trixiegayatri_bellakitchen trixiegayatri_bellakitchen

1966 posts   2362 followers   1245 followings

Trixie Gayatri  a wife, a mom, a fast learner and (trying best tobe) a very positive person. passion in cooking, baking and (maybe) photography ☺️

https://cookpad.com/id/pengguna/2590207

Marhaban Yaa Ramadhan,
mohon maaf lahir dan batin,
semoga ibadah kita di bulan penuh berkah dilancarkan Allah SWT, aamiin aamiin .
.
.
@bukan_asaljepret @handayani_lia πŸ™πŸ˜Š
.
@edoh_lukman @nadiajawara @amisanti_ maaap yaah dicolek2 mulu πŸ™β˜ΊοΈ
#bukan_asaljepret #baj_giveaway91

coklat, sejak tinggal disini, huhu jadi rajin nyemil coklat, ga heran body tambah ga karuan 😣 abis enyak2 walopun yg murah sekalipun, dah biar aja lah yaa, diet besok aja 😁
.
@wildawily @mrs.achmady yuuuk? .
@serenityphoto.id
#serphoid #serphoid_coklatbatangan

tumpengan lagiii, 😁
makasih ya pesanannya, .
ternyata buat ultah tho yaa, happy birthday yaa fauzi @fauziwibisono, panjang umur yg berkah, lancar2 studinya dan urusan2 lainnya juga πŸ‘πŸ˜
.
#bellakitchenphotoworks #tumpengbellakitchen

polka, polka, polkadot 😊
.
@motretbareng
#motretbareng #mb_polka

senengane cah bocah, ehhh emak suka juga sihhh 😁
@nadiajawara @anisahss ikutan gaa setor syusyuuu?? 😁
.
.

@serenityphoto.id
#serphoid #serphoid_susukemasan

duk duk duk..duk duk, nah klo udah kedengeran suara bedug maghrib, artinyaa, udah boleh buka puasa 😁dan gulai ayam yg masih hangat siap disajikan untuk disantap setelah membatalkan dengan yg manis2 πŸ‘ˆtermasuk sayah 😁
.
dear @fotocetar dan sponsor challenge kali ini @arba_ashra salam kenal yaaa...ijin ikutan challengenya..menu gulai ayam ini mgkn salah satu yg akan sy masak untuk keluarga di bulan puasa besok insyaallah 😊
.
Insyallah ramadhan besok jadi bulan puasa kami terakhir di tanah inggris yg alhamdulillah jatuh di musim panas sehingga siangnya hampir 18 jam 😬(subuh sekitar jam 3.15am dan maghrib sekitar jam 9.05pm) pengalaman berharga dan tak terlupakan deh pokoknya puasa di negeri orang dengan jam siang yg panjang...., insyallah ga lama lagi akan kembali ke tanah air, rasanya udah ga sabar menikmati lagi suara adzan dari masjid, menikmati aura meriahnya ramadhan yg khas, merayakan hari raya bersama seluruh keluarga besar dll dll 😊
.
semoga kita semua dapat menunaikan ibadah di bulan penuh rahmat ini dgn baik ya, aamiin aamiin yra
@mrs.achmady @merna_sari24 @indi0914 cuzz posting yaak πŸ‘†πŸ˜˜πŸ‘Œ
.
#fotocetarbingits #fotocetarhbp #bellakitchenphotoworks

.
kue kering, bukan kue basah
.
nggak pake bikin, tapi beli ajah 😁
.
pantun super maksa 🀣
.
@anisahss @ardhaniluvnabva @funfoods82 πŸ˜‰
@mysquarephoto
#mysquarephoto #mspsweetkuekering
#foodphotography #still_life_gallery

ada yg ga suka sama gulai ayam? ahhh kaciman...😊enaak soalnya 😁
gulai dimakan pake nasi ok, pake lontong ok, pake roti jala atau roti parata juga ok bgt πŸ‘ŒπŸ˜‹monggo resepnya klo ada yg pengen coba bikin, bisa jadi alternatif untuk hidangan lebaran, ya aampun maaak, lha puasa aja blom πŸ‘€πŸ˜£
.
Gulai Ayam ala @trixiegayatri_bellakitchen
Bahan :
1 ekor ayam, potong 10-12 pcs
6bh bawang merah
5bh bawang putih
4bh kemiri
1ruas kecil kunyit/1sdm kunyit bubuk
3bh cabe merah
4bh kembang lawang
2bh cengkeh
2sdm garam
1bh sereh
2bh daun jeruk
3bh daun salam
100ml santan kental
2L air
Minyak sedikit untuk menumis bumbu
.
Cara :
1. Cuci bersih ayam, sisihkan.
2. Haluskan bamer, baput, kemiri, kunyit, cabe.
3. Tumis bumbu halus, beri garam dan semua bumbu utuh, aduk hingga harum
4. Tambahkan air, kemudian Masukkan ayam dan beri santan. Aduk rata.
5. Masak hingga mendidih dan kuah berkurang sedikit, tes rasa, dan angkat jika sdh pas πŸ‘Œ
Siap dinikmati sesuai selera, yumm πŸ˜‹πŸ‘Œ
.
#homecooking #homemade #bisabikin #gulaiayambellakitchen #berbagiresep #kulinerdapur#doyancooking #resepdapur #resepenak #olahanayam #masakanindonesia #bellakitchenphotoworks #indonesianfoodiecommunity #foodphotography #total_photofood

snack yg sll jadi rebutan 😘
kalo dirimu apa snacknya? ayuk tampilkan @dadanmukhsin @ismi_sabrinaayunani 😁
.
@serenityphoto.id
#serphoid #serphoid_snackkemasan #foodphotography #belajarmoto #photoptoduk

Alhamdulillah πŸ˜˜πŸ™
Tararengkyu yaaa @serenityphotoid
selamat yaa buat temen2 sekamar πŸ‘πŸ˜
.
Repost from @serenityphoto.id using @RepostRegramApp - πŸŽ‰πŸŽ‰CONGRATULATIONS πŸŽ‰πŸŽ‰
.
Serenityphoto.id presents :

@nina_nurinayatik
@janourista
@trixiegayatri_bellakitchen
@diannophiasari05

Our Featured Artists of the day..!!
On Theme : "MINUMAN KEMASAN"
#serphoid_minumankemasan

Thank You for sharing with us and stay positive..!!
Always follow @serenityphoto.id and main tag #serphoid to be featured.

Tararengkiyuuu...

ungu2 unyu, edisi kesekian bunga liar cantik yg merambat buanyaak bgt, ga tau namanya apa 😁
.
.
@potretinframes @ungu_violetta ikutan give awaynya yaah berungu2 ria hari ini...😊
Colek2 aah, @edoh_lukman @ismi_sabrinaayunani @fitrimisdiana ikutan yuk?
.
#potretinframes #pif_ga220517_ungu
#springinbirmingham #spring2017

Most Popular Instagram Hashtags