taniasitituzahro taniasitituzahro

98 posts   986 followers   5253 followings

APL❤  Pecinta BadBoy❤

'Ruang abu abu'

Menahan ikhlasnya hatiku atas kepergianmu. Seperti memberi tahu agar jangan memulai kenangan baru. Tapi kamu pun tetap mengurung aku diruang abu abu. Tak membuat segalanya maju. Tetap terjebak, sampai kapan?
#5detikdanrasarindu
#PrillyLatuconsina

Jomblo itu mending, daripada nyari pacar tapi asal asalan apalagi kalo cuman sekedar status doang.

Terlahir dengan muka jutek dan ga pernah tau gimana caranya senyum yang baik dan benar, tiap senyum selalu terlihat seperti nahan boker. #me

Aku RINDU Kamu!😢
@aliandooo

Dan akhirnya cinta kita berhenti digaris "pernah"
Pernah saling jatuh.
Pernah bahagia.
Dan pernah hancur.
Ps : muka gue di pict kedua tegang bgt😪😪😪

Berisik lu kutil babi!

Selamat malming jombs:v
Ps : yg di foto jg jomblo, tp gk ngenes😋

A EN JE A YE❗

Ps : maafkan mukaku😪

Coba deh sekali kali lo maen ke hati gue, siapa tau lo betah. -nath-

Dear gebetan, tukeran perasaan dong. Lo yang suka sama gue. Trus gue yang nggak peduli sama lo.

Iyha ini lg ketawa😆

Captionnya lg otw!!!🏃

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags