tyas.hp tyas.hp

532 posts   2,587 followers   760 followings

H.P Wahyuning Tyas  πŸ’» creative writer β˜† Script editor β˜† writer 🎬MNC Pictures "I'm not perfect one, just special one who write the sweet moment"πŸ’‹ I πŸ’• eat & watch

Happy kartini's day~ and happy wedding Balda-Habibi
😘😘😘 #kartiniday #cantikindonesia #mncpictures #cewek

Duhhhhh~ ketemu ama neng geulis nih di kantor.... 😘😘😘😘
@tissabiani makin syantik n seksehhhhhh nih.... sukses selalu yah neng diproject barunya~
See you~

#reunicha #mncpictures #lav

Happy happy bornday papskii..
Semoga makin sukses terus semua program2 kita... semoga menjadi bapak yg selalu bijaksana dan baik hati seperti biasanya.. dan ditambah rejekinya selalu sehat selalu....
😍😍😍 #mncpictures

Freeyayyyy! πŸ˜‰πŸ˜‰ #pictoftheday #fridaypictures #workandfun

Jangan lupa yaa... nonton "Ada Dua Cinta" malam ini jam 18.45 wib hanya di RCTI OK!

#adc #adaduacinta #mncpictures

Segala hal dalam diriku dikendalikan olehmu. Kadang seperti teman.. tapi bukan. Kadang seperti kekasih.
.
Apa aku salah..
Terkadang ku kira aku memahamimu, tapi ternyata tidak. Hubungan tidak jelas ini.. tolong jelaskan sekarang padaku..
.
.
-ambiguous

#edisipengenbikindaridulubarujadi #cha

Cinta memang ajaib.. adanya cinta membuat orang orang bisa saling mencintai dan membenci.. akan kah Dua cinta bisa saling mengerti dan memahami? Atau saling kah akan jadi saling membenci? "Ada Dua Cinta" segera tayang 15 Maret 2018 hanya di Rcti OK!

#adaduacinta #mncpictures #dramaseriesterbaik

Ma mood booster! 😚😚😚 kiss jauh~

#CATATANHARIANAISHA #mncpictures #workandfun

Makasiii udah maen ke ruang creative babang ule~ @ajil_ditto08 maap ye pinky dipeluk dikit.. hihihi.. @jesslynelvaretta_24
See u next project all..
"Gayanya peace dong... nunjukin angka dua biar CHA ada ...." katanya .. amiinnnnin kenceng yah.. hohoho
.
.
#cha #ule #CATATANHARIANAISHA #chalovers

Hidup itu bagai warna..
Dan bagian terpenting adalah warna apa yang kita pilih untuk membuat hidup kita lebih indah.. CATATAN HARIAN AISHA
di RCTI OK!

#cha #CATATANHARIANAISHA

"Gimana tangan lo udah baikan?"
Hati Dho yang ga baik.. bukan tangan!

Pengen tau seperti apa eps the best Catatan Harian aisha??? Nonton yaaaa.... pasttttiiiii nyesel kalo kelewatan.. Di RCTI OK!

#CATATANHARIANAISHA #catatanharianaisha #cha #karenaaisha

Jatuh itu sakit.. tapi ditinggalkan orang yg dicintai itu lebih sakit~
Memewwwww~ 😭😭😭😭 Cusss lah kuy gak nonton pasti nyesel... sore ini di RCTI OK

#CATATANHARIANAISHA #catatanharianaisha

Most Popular Instagram Hashtags