[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#zonamerah

MOST RECENT

❤🌹love❤🌹 Cinta untuk sofia
Aku tak tau perasaan apa ini namanya, setiapkali ku memikirkannya jantung ini sering kali berdebar-debar, begitu cepat.
Membuatku selalu ingin tersenyum ketika aku merasakannya.
Allah maha baik. Menciptakan rasa yang luar biasa, memberikan sebuah kenikmatan yang begitu indah, rasanya dari perasaan inilah aku merasa menjadi wanita paling bahagia.
Yang membuatku tak ingin berhenti untuk selalu bersyukur.
Ya allah, ini sungguh terlalu berharga untuk ku tebus dengan apapun.
Nikmatmu sungguh luar biasa.
Setelah ku ikhkaskan, kau menghadirkan cinta untukku dengan berlapis-lapis ke indahan.
Sendiri memang menjadi pilihanku pada akhirnya.
Membiarkan semuanya tetap berjalan dengan bahagia. Semua sudah pada tempatnya malam yang indah di lengkapi dengan bintang-bintang berkilauan. Rembulan yang tak kalah terang memberikan cahaya.
Langit malam yang bagitu indah.
Cintamu yang luar biasa justru tak membiarkanku selalu sendiri.
Terlalu banyak cinta disini. Banyak bidadari yang kau kirimkan untuk menemani langkahku. Mengisi hari -hari ku.
Memberi warna warni yang penuh makna dan tanpa batas.
Aku tak pernah membayangkan hari ini dapat terjadi.
Aku tak dapat menghadirkan mereka.
Tak punya kekuatan untuk memghentikan ketulusan-ketulusan itu.
Terimakasih ya allah.
Aku yakin janjimu itu pasti.
Ketetapanmu sungguh yang terbaik.
.
.
Menjadikan mutiara yang berkilauan. Yang membuat siapapun yang menggunakannya menjadi lebih cantik, dan lebih indah. ❤😍😇 ~comingsoon~
#30DWC
#zonamerah
#menulistiadabatas
#sepertibiasa

#repost @kabutsenja__
. .
Banyak yg bergerak cepat , secepat burung terbang dengan bersamaan untuk mencari rintihan kayu hanya untuk membangun sangkarnya .burung2 berterbangan dengan bekerja sama dan penuh keyakinan
bocah yang ingin melihat rumahnya serta ladangnya kini masih berkeliaran di zona merah dikaki gunung sinabung ,jika di hari libur sekolah dia selalu datang ke kaki gunung ini .untuk melihat ladangnyaa, bocah gunung sinabung kini engkau hanya bisa melihat rumahmu yg diselimuti abu gunung vulkanik yg telah meletus sejak itu . dan kini telah ku lihat betapa sabarnya engkau menghadapi cobaan yg telah tuhan berikan kepada tanah karo ,teruslah semangat dan selalu tersenyum,
#tanahkaro #gunungsinabung #zonamerah #kakigunungsinabung #bocahsinabung #adventurevisuals #adventureanaknyasar #mountain #parapejalan #kabut #senja

@agape.kembaren - Sinabung hari ini.
#savetanahkaro #SaveSinabung #savetheearth #natgeo #natgeotravel #discovery #picoftheday #awanpanas #zonamerah #tanahkaro #simalem #kutakemulihen #mejuahjuah #explorekaro #Karoinfo #instapic #instamoment #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #exploresumut #exploreindonesia #kalakkaro #igdaily #tagsforlike #like4like.
---------------------------------------------------
------------⏩Gelah foto ndu si repost⏪-------------- ▶Follow akunta @karo.stagram ras pake #karostagram. ▶Spam like kirimen si lit i @karo.stagram
▶Usahaken kirimenndu si mengandung unsur budaya karo (pake uis adat karo,cakap karo,lagu karo,foto i seputaren daerah karo)
▶Adi lit video ndu cover lagu karo mis dm admin gelah mis si repost
▶Ajak temanta follow akun @karo.stagram gelah reh teremna kita je
✨ Bujur ras Mejuah-juah ✨ ---------------------------------------------------- - #regrann

Gosah Bikin Omongan Kalo Gamau Diomongin 😘

#wdw #zonamerah

Banyak yg bergerak cepat , secepat burung terbang dengan bersamaan untuk mencari rintihan kayu hanya untuk membangun sangkarnya .burung2 berterbangan dengan bekerja sama dan penuh keyakinan
bocah yang ingin melihat rumahnya serta ladangnya kini masih berkeliaran di zona merah dikaki gunung sinabung ,jika di hari libur sekolah dia selalu datang ke kaki gunung ini .untuk melihat ladangnyaa, bocah gunung sinabung kini engkau hanya bisa melihat rumahmu yg diselimuti abu gunung vulkanik yg telah meletus sejak itu . dan kini telah ku lihat betapa sabarnya engkau menghadapi cobaan yg telah tuhan berikan kepada tanah karo ,teruslah semangat dan selalu tersenyum,
#tanahkaro #gunungsinabung #zonamerah #kakigunungsinabung #bocahsinabung #adventurevisuals #adventureanaknyasar #mountain #parapejalan #kabut #senja

@Regranned from @kojex_shu.45 -
Aku tak akan lelah mendukungmu sang Pahlawan dari Hati, aku tunggu akan Bangkitmu

#zonamerah #paserbumi #balapaserbumi #persibabantul #persiba #bantul #laskarsultanagung #lasulta #big #flag #sd #peni - #regrann

#Repost @photobicara (@get_repost)
・・・
Ruang Henti Khusus Kendaraan Bermotor Roda Dua (RKH)

RKH atau zona merah untuk kendaraan roda dua merupakan salah satu cara untuk mengatur tempat antrian antara sepeda motor dengan kendaraan roda empat atau kendaraan lebih besar lainnya.

Tujuan pemisahan ini guna mengurai kesemrawutan saat berhenti di persimpangan lampu merah.

Namun, saat ini masih banyak pengendara roda empat yang berhenti pada Obat merah ini.

#tertiplalulintas
#zonamerah
#humasbna
#bandaaceh
#trafficupdate
#simpanglimabna

Ruang Henti Khusus Kendaraan Bermotor Roda Dua (RKH)

RKH atau zona merah untuk kendaraan roda dua merupakan salah satu cara untuk mengatur tempat antrian antara sepeda motor dengan kendaraan roda empat atau kendaraan lebih besar lainnya.

Tujuan pemisahan ini guna mengurai kesemrawutan saat berhenti di persimpangan lampu merah.

Namun, saat ini masih banyak pengendara roda empat yang berhenti pada Obat merah ini.

#tertiplalulintas
#zonamerah
#humasbna
#bandaaceh
#trafficupdate

Senang dan sedih, satu paket !

Di suatu sore disebuah rumah. Di sebuah pedesaan, yang sejuk nan asri. Dimana kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga itu.
.
.
Sore itu kita berkumpul di halaman rumah, ada seorang nenek yang sedang menikmati udara segar duduk manis melihat berbagai aktivitas anak dan cucuknya.
.
.
Adit, anak keduanya sedang rajin mencabuti rumput liar yang menghalangi tanaman-tanaman cantik yang menghiasi halaman rumah.
Sambil ditemani anaknya yang usia baru dua tahun, dengan lucunya ia berkata adek cabut yang ini iaah yah.. yang ini! Sambil berusah mengeluarkan tenaganya. Duh, susah yah, tolong adek.. kita semua tertawa melihat tingkahnya..
.
.
.
Aku yang bagian beresin kamar nenek iaah..
Teriak si anak bungsu, bagian beresin di dalam rumah. Kita semua yang diluar teriak oke baiklah..
.
.
Aku yang mandorin aja, haha
Sambil duduk sebelah nenek, bukan hanya duduk tapi sambil terus mencari ide, dengan perasaan campur aduk! Ini terjadi pada ku, pikiran yang mulai tak karuan, haruskah aku menyerah? Kamu di drop out dari kelas impianmu! Mengejar 3 page buat hari ini.
.
.
Engga hari ini aku dikeluarin hari ini juga aku akan di masukin kembali!👌💪dan bahkan aku akan melebih target, nyetor 7 page untuk hari ini!
Dengan tatapan yang penuh keyakinan!
Sambil tak lama ada kok jatuh tepat di kepalaku. Sambil otak kiri ku berbicara jangan mimpi lo!hahaha
.
.
Sore yang penuh bahagia itu kita lakukan untuk menghibur dan menyemangati nenek, membuat nenek merasa nyaman dan yakin, untuk tetap kuat dalam melawan penyakitnya.
Kita kompak tersenyum, membahgiakan nenek!
.
.
Inilah hidup! Selimuti sedihmu dengan kebahagiaan !😍😙😚❤ #30DWC #page3today #zonamerah #zonaDO

Aku hanyalah laki2 lemah yg suka menjelajah alam .

Disini aku sadar .. Aku laki2 yg dibawah kata punya.
Aku tidak se'feminim, setampan, sebersih, sehitz cowok2 kota.

Karena itu ... ☞Aku tidak memilih wanita kaya
☞Aku tidak berharap wanita cantik sempurna
☞Aku tidak menginginkan wanita yg mencintai ku ada apanya. ☆ ☞ Aku hanya berharap wanita yg mampu mencintai ku tanpa bisa di jabarkan. • • •

#cowokpendaki
#hobicamping
#pecintaalam
#ZonaMerah

Pohon merupakan sumber kehidupan, tanamlah untuk masa depan anak cucu kita .
.
.
siapa yang kemarin ketemu kita ? 😂
#1001ptpungaran #pendakitanampohon #zonamerah #pendakibrisik #travellermusiman #mt.ungaran #ungaran2050mdpl #pecanduketinggian

untuk menjadi saudara tidak harus sedarah, disini kami belajar arti persaudaraan. terima kasih para senior sekaligus pembina kami, klewang... 🙏

#zonamerah&;klewang #hitsbogor #tigerbikers

Kapan pulang sa di sini menunggu sio kawan sa di sini rindu🍁🍁
.
#zonamerah

Walaupun telat saya tetap mengucapkan SELAMAT HARI PERS 2018, tetap jaya....
#srilanka #sudan #zonamerah #tvone #pers #2018

Most Popular Instagram Hashtags