[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

terminal_12 terminal_12

53 posts   727 followers   235 followings

TERMINAL  Official Instagram Teater Milik Anak SMPN Dua Belas Bandung "Satu tubuh satu tujuan, kami TERMINAL" Since: March 15 1992

Semoga kami bisa berkarya lebih baik lagi di tahun 2018.

Bersyukur atas apa yang didapat.
Prestasi ini berkat usaha dan doa, doa orang tua juga doa kita semua. Terimakasih untuk yang sudah mensupport kami. Alhamdulillah

"Beragam jenis permainan punya tujuan dasar yang sama, yaitu. Untuk kesenangan"
.
Tapi apa benar seperti itu ?
.
Teater Milik Anak SMP 12 Bandung mempersembahkan sebuah pertunjukkan kabaret dengan judul
.
"MONOPOLY"
.
Dalam 'Final Hilo Teen Festival 2017'
📆: Rabu, 13 Desember 2017
🕚: 10.00 WIB sd Selesai
📍: Padepokan Mayang Sunda
.
Punya masalah sama energi dan tinggi badan? Dan juga ingin hiburan pasca uas? Yu ah langsung aja dateng ke acaranya biar makin kreatif. “Kreatif itu ke acara Final Hilo Teen 2017 gak diem dirumah aja."
.
Jangan lupa dukung kami juga ya sebagai peserta terfavorit. Terimakasih.
Acara ini tidak dipungut biaya, alias gratis!!!
"Tumbuh tuh keatas ga kesamping"
#finalhiloteenfest2017 #finalhiloteenfestival2017 @hiloteen

Dia lalu menghampiriku #comingsoon

"Ini Langkah Kami Membaca Zaman"
Jangan lupa baca skripsinya dan tonton pertunjukannya.
.
Sebuah pertunjukan panggung di acara Festival Perang Warna fase IV.
.
📆 : Tanggal 30 September s/d 1 Oktober 2017
📍 : Gd Teater Tertutup Dago Tea House Bdg.
.
HTM : 55k untuk 1 hari atau 90k untuk 2 hari.
.
*Pembelian tiket bisa langsung dm admin @terminal_12 .
.
#perangwarna19 #pwfase4 #membacazaman #semestamendukung #terminal #badalohorkabaret #kabaretbandung

Dirgahayu Indonesia-ku
.
'kami para pemuda-pemudi bangsa, melalui seni peran yg kami kerjakan, berusaha untuk mengharumkan nama bangsa ini'
.
#dirgahayuindonesia #72tahunindonesia🇮🇩 #merdeka

🏊🎭

Bismillahirrahmanirrahim, today!

Terminal present "Hitam Didalam Ruang". (Live) Cabaret Festival STIKES.
📆: Sunday, July 23 2017
🕚: 12.30pm
📍: G.K Rumentang Siang Bandung.
Ticket Ots: 25k

Don't miss it,..
#kabaret #festival #fkb #badalohor #badalohorku #badalohormu #badalohorkitasemua #bandung #berkarya #senimanmudaberkarya #smpn12bandung #stikesaisyah

Halo!
Kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Badalohor yang ke 15! Semoga makin sukses!
Tonton sampai habis yaaa❤
.
.
@badalohor_bki
@badalohokabaret
@inlander_bki

اسلام عليكم
.
TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM, SIYAMANA WA SIYAMAKUM
.
Kami, Keluarga Besar Terminal mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini diterima oleh Allah SWT serta kita kembali fitri di hari kemenangan ini, aammiinn. Mohon maaf lahir dan batin atas segala perbuatan tulisan maupun lisan yg disengaja atau tidak disengaja
.
وسلام عليكم

◇◆ASSALAMUALAIKUM WR WB ◆◇ ▨Haloo akang teteh dan teman teman semuanyaa! Gimana nih puasanya, Lancar? Masih semangat? Pasti lancar dan semangat dongg ▨Admin mau ngajakin kalian buat BUKBER nih, di acara →'BUMERANG'← apatuh bumerang? bumerang itu yang lagi ngehits di instagram bukan sih? Nah ini lain dari ituu, BUMERANG yaitu {BUka raraMEan baReng teteh akANG} ya itung itung kita mempererat tali silaturahmi antar sesama yagak? yakan! yakan! yadongg!!, untuk acaranya insyaallah akan dilaksanakan pada:
.
📆:16 Juni 2017
⏰:15:30-selesai
📌:SMPN 12 BANDUNG
💸:25k
🍴:disesuaikan
👗:monokrom
.
◐Gimana tertarik gak nihh? Atau masih ragu-ragu? Gausah ragu temen temen, pasti seru koo dijamin deh disana juga bakalan asikkk kita bisa main games barengan, aku Kasih bocoran yah,, disana akan ada acara 'Nga-GABUT' apa sih ituuu?? Nga-GABUT adalah singkatan dari (Ngabuburit Gaya Asik BarU Terminal)
Dan masih banyak lagii lohh, Ayoo buruan daftar keburu kehabisan tempat hayohh, untuk pemesanan kalian kontak langsung ke :
⇨id LINE : selvmhrn
⇨WA :082216169490
ditunggu kehadirannya
don't forget&don't miss it!!
#bukber #bukabersama #terminal #teater #kabaret #kabaretbandung #seniman

Most Popular Instagram Hashtags