thalitadye thalitadye

7 posts   10,180 followers   662 followings

  @pynesette . DM ONLY! #antifakeakun pake akun asli ya kalo mau follow๐Ÿ˜˜ Kepo? Jgn smpe kepencet story ah malu โ˜น๏ธ Bandung-cimahi

Untuk apapun itu, semuanya aku minta maaf ๐Ÿ™

Captionnya disuruh gini cenah "Thks for all support dear" ๐Ÿ˜—

Makasih mahh๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
Makasih mantemen๐Ÿค—
.
.
.
Maaf ya ba, toganya bukan yg baba harepin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜”

Yeayy ini muka aku pas udah di makeover sama ka @nadyaaqilla seneng banget aslii kepilih sama ka naqill ๐Ÿ˜‚ dan sumpah ga boong @nadyaaqilla sama ka @kiaraleswara aslinya cantik bangetttttt ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜, trs ga pada sombong lagi๐Ÿ˜ sedih gak nonton smpe akhir soalnya ujann gede bikin pusing kepala asli -_-

Di bikinin barbie aku @saraswhn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Most Popular Instagram Hashtags