[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

tausiyahku_13 tausiyahku_13

13 posts   59 followers   61 followings

Berani Berhijrah  Bismillaahirrahmaanirrahiim🙏😇 💯 Real masih perlu dibimbing 💯 Manusia berdosa 💯 Dalam proses hijrah 💯 Video dakwah (semoga bermanfaat)

👉YUK MEMPERBAIKI DIRI👈

Gak ada salahnya! Ayolah temen-temen. Perbaiki diri yang kurang baik menjadi baik, dan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi sebelum hari akhir tiba.
Allah Maha Bijak😇

Masya Allah.. "barang siapa yang menunjuki kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya" (HR. MUSLIM 1893)

Masya Allah (meninggal saat sujud di hari pernikahannya)

Manusia menginginkan dia sebagai pengantin dunia. Tetapi Allah lebih menginginkan dia menjadi pengantin ankhirat... Manusia menginginkan dia berdandan dengan make up dunia. Tapi kata Allah, lunturkan semua itu. Karena kamu akan pulang sebagai wanita bidadari akhirat. Ganti make up dunia dengan make up akhirat. Ganti dengan wudzu, karena kita tidak tau kapan waktunya kita akan berpulang.

@unialfi

Assalamualaikum 🙏 👉KONSEKUENSI GHIBAH👈
(BAHAYA GOSIP MEMAKAN TABUNGAN AMAL IBADAH)

Di akhirat nanti bakal ada orang yang bangkrut amalnya! Siapa mereka? Yaitu orang-orang yang shalat wajibnya disiplin, ngaji qur'an kitabnya rajin, amalan sunnahnya rutin, puasa zakat dikerjain, ada kajian mereka datangi. Tapi sayang, dia itu suka gosipin orang, suka vuka dan umbar aib orang, mudah tuduh orang buruk hanya karena apa yang tampak di mata, apa yang di dengar di telinga, tidak sama dengan pemikiran (pandangan/kemauan) mereka. Hati-hati loh ya.. Termasuk mencela orang nih. Kau cela dia buruk, bisa saja agamanya lebih baik dari kau?!. BAHAYA!!! amal kamu bisa pindah ke dia nantinya, ini bahayanya gosipin orang di belakang. Ada orang yang merasa banyak pahala, merasa lebih paham agama, lalu sok pintar baca niat hati seseorang, lalu mengubar aib nya (orang tersebut) di mana-mana. Tapi gak sadar bahwa amal ibadahnya udah di transfer ke orang lain tuh (sayang sekali bukan?). Makanya, jangan suka umbar aib orang (ngegosipin) orang! Kalau Allah mau, tuh, aib sendiri juga gak bakal habis kalau mau di umbar. Yah namanya gosip pasti manis sedap gurih di lidah. Tapi tau gak? Itu RACUN! mau kau makan racun?! Tidak bukan? Makadari itu, jagalah mulutmu agar tidak berkata sembarangan tentang orang lain.

@unialfi

👉PAHALA BERJILBAB👈
Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA "Ustadz saya mau tanya, saat ini istri saya belum berhijab dan sudah ada niat karena saya yang suruh. Tetapi dia tanya, kalau saya pakai hijab nanti pahalanya untuk siapa?". Kalau anda berhijab, maka pahalanya untuk kedua-duanya. Suami dapat, istri juga dapat. Siapa yang menunjukkan kepada kebaikan, dia mendapatkan pahala dengan mengerjakannya tanpa di kurangi sedikit pun. Kemudian istrinya pun dapat, karena Qur'an jelas mengatakan, siapa yang mengerjakan satu kebaikan minimal mendapat 10 pahala (subahanallah, itu baru MINIMAL loh). Begitu pakai hijab dapat pahala, tinggal ibu pilih mana lah. Kalau merasa dosa nya masih banyak pahala sedikit, tinggal pakai jilbab aja (gak ada susahnya). Pakai bu | pakai jilbab | pakai jilbab | pakai jilbab, pahala ada di situ. Sayang bu, perempuan itu banyak pahalanya.

Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin. "Hendaklah mereka menutupkan jilbab ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk di kenali. Sehingga mereka tidak diganggu". (Al-Ahzab : 59)

Gak pd berhijab saat hang out?❌
Takut di bilang gak gaul?❌
Gengsi karena gak menarik?❌ "kak aku susah istiqamah nih! Sering buka tutup jilbab kadang gak pd pake jilbab kalau lagi hang out sama temen-temen. Kenapa ya kak?" Nah oke, ini sebenarnya masalah komitmen anti aja sama Allah, serius apa nggak. Kalau anti udah mantap berjilbab karena Allah, ujian ujian ringan sampe berat pun, anti bakal kuat. Terserah anti deh, mau bergaul dan bermain sama siapa aja dan di mana aja. Kalau prinsip anti kuat, anti gak akan nyopot tuh kain dari kepala anti.
Simple nya nih ya, "tujuan kita hidup ini buat apa sih?" buat dapet ridhonya Allah kan?. Bukan hanya sekedar untuk manusia yang terkadang buruk pun mereka anggap baik kan? Anti udah tau kalau menutup aurat itu wajib, tapi kenapa anti malah nurutin pendapat mereka? Padahal mereka gak menjanjikan surga!!! Gini deh! Gaul, terlihat cantik, menarik, berprestasi, itu gak harus buka jilbab (hijab). Mau di kenal baik sama teman gak perlu harus jadi kek mereka. Jadi diri anti aja, tetap asyik, tetap dengan karakter anti sendiri yang apa adanya. Tapi jaga akhlak dan keep on wear a hijab 😇

@unialfi

Most Popular Instagram Hashtags