temali.media temali.media

339 posts   1,419 followers   694 followings

TEMALI  Kawan berprosesmu🤗🌱🌳 #personaldevelopment #lifejourney

[KuLig]
Kuliah IG Story
.
Kawann, lagi ngerasa nggak suka sama apa yang dijalanin sekarang?
.
Ngerasa bingung sama diri sendiri, bahkan ampe bertanya-tanya: seberapa berharga sih aku?
.
Pernah juga nggak sih bertanya-tanya: maksud Yang Di Atas ciptain aku dengan kondisi kayak aku gini tuh apa siih?
.
Atau sebaliknya, seneng-seneng aja sama kondisi sekarang tapi kok kayaknya hampa? Atau orang-orang pada nggak suka? Atau yaa ada aja yang kurang...
.
Nah, sudahkah kamu mengobservasi perjalanan hidupmu, kemudian menemukan panggilan jiwamu selama ini?
.
Penasaran nggak, gimana sih caranya bisa nemu panggilan jiwa?
.
Yuk ikut KuLig (Kuliah IG Story) soal "Temukan Panggilan Jiwamu!" bareng Kak Nisrina Rizkia (Praktisi Talent Mapping).
.
Waktunya
.
Sharing session dan setor pertanyaan
Jumat, 17 Agustus 2018
20.00-21.00
.
Bahas pertanyaan
Sabtu, 18 Agustus 2018
20.00-21.00
.
Pantengin terus IG story @temali.media yaa!

Tau @beyonce ? Selain jagoan menggubah lagu-lagu ngehits, rupaya nyonya yang satu ini punya tips keuangan kece lhoo! Salah satunya, prioritasin lunasin utang~~
.
Sumber: halofina.id (@halofina.id )
.
.
#beyonce #beyoncé #financialtips
#finance #financialfreedom

Ingin deh rasanya disiplin, tapi kook sulit banget yaah hemm. Gimana caranya sih?
.
Sumber: zenhabits.net
.
.
.
#personaldevelopment
#lifejourney #aktifproduktif #productive #productivityhacks #motivation #motivasi

Bagi yang belum kerja maupun yang udah, kira-kira apa sih yang memotivasi dirimu untuk bekerja? Coba cek tiga motivasi ini dan tentukan pilihanmu~~
.
.
Terimakasih pada praktisi talent mapping @nisrina_rizkia sudah berkenan menyumbang konten!

"Semaleman kuu habis bergadang karena _______. Hiks, padahal besok harus aktivitas.." Hemm, gimana cara nyiasatinnya yaa?
.
Sumber: rd.com
.
.
#productive
#health
#sleep

Bagi kamu yang buta warna, mungkin bisa coba pakai kacamata berikut ini.. 😎
.
Sumber: IDNTimes.com
.
.
.
#sunglasses

Lagi pengen eval hidup, tapi bingung mulai dari mana? Barangkali bisa ajukan-ajukan pertanyaan ini..
.
Sumber: medium.com/swlh
.
.
#productivity
#productivityhacks

"Duh masa lalu..kapan qu bisa move on darimu.." Barangkali lagi galau karena ada kejadian yang nggak ngenakin kemarin-kemarin..semoga ini bisa membantumu!
.
Sumber: zenhabits.net
.
#moveon
#movingon
#stress

Ngga sempet olahraga? Kamu bisa optimalkan aktivitas keseharianmu agar bernilai olahraga! Swipe buat tau lebih lanjut!

Temalians, pernah denger dana darurat? Apa sih dana darurat itu? Menurut kalian penting nggaak sih?
.
Sumber: finasialku.com; economy.okezone.com
.
.
.
#finansial
#financialtips
#tipskeuangan
#danadarurat

Feedback (masukan/saran) kadang bikin deg-degan. Apalagi kalau feedbacknya nunjukin kesalahan kita hemm. Tapi rupanya feedback berguna banget supaya diri kita jadi lebih mantep!
.
.
#feedback
#productivity
#lifehacks
#young
#fun

Kemarin-kemarin baru aja kita saksiin fenomena gerhana bulan. Naah, rupanya dari gerhana, kita bisa tau kadar sebuah kota polusinya tinggi apa nggak. Wow.
.
Sumber: sains.kompas.com

Most Popular Instagram Hashtags