[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

thecommentnet_ thecommentnet_

1192 posts   576950 followers   39 followings

The Comment NET  The Comment is a comedy-variety show of NET. Mediatama Televisi (@netmediatama)| Airing every Monday-Friday at 3 pm |with @dananggoldluck & @imamdarto

http://www.netmedia.co.id/

Makin lengkap nih, soalnya ada non @amandarawles juga 😍

Nanti jam 3 sore, kita akan nyanyi2 bareng nona cantik @libraakila_ , udah tau dong harus pada ngapain?

Masa cuma 1 bidadari, ini juga ada bidadari yg bakal nemenin commenters semua jam 3 nanti, ada neng @mayaseptha7 juga uuunch 😚😚😚

Ditungguin sama nona @_irishbella_ lho nanti sore gaesss 😚😚😚😚

Biar tambah semangat, goyang dulu yukss! Cocok nya dikasih nama apa nih goyangannya ? 😁

Biar senin nya kalian tambah semangat, ada non @windiyacub nih nanti 😍

Ampun nona! sampe lupa kalo ini hari senin 😍 @astridtiar127

Duh gemes deh non Felicia Lisardi 😍😍😍

Nona @amandazevannya udah siap menyambut commenters nih! 😍

Yooot bisa aja bapak godain non @fannyghassani πŸ™„πŸ˜‹

Ampun non @lolitagustine jangan manis-manis bgt senyumnya.. ntar commenters gagal fokus!!! 😭😍

Mending siapin cemilan deh biar nonton The Comment sore ini makin asik.. ya nggak non @valtifanka ??? 😍😍😍

Most Popular Instagram Hashtags