temali.media temali.media

238 posts   994 followers   692 followings

TEMALI  Medianya inovator muda!💫 #STEM #Media #Innovator

Masih bingung gimana teknik nyatet-nyatet kuliah atau materi lainnya? Coba kenali 5 gaya mencatat yang Temali rangkum!

Pak Bobby Eka Gunara punya kebiasaan jalan kaki dari rumah ke kampus tempat ia ngajar: ITB. Kok bisa siih? Apa alasannya Bapak doyan jalan kaki?
.
Sumber: kabar.salmanitb.com
.
.
.
#dosen #collegelife #kampus #startup #entrepreneur #walktowork #walking #sport

DIANTARA DUA PILIHAN
.
"Habis kuliah, mending gaspol berkarya di bidang yang kusukai nggak ya? Tapi kan aku juga kepingin nikah. Bisa nggak ya manajemen waktunya? Bakalan ribet nggak?"
.
Sis, pernah terlintas pertanyaan-pertanyaan tersebut di benakmu?
.
Nah, seiring dengan momen Hari Kartini, Temali berinisiatif menghadirkan dua ibu yang konsisten berkarya di bidang favoritnya! Mereka akan sharing perjuangan seru menyeimbangkan kehidupan berkeluarga dan kekaryaan dalam talkshow SIAP BERKARYA, SIAP BERKELUARGA.
.
.
SIAPA PEMBICARANYA?
Art Therapist & Dosen Seni Rupa ITB
Ardhana Riswarie
.
Aktivis Lingkungan Hidup dan Founder Sampahkoe
Khilda Baiti Rohmah
.
KAPAN DAN DIMANA?
Senin, 30 April 2018
18.30-20.30
@ Eduplex Dago, Bandung
.
FEE
Rp20.000
Rp30.000 (on the spot)
.
MINAT IKUT?
Daftar dulu yaa di bit.ly/DaftarSB2
.
FASILITAS?
Free Snack dan E-Sertifikat
.
Tunggu apa lagi? Kuy daftar! Jadikan pilihan berkarya dan berkeluarga sebagai perpaduan indah dalam hidupmu~~
.
.
Brought to you by
Temali Media
(@temali.media)
.
Powered by
Eduplex.ID (@eduplex.id)
Indonesian Women Enviromentalist
(@inwoment)
HiLo dan TropicanaSlim (@nutrifood)

Temali, CrashLab, sama Eduplex joinan bikin acara buat ngatur jadwal belajar dan bisnis niih!
.
.
Join us to know deeper about how to manage time efficiently between our learning and business time in a day. Be different and achieve your highest performance by managing your time well! With Mr. Muhammad Syarif Ali S.T. , Director of Ringkatering / Founder of GEOPEDIA.

Friday, 20 April 2018
18.30 - 20.30
Entrance fee: IDR 20.000

At Eduplex Dago
Jl. Ir. H.Djuanda No.84, Bandung

For more information :
WhatsApp : 085722812138 (Nisa)

Sebagai mahasiswa atau akademisi, seringkali melakukan apa yang namanya RISET. Tapi denger namanya aja ada kesan malesin dan berat gaa sih? Padahal ngga juga kok kalau dijiwai. Simak pepatah-pepatah soal research/riset yang semoga ngebantu kamu memaknai riset..
.
.
.
#riset
#research
#startup
#entrepreneur

Kontes komentar buku sains/teknologi/inovasi/entrepreneur ditutup! Selamat bagi para komentator terpilih!
.
.
#giveaway
#bookreview
#bookstagram

Kemarin sempet hebooh soal pemuda dan pemudi asal Bantaeng yang ngajuin nikah ke KUA. Usia mereka masih muda bangeet. Sebenernya nikah dini itu gmn siih?
.
Ralat: Di foto ketiga, seharusnya 'batas minimal' bukan 'batas maksimal'
.
.
#nikah #nikahmuda #nikahsyari #pernikahandini #pernikahan

Temali, CrashLab, sama Eduplex joinan bikin acara buat ngatur jadwal belajar dan bisnis niih!
.
.
Join us to know deeper about how to manage time efficiently between our learning and business time in a day. Be different and achieve your highest performance by managing your time well! With Mr. Muhammad Syarif Ali S.T. , Director of Ringkatering / Founder of GEOPEDIA.

Friday, 20 April 2018
18.30 - 20.30
Entrance fee: IDR 20.000

At Eduplex Dago
Jl. Ir. H.Djuanda No.84, Bandung

For more information :
WhatsApp : 085722812138 (Nisa)

Kenapa bisa sih, fan klub kesebelasan anu bisa sesolid..seriuh itu? Kenapa bisa sih ampe kuat ngikutin semua pertandingannya? Hemm.
.
.
.
#soccer #football #bola #sepakbola #fun #sport #startup #entrepreneur

Suka stres dan pikiran gampang kealihin ke sana-ke mari? Mudah kedistraksi? Mungkin bisa coba praktik MINDFULNESS!
.
.
.
#mindful #mindfulness #meditate #study #startup #entrepreneur #temalilifehack #collegelife

DP? Apaan tuu? Semacam cara pembayaran apa? He he. Bukan! DP yang @temali.media bahas kali ini soal salah satu cara belajar yang kayaknya oke buat kamu terapin! Cek, ya!

Kata siapa kesibukan jadi dosen 'cuma' berkutat di dunia akademis?

Nyambi berbisnis dan bikin proyek seru lainnya juga bisa banget lho. Nggak percaya? Simak cerita side project para dosen kece ini!
.
*Ralat: Untuk titel Dwi Indra Purnomo, seharusnya dosen Fakultas Teknologi Industri Pertanian, bukan Ilmu Pertanian.

Most Popular Instagram Hashtags