[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

taufikimansyah taufikimansyah

943 posts   7632 followers   887 followings

Taufik Imansyah  All-round Broadcaster/MC/Voice Over Talent 👻 taufik.imansyah 🎥 @news_trans7 Line: oonaah

https://t.me/taufikimansyah

Katakan sekarang. Kalau kue kau anggap apa dirimu? Surabi? Putri no’ong? Bala2? Ali agrem? Ongol2? Ayolah! Aku ingin memesan go-food malam ini. Aku lapar!! ~ Oo,1990 ~ .
.
.
.
.
#bukandilan #camilanbandung #edisiimlek #gongxifacai #cny

Februari ceria penuh cinta hanya untuk pemirsa setia @officialtrans7 😘😘😘.
.
.
.
#februariceria #trans7penuhcinta #valentinesday #imlek

Balon ini masih ku genggam, takkan kulepas. Enggak tau kalau sore, tunggu aja. ~ Oo, 1990~ .
.
.
#bukandilan #edisivalentine

"Gratitude and attitude are not challenges; they are choices." ~Robert Braathe~
.
.
.
#edisinyenderdipager #sesekaliseriuscaptionnya

“Do the best that you can in the place where you are, and be kind.” ~Scott Nearing~
.
.
.
.
#edisinyenderdipager #sesekaliseriuscaptionnya

If you don’t show appreciation to those that deserve it, they’ll learn to stop doing the things you appreciate ~unknown~ .
.
.
#edisinyenderdipager #sesekaliseriuscaptionnya

Let’s embrace 2018 by feeling 20 and look 18 😂
.
.
.
#orangeisthenewblack #3rdpost #2018

🔴UN-STOPPABLE🔴
.
.
.
.
Kecuali dilampu merah, harus berhenti! .
.
.
#orangeisthenewblack #secondpost #2018 #keepgoing

Orange is the new Black! .
.
.
.
.
.
Gw sebenernya gak terlalu suka warna Oranye, tapi katanya warna ini bakal jadi trend di 2018. Is it?? .
.
.
#firstpost #2018 #orangeisthenewblack

Selamat ulang tahun ke-16. Jaya selalu!!! .
.
.
#proudtobepartof #transmedia

Kita terbang bersama di puncak perayaan HUT ke-16 Transmedia, malam ini pkl 18.30 WIB. .
.
.
#terbangbersama #transmedia

Makan sayur tahu, minumnya kelapa degan. Tiap liat kamu, aku jadi deg2an! .
.
.
👓 by @optikseis 🎥: @news_trans7

Tulis surat gak pake tinta, dikirim Rabu nyampenya Minggu siang.
.
Kalau lagi jatuh cinta, seringnya bilang rindu atau sayang?? .
.
.
Jangan lupa Redaksi Sore hari ini yaaaa 😘. .
.
.
👓 by @optikseis .
.
.
#ea #bukangombal

Biar makin jelas liat kamu, harus pake kacamata @optikseis dulu. 😘😘😘
.
.
Yuk perbaharui informasi hari ini di Redaksi Sore Akhir Pekan. .
.
@news_trans7

Sambil masak minum teh tarik, di atas piring ada kue bolu. Walaupun banyak yang lebih menarik, ku tak kan berpaling darimu
.
.
.
#tsah #inibukanpantuncinta #cumasederetkatapenuhmakna #latepost #ootrip #2016 #harau #sumaterabarat

Ternyata gini rasanya kejatuhan (ditimpe) bidadari... ☺️
.
.
.
.
.
#bidadari #jatuhdarisurga #latepost #harau #padang #ootrip #2016 #travelphotography #instatravel

Aku berantakan tanpamu...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
........pomade 🤷🏼‍♂️
.
.
.
#golermanjah #tanpasengaja #kemudianselfie #liatotottanganya #uuuyeeaahh

Buru buru menuju kereta kencana, karena sewanya udah mau abis. Kusirnya mau lanjut ke Monas. .
.
.
#masihedisi #jokowimantu #pernikahankahiyangbobby

Ikut seneng ngikutin prosesi akad dan resepsinya @ayanggkahiyang dan Bobby Nasution walaupun cuma dari studio ☺️
.
.
#jokowimantu #pernikahankahiyangbobby

Kami berdua sih udah siap banget ke pelaminan, tp pasangan masing2 belum siap. .
.
.
#yuknengikutabangkepelaminan #pakeadatapaajaakusiap #jokowimantu #pernikahankahiyangbobby

Udah diketjup langsung melek. Tapi bukannya dipeluk, malah ditinggal. Gpp. Aku tegar. Aku tetep gemesin. .
.
.
#jangankautinggalkanaku #lepaskutangdulu #itukutangmamakku

Masa katanya aku orangnya serius? Ngga kok, aku mah lucu dan ngegemesin. Aku cuma serius kalau sayang sama kamu 😘
.
.
.
📷: @zeelibriani .
.
.
#gakusahserius #sansaja #yangpentingkamusayang

Saya itu raja heès alias pelor (nempel molor). Tinggal nunggu ada yg ketjup biar bangun 😚
.
.
.
📷: @zeelibriani .
.
.
#tukangmolor #tapiganteng #ciumaku

Most Popular Instagram Hashtags