teguhcipta teguhcipta

75 posts   1050 followers   656 followings

  🏠 Serang, Banten 🏑 Cikijing, Majalengka πŸ“š Public Relations

Tuhan menciptakan Alam semesta untuk dijadikan tempat merenung bagi orang-orang yang berfikir... #JumatBerkah #Majalengka #Gunungciremai #mountainview

PT. MITRA SENDANG KEMAKMURAN "Kami maju dan berkembang bersama anda"

#HondaBanten #Cariaman #alwayshonda

Beda guru beda ilmu... Kalau ilmu dari berbagai guru disatuin??? Sakti kayanya, yang satu suliwa gurunya, yang satu batik madrim, yang satu aji basa pamungkas, yang satu angling darma, yang satu kalagondang... *ada arti sebenernya dibalik celotehan diatas yang gajelas* πŸ«πŸ™πŸ

Tidak ada kebaikan bagi pembicaraan kecuali dengan amalan. Tidak ada kebaikan bagi harta kecuali dengan kedermawanan. Tidak ada kebaikan bagi sahabat kecuali dengan kesetiaan. Tidak ada kebaikan bagi shadaqah kecuali niat yang ikhlas. Tidak ada kebaikan bagi kehidupan kecuali kesehatan dan keamanan. - Panjang umur dan sehat selalu bagi kita semua yaaaa 😊😊😊
-
-
- (Al-Ahnaf bin Qais)
- #edisiramadhan

Sebenernya sih 50:50 upload foto ini, soalnya foto sebelumnya yang gua upload sama persis banget men. Tempat, baju, celana, jam tangan, gaya megang hape, orang dibelakang masih yang gondrong sama baju putih, semuuuuaaaanya sama, cuma beda gaya aja sama beda kalau difoto ini ada tangan saint seiya berbayang dibelakang (agak blur), serada candid juga 😁😚.... Tapi gimana ya, gatel itu tuh kalau belum di upload... *maafkan hambamu ini...

Tanah liat yang di ukir menjadi sebuah karya yang alhamdulillah ga ancur-ancur amat 😁😁

Satu lagi uploadnya please haha 😁, terakhir ko ini 'maaf' 😁, insyaallah bulan depan lagi uploadnyamah hahaha, teu tiasa bobo soalna lamun teu acan upload foto ieu, asa aya wae anu ngaganjeul kitu, tapi ayeunamah tos plong, tibra bobona πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜š, punteun "wilujeung weungi, selamat malam, salam satu hati πŸ™πŸ˜ŽπŸ˜‹"...

Lumayanlah ya, fotona sa ayana wae (gaya rambut 90 -2000an), ek suka alhamdulillah, gasuka ya mangga etamah, tapi mun bisamah suka haha 😁😁😁😁

Ncip : Wayahna eta sapatu rada mahal, ngegosoknya yang bener jangan pake sikat kawat
Penyok : atuh slow wae sih ka haji, geus profesional ieu aingmah... Ncip : heeh nyageus tong loba omong,gawean geuraa, terus tu muka biasa aja lur...
Penyok : enyaaaaaa ehmmmmm

Martabak udah, cocacola udah, ngopi udah, indomie soto pake telor udah... Dan akhirnya ngantukkksss.... Karena sebuah martabak yang dikombinasikan dengan cocacola akan merubah daya jelajah pikir kita untuk menjadikan sebuah manusia yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa yang pada akhirnya kesejahteraan rakyat tidak serta merta merujuk pada undang undang yang dibuat para remaja #apasih

Photograph : @adryan_iw

Most Popular Instagram Hashtags