rumahnya cuma bawa beginian. Di tes dulu sebelum dikasih ke dia haha. Pas dateng ke rumahnya dia yg pakepuk sama dedek bayi. Ga foto karena udah hapus makeup katanya 😐 Yowes lah tek sing penting doanya ya. Selamat menyandang gelar barunya, semoga berkah ilmunya, sukses dunia akhirat. Selalu jadi kebanggaan kami ya tek keluarga besar πŸ€—
#wisudauinbandung

Setitik

Dari 2009 sampe sekarang ada yang gak berubah. Wajah juteknya πŸ˜‘

Jadi diri sendiri emang lebih asyik. Tapi teu kitu ogeeee. *fokus pada ekspresi Ibu Hajat πŸ˜‚
@uchiandfriends

*damai tanpa @rizwan_rv πŸ˜‚
Eh makasih udah motoin. Eureun we maen biola, motoin kita aja we ya πŸ™Š
.
.
@faridpiano06 @taofiqmuhammads @anggitgalihp

Pajero, pasukan jenggot Rosul 😚

Jujur itu luas. Jujur itu di segala aspek. Jujur itu.... cara kita mengakui adanya kehadiran Tuhan πŸ€—

Hati-hati ya sama cuaca extrim. Siang panas banget, tiba-tiba sore hujan deras banget. Jaga kesehatan ya... biar joss πŸ‹

Rupanya bekas jerawat belum ingin berdamai denganku πŸ…

Most Popular Instagram Hashtags