tiwuxx tiwuxx

74 posts   1,169 followers   2,539 followings

Maria Nanda Ayu Saputri  a visual poem " BUKAN SINGGAH "

Teaser ~ BUKAN SINGGAH

Teruntuk para hati yang sedang merasa harapan palsu dari seseorang

Tunggu di channel Alunan Senja ya πŸ’•

Bagaimana mau melupakan kalau justru kamu yang menjadi impian

Rindu ucapan doamu ketika aku buka mata untuk pertama kalinya di setiap tanggal yang sama, tiap tahunnya. Tiga februari.

Teaser ~ SETARA

Sajak ini terinspirasi dari seseorang dibalik layar visual poem. Mengagumi dalam diam karna posisi yang belum setara. @__dind16

Sedikit saja untukmu hari ini, karna minggu depan akan diberikan semuanya untukmu.
Stay tune di youtube channel Alunan Senja

Setidaknya berterima kasih kepada gelap, karna membantuku menyamarkan air yang jatuh perlahan tanpa tau apa sebabnya.

Karena tidak setiap tanya ada jawabnya dan rindu ada obatnya.

Tapi setiap ingin tampil modis ada solusinya 😍 nah, kalau kalian udah bosen dengan sepatu atau flatshoes dengan model yang biasa hmm bisa dibilang model toko gitu lah πŸ™Š
Nanda baru aja nemuin toko online shop yang nyediain alas kaki bermotif lurik ikat tenun dan bahannya dari kain lurik. Unik banget kan 😍 Jadi kalau di pake, beeeehhhh Indonesia banget gak sih?
Nahh yang lebih spesial nih, karna kalian bakal dapet paket komplit, apa tuh? 😨 yang pastinya kalian dapet sepatu hihi trus dapet box ditambah godie bag. Widiihhhhhh udah sepatu nya bakal tetep bersih, godie bag nya bisa di pake juga 😚
Tunggu apa lagi, monggo dikepoin @elofficialstore πŸ’ž

Karya ini didedikasikan untuk orang yang pernah singgah dan kini pergi.

Click link on bio for full video, a visual poem " A P A K A H ? "

Terucaplah ketika anda tidak ingin hati ini jatuh. Agar saya segera bisa mengembalikan hati ini pada tempatnya.

Entah aku ataupun kamu yang harus meninggalkan terlebih dahulu. Atau semua akan berjalan namun dengan sebuah kebohongan

Kamu tau, manusia itu seperti pengrajin patung. Atau mungkin pembuat topeng. Tau karena apa? Tanpa sadar ataupun sebaliknya, mereka kerap melakoni peran itu dan menggunakan hasil karya tanggannya di depan setiap orang yang berbeda. Mengerikan sekali.

Ada yang tak pernah berakhir meski telah terhenti.

Kamu adalah orang yang sama. Yang menutup luka lama dan membuat luka baru yang lebih mendalam.

Most Popular Instagram Hashtags