trymarianti trymarianti

1089 posts   788 followers   923 followings

🌸 ترى مارىنتى 🌸 

Ini tahun lalu abis mudik ke medan trus baliknya ber4 aja sm ibrahim adam abi.. nemu ini lagi jdi lucu berasa rempooong tapi bahagia😄
Jdi ceritanya lgi nungguin abinya mesen kopi tapi baim pup trus pengen lari2'an trus adam jg agak rewel eh dipanggil udah mau boarding wkwkwk!!! The REMPONG's family WKWK #throwback #withmyboys #loveyouboth #IbrahimAdamAmi #alhamdulillahsyukur #bahagianyajadiibu #LOVE

Nizam Ahmad Adam😘

Adam udah 1 tahun ya nak! Alhamdulillaaah ya nak.... Ami abi ga bisa kasih apa2 nak, Hanya doa dan kasih syg yg selalu akan kami berikan untuk adam ya nak! Sehat2 anak soleh ami abi, Insha Allah jdi anak yg bermanfaat untuk banyak org ya nak nantinya~ Aamiin😇 Love you Abi Ibrahim Adam😘 #mylove #mybirthdayboy #myfam #myboys

Walaupun tiap hari usilin ami dan adeknya tapi bikin gemasss tiap harinya😹😻 Kalo ga usil bukan abang baim namanya ya nak! wkwkwk..

Lari-lari gakaruan sebelum masuk sedot serumen wkwkwk😂 Ga ada capenya nak nak! #Ibrahim #myboys #love

Iseng banget ya nak karena baim blm mau bobok wkwkwk.. dasar Abi kecil haha @zame 😚 #mybaby #ibrahimahmadhusein #mylove #myboy #goodnight

Ini namanya cuma jalan2 bakar lemak ya bi @zame😅 Ngiterin IKEA anak2 pd rempong wkwkwk yg satu ga betah di strolerlah yg 1 mau nyusulah inilah itulah😂 inilah balada ami abinya adam baim kalo pergi kemana-mana dgn duo bocah nyunyul mpong2 haha #latepost #myboys #myfav #alhamdulillahsyukur

Abis mam masi mau ambil pie di depannya.. imut bgt sih segala bentuk gerakan adam nak wkwk😚😚 gemes!!!! #mybabyAdam #love #myboy

Adam mam roti ibrahim sambil nonton marsha malah cuma mam jari wkwkwk.. Gemes ami naaak!!! Yg akur ya naaaak sampe besar hehe😚😚😚 #IbrahimAdam #mylove❤️ #myboys #myeverything #myfavorite #love

Gemes!

Ibrahim Adam untuk pertama kalinya ke Prambanan langsung pipinya pada gosong ya naaaak! Pada lemes GAKMAU turun dari stroler kepanasan wkwkwk😂😂😂 #holidayfun #prambanan #withmy❤

Most Popular Instagram Hashtags