[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#zakkel

64 posts

TOP POSTS

Kenangan sebelum #zakkel pulang 😁
Akhirnya kesampean juga cicip gendongan satu ini.
Yg terkesan pertama kali lihat motif nya begitu cantik πŸ˜™, bahan yg digunakan lembutt bgd. Gk perlu ditrawang sudah kelihatan dari jauh. Dengan ukuran tinggi panel 41cm dengan lebar 35cm terlihat masih bisa menopang badan anakku 18m dengan baik. Ada bantalan disisi kanan kiri supaya paha anak lebih merasa nyaman. Dan satu lagi, gendongan ini begitu istimewa buat saya dengan harga yg juga istimewa 😍. Thank you #zakkelbabycarrier #babywearingmama #babywearingislove

Salah satu kelekatan ibu dan anak ada pada saat menggendong dimana detak jantung saling berdekatan disana ada rasa yg terikat.
Pernah suatu hari membaca sebuah tulisan disana menyatakan bahwa seorang bayi menyukai suara detak jantung ibunya, suara nafas ibunya, belaian ibunya hingga dia sampai terlelap ditidurnya.
Tidak ada yg sia-sia jika kita melakukan segala sesuatu untuk anak. Walau mereka seperti tidak memperhatikn kita, mengalihkn pandanganya n jarang pula berterimakasih, tapi apa yg kita lakukan untuknya tidak ada yg sia-sia. "Gendong sampai tak sanggup lagi menggendongnya"
Karna masanya tidak akan pernah diulang lagi.
Anak adl untuk zaman yg akan datang, bukan untuk zaman kita. Salahlah pendidikan orang tua yang hendak memperbuat anaknya seperti mereka juga. (hamka) ❀️ Nadhira Gania Wiguna
#WearZakkel
#zakkelactivefamily
#Zakkel
#mamigayanursingwear
#temanmamigaya

Zakkel Baby Carrier. Ini jenis gendongan SSC (soft structured carrier). Awalnya mau beli krn yg pasti mendukung posisi M shape dalam menggendong, banyak juga yg merekomendasikan, motifnya kece2, buatan lokal pulak.. *jadi inget produk sendiri.. A&S yg lagi sekip πŸ˜‚
Menggunakannya ga susah dan suwamik jg bisa ikutan pake 😁 .
Baru landing di rumah kemarin, ini baru dicoba pake sekitar 2 jam menggendong sambil jalan, berdiri dan duduk. Bayi saya tertidur nyenyak tadi 😊 Sejauh ini cukup nyaman. Bahannya adem, shoulder pad nya empuk, waist padnya juga ga kerasa menekan bagian perut, ada bantalan dibagian bawah kanan kiri body panel agar paha bayi tidak sakit saat digendong :)
*kalo minat mau tau motif yg lain cuss dm saya ajaaa... 😁
.
.
#zakkel #zakkelbabycarrier #indonesianlocalbrand #ssc #softstructuredcarrier #indonesianbabywearers #ibwjabodetabek #babywearing #babywearingmama #wearallthebabies #keepthemclose #gendonganbayi

It's so fun to be so closed with you...and see your smile gives me more energy to keep continouing life... #ssc #zakkel #babywearing #TICKS #LOVE

#Repost @ayrashanum16 (@get_repost)
・・・
Uhukkk uhukk keseleg duren,, jalan" di markas'n @semarang_babywearers sama bawa si purple produksi Bandung punya mbak Titin Naysmom,, tambah menebar ratjun ratjun jahatt,, untung gak ada warna pinkeehh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
.
#butuhtoddler #kekepkartudebitkenceng #ssc #zakkel #babywearingforall #terjalinbersama #semarangbabywearers #ibw #indonesianbabywearers #mamagendong

Tandem depan gendongan soft structured carrier (ssc) merk @zakkelbabycarriers dan belakang gendongan onbuhimo roses merk @oschaslings punya mba fenti. Terima kasih mba sudah meminjamkan onbunya ke library @balikpapan.babywearers 😊

#balikpapanbabywearers
#pertemanangendong
#tandem
#ssc
#onbuhimo
#zakkel
#oschaslings

❌❌sold out❌❌
Ready stock
Ergonomic soft structured carrier made from high quality fabrics
Untuk usia > 6 bulan
Bb maks 20kg

Fitur gendongan :
1. Ergonomis
Mendukung posisi bentuk M baik dengan cara gendong depan maupun belakang, sehingga baik untuk pertumbuhan panggul dan tulang belakang, jg nyaman untuk menggendong dlm waktu lama.
2. Mudah disesuaikan
Tali bahu dengan pengaturan ganda sehingga mudah disesuaikan, dilengkapi bantalan empuk yg dapat memberikan kenyamanan bahu penggendong.
3. Bahan yg ringan
Terbuat dr kain katun lembut dan tingan bersertifikat 100% OEKO-TEX standar 100 dipadukan dengan kain katun canvas lembut.
4. Material berkualitas
Buckle duraflex dan YKK yg berkualitas tinggi

5. Hoodie bs dilepas
Melindungi kepala bayi saat tidur dan saat menyusui.
6. Saku depan yg bermanfaat untuk menyimpan kebutuhan kecil harian.
#gendongan
#gendonganergonomis #babycarrier #ergonomicbabycarrier #ssc #zakkelindonesia #zakkelbabycarrier #zakkel

MOST RECENT

#Repost @ayrashanum16 (@get_repost)
・・・
Uhukkk uhukk keseleg duren,, jalan" di markas'n @semarang_babywearers sama bawa si purple produksi Bandung punya mbak Titin Naysmom,, tambah menebar ratjun ratjun jahatt,, untung gak ada warna pinkeehh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
.
#butuhtoddler #kekepkartudebitkenceng #ssc #zakkel #babywearingforall #terjalinbersama #semarangbabywearers #ibw #indonesianbabywearers #mamagendong

Uhukkk uhukk keseleg duren,, jalan" di markas'n @semarang_babywearers sama bawa si purple produksi Bandung punya mbak Titin Naysmom,, tambah menebar ratjun ratjun jahatt,, untung gak ada warna pinkeehh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
.
#butuhtoddler #kekepkartudebitkenceng #ssc #zakkel #babywearingforall #terjalinbersama #semarangbabywearers #ibw #indonesianbabywearers #mamagendong

#Repost @dhi_jee (@get_repost)
・・・
Ini jenis gendongan SSC yaitu Zakkel. Awalnya mau beli krn yg pasti mendukung posisi M shape dalam menggendong, motifnya kece2 dan yg saya pake keluaran terbaru, banyak juga yg merekomendasikan, buatan lokal pula yaitu bandung punya. Menggunakannya juga simple, gk susah dan ayahnya jg bisa ikutan pake lho .
Baru tiba di rumah 3 hari yg lalu, dan ini baru dicoba pas mau jjs mumpung pulang cepat. Di pakenya enak dan bayik saya tertidur nyenyak 😊 Sejauh ini sih nyaman. Bahannya adem, waist pad nya gk berasa menekan bagian perut, shoulder pad nya juga empuk, ada bantalan dibagian bawah kanan kiri body panel agar paha bayi tidak sakit saat digendong 😍
.
.
. πŸ“· by: @Ardiansyah
#zakkelΒ #zakkelbabycarrier#indonesianlocalbrandΒ #ssc#tipsbcnov16#indonesianbabywearersΒ #ibwjabodetabek#babywearingΒ #babywearingmama#gendonganbayi

Ini jenis gendongan SSC yaitu Zakkel. Awalnya mau beli krn yg pasti mendukung posisi M shape dalam menggendong, motifnya kece2 dan yg saya pake keluaran terbaru, banyak juga yg merekomendasikan, buatan lokal pula yaitu bandung punya. Menggunakannya juga simple, gk susah dan ayahnya jg bisa ikutan pake lho .
Baru tiba di rumah 3 hari yg lalu, dan ini baru dicoba pas mau jjs mumpung pulang cepat. Di pakenya enak dan bayik saya tertidur nyenyak 😊 Sejauh ini sih nyaman. Bahannya adem, waist pad nya gk berasa menekan bagian perut, shoulder pad nya juga empuk, ada bantalan dibagian bawah kanan kiri body panel agar paha bayi tidak sakit saat digendong 😍
.
.
. πŸ“· by: @Ardiansyah
#zakkelΒ #zakkelbabycarrier#indonesianlocalbrandΒ #ssc#tipsbcnov16#indonesianbabywearersΒ #ibwjabodetabek#babywearingΒ #babywearingmama#gendonganbayi

Berikut sedikit review saya menggendong dg zakkel baby carriers

Wearer: 150cm/45kg
Wearee: 7.5 bln/8kg
Ssc: zakkel motif grids on black

Sudah hampir 2 bulan saya menggunakan zakkel, alhamdulillah menggendong jd semakin nyaman dan senang πŸ˜‰
Awal mula kenapa memilih zakkel karena:
1. Body panelnya yg cukup tinggi dan lebar utk ukuran ssc standar (35Γ—38cm). Karena baby saya tergolong ckup tinggi di usia 6bln waktu pertama pakai. Sekarang su 7.5bln.hehe
2. Bahannya dari katun lembut dan tidak panas. Terbukti meski dipake siang2, si kecil jg ga kegerahan.
3. Buckle dan jahitannya bener2 kuat. Ini yg bkin saya jatuh hati. Menggendong jd terasa mantep, aman dan tidak takut bucklenya terlepas sendiri. Meskipun tali buckle bagian pinggang cukup ribet saat menyesuaikan lebar pinggang, tp klo sudah dipakai nyaman bgt di pinggang. Talinya jg kuat bget kaya tas2 ransel yg buat naik gunung.hehe
4. Dibagian body panel ada busa untuk menopang paha
5. Motifnya itu lho.. asik2.. bkin mata melek.hehe
6. Ssc zakkel sudah menemani saya menggendong di bandara, pesawat, mall, pantai, pasar dan nyamaan bgt.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
.
Nb itu teething padnya saya pake bib.hehe mklum blm sempet beli teeting pad 😁😁😁
Tapi it works. Sscnya jd ga basah digigitin fatih
.
#babywearing #babywearers #indonesianbabywearers #babywearingmom #kupangbabywearers #zakkelbabycarrier #zakkel

Helooo heloo ada promo menarik di SEPTEMBER CERIA 😍😍😍
.
Kece khan cakep khan ?? 😝😝😝
Apalagi ada promo FREONG .
.
Murah kq gendongan'n 😍😍😍 apalagi udah support Mshape πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
Mshape βœ”
Cshape βœ”
Ergonomikβœ”
Nyamanβœ”
Amanβœ”
Colorfullβœ”
.
Cumak 250.000
.
Masih ada pilihan motif lain'n yg ready 😍😍😍
.
.
Admin 1 085642799565
Admin 2 082242010309
.
.
#cuddlemelite #cuddleme #ssc #gendongamurah #semarang #pink #gendonganlokal #gendongananak #4bulan #gendongandepan #gendongbelakang #gendongkanguru #gendonganbayi #sakura #andrea #nana #bobita #zakkel

Zakkel Baby Carrier. Ini jenis gendongan SSC (soft structured carrier). Awalnya mau beli krn yg pasti mendukung posisi M shape dalam menggendong, banyak juga yg merekomendasikan, motifnya kece2, buatan lokal pulak.. *jadi inget produk sendiri.. A&S yg lagi sekip πŸ˜‚
Menggunakannya ga susah dan suwamik jg bisa ikutan pake 😁 .
Baru landing di rumah kemarin, ini baru dicoba pake sekitar 2 jam menggendong sambil jalan, berdiri dan duduk. Bayi saya tertidur nyenyak tadi 😊 Sejauh ini cukup nyaman. Bahannya adem, shoulder pad nya empuk, waist padnya juga ga kerasa menekan bagian perut, ada bantalan dibagian bawah kanan kiri body panel agar paha bayi tidak sakit saat digendong :)
*kalo minat mau tau motif yg lain cuss dm saya ajaaa... 😁
.
.
#zakkel #zakkelbabycarrier #indonesianlocalbrand #ssc #softstructuredcarrier #indonesianbabywearers #ibwjabodetabek #babywearing #babywearingmama #wearallthebabies #keepthemclose #gendonganbayi

❌❌sold out❌❌
Ready stock
Ergonomic soft structured carrier made from high quality fabrics
Untuk usia > 6 bulan
Bb maks 20kg

Fitur gendongan :
1. Ergonomis
Mendukung posisi bentuk M baik dengan cara gendong depan maupun belakang, sehingga baik untuk pertumbuhan panggul dan tulang belakang, jg nyaman untuk menggendong dlm waktu lama.
2. Mudah disesuaikan
Tali bahu dengan pengaturan ganda sehingga mudah disesuaikan, dilengkapi bantalan empuk yg dapat memberikan kenyamanan bahu penggendong.
3. Bahan yg ringan
Terbuat dr kain katun lembut dan tingan bersertifikat 100% OEKO-TEX standar 100 dipadukan dengan kain katun canvas lembut.
4. Material berkualitas
Buckle duraflex dan YKK yg berkualitas tinggi

5. Hoodie bs dilepas
Melindungi kepala bayi saat tidur dan saat menyusui.
6. Saku depan yg bermanfaat untuk menyimpan kebutuhan kecil harian.
#gendongan
#gendonganergonomis #babycarrier #ergonomicbabycarrier #ssc #zakkelindonesia #zakkelbabycarrier #zakkel

❌❌sold out❌❌
Ready stock
Ergonomic soft structured carrier made from high quality fabrics from @zakkelbabycarriers
Untuk usia > 6 bulan
Bb maks 20kg

Fitur gendongan :
1. Ergonomis
Mendukung posisi bentuk M baik dengan cara gendong depan maupun belakang, sehingga baik untuk pertumbuhan panggul dan tulang belakang, jg nyaman untuk menggendong dlm waktu lama.
2. Mudah disesuaikan
Tali bahu dengan pengaturan ganda sehingga mudah disesuaikan, dilengkapi bantalan empuk yg dapat memberikan kenyamanan bahu penggendong.
3. Bahan yg ringan
Terbuat dr kain katun lembut dan tingan bersertifikat 100% OEKO-TEX standar 100 dipadukan dengan kain katun canvas lembut.
4. Material berkualitas
Buckle duraflex dan YKK yg berkualitas tinggi

5. Hoodie bs dilepas
Melindungi kepala bayi saat tidur dan saat menyusui.
6. Saku depan yg bermanfaat untuk menyimpan kebutuhan kecil harian.
#gendongan
#gendonganergonomis #babycarrier #ergonomicbabycarrier #ssc #zakkelindonesia #zakkelbabycarrier #zakkel

❌❌sold out❌❌ Ready stock
Ergonomic soft structured carrier made from high quality fabrics from @zakkelbabycarriers
Untuk usia > 6 bulan
Bb maks 20kg

Fitur gendongan :
1. Ergonomis
Mendukung posisi bentuk M baik dengan cara gendong depan maupun belakang, sehingga baik untuk pertumbuhan panggul dan tulang belakang, jg nyaman untuk menggendong dlm waktu lama.
2. Mudah disesuaikan
Tali bahu dengan pengaturan ganda sehingga mudah disesuaikan, dilengkapi bantalan empuk yg dapat memberikan kenyamanan bahu penggendong.
3. Bahan yg ringan
Terbuat dr kain katun lembut dan tingan bersertifikat 100% OEKO-TEX standar 100 dipadukan dengan kain katun canvas lembut.
4. Material berkualitas
Buckle duraflex dan YKK yg berkualitas tinggi

5. Hoodie bs dilepas
Melindungi kepala bayi saat tidur dan saat menyusui.
6. Saku depan yg bermanfaat untuk menyimpan kebutuhan kecil harian.
#gendongan
#gendonganergonomis #babycarrier #ergonomicbabycarrier #ssc #zakkelindonesia #zakkelbabycarrier #zakkel

Ready stock
Ergonomic soft structured carrier made from high quality fabrics from @zakkelbabycarriers
Untuk usia > 6 bulan
Bb maks 20kg

Fitur gendongan :
1. Ergonomis
Mendukung posisi bentuk M baik dengan cara gendong depan maupun belakang, sehingga baik untuk pertumbuhan panggul dan tulang belakang, jg nyaman untuk menggendong dlm waktu lama.
2. Mudah disesuaikan
Tali bahu dengan pengaturan ganda sehingga mudah disesuaikan, dilengkapi bantalan empuk yg dapat memberikan kenyamanan bahu penggendong.
3. Bahan yg ringan
Terbuat dr kain katun lembut dan tingan bersertifikat 100% OEKO-TEX standar 100 dipadukan dengan kain katun canvas lembut.
4. Material berkualitas
Buckle duraflex dan YKK yg berkualitas tinggi

5. Hoodie bs dilepas
Melindungi kepala bayi saat tidur dan saat menyusui.
6. Saku depan yg bermanfaat untuk menyimpan kebutuhan kecil harian.
#gendongan
#gendonganergonomis #babycarrier #ergonomicbabycarrier #ssc #zakkelindonesia #zakkelbabycarrier #zakkel

❌❌sold out❌❌
Ready stock
Ergonomic soft structured carrier made from high quality fabrics from @zakkelbabycarriers
Untuk usia > 6 bulan
Bb maks 20kg

Fitur gendongan :
1. Ergonomis
Mendukung posisi bentuk M baik dengan cara gendong depan maupun belakang, sehingga baik untuk pertumbuhan panggul dan tulang belakang, jg nyaman untuk menggendong dlm waktu lama.
2. Mudah disesuaikan
Tali bahu dengan pengaturan ganda sehingga mudah disesuaikan, dilengkapi bantalan empuk yg dapat memberikan kenyamanan bahu penggendong.
3. Bahan yg ringan
Terbuat dr kain katun lembut dan tingan bersertifikat 100% OEKO-TEX standar 100 dipadukan dengan kain katun canvas lembut.
4. Material berkualitas
Buckle duraflex dan YKK yg berkualitas tinggi

5. Hoodie bs dilepas
Melindungi kepala bayi saat tidur dan saat menyusui.
6. Saku depan yg bermanfaat untuk menyimpan kebutuhan kecil harian.
#gendongan
#gendonganergonomis #babycarrier #ergonomicbabycarrier #ssc #zakkelindonesia #zakkelbabycarrier #zakkel

❌❌sold out❌❌
Ready stock
Ergonomic soft structured carrier made from high quality fabrics from @zakkelbabycarriers
Untuk usia > 6 bulan
Bb maks 20kg

Fitur gendongan :
1. Ergonomis
Mendukung posisi bentuk M baik dengan cara gendong depan maupun belakang, sehingga baik untuk pertumbuhan panggul dan tulang belakang, jg nyaman untuk menggendong dlm waktu lama.
2. Mudah disesuaikan
Tali bahu dengan pengaturan ganda sehingga mudah disesuaikan, dilengkapi bantalan empuk yg dapat memberikan kenyamanan bahu penggendong.
3. Bahan yg ringan
Terbuat dr kain katun lembut dan tingan bersertifikat 100% OEKO-TEX standar 100 dipadukan dengan kain katun canvas lembut.
4. Material berkualitas
Buckle duraflex dan YKK yg berkualitas tinggi

5. Hoodie bs dilepas
Melindungi kepala bayi saat tidur dan saat menyusui.
6. Saku depan yg bermanfaat untuk menyimpan kebutuhan kecil harian.
#gendongan
#gendonganergonomis #babycarrier #ergonomicbabycarrier #ssc #zakkelindonesia #zakkelbabycarrier #zakkel

❌❌sold out❌❌
Ready stock
Ergonomic soft structured carrier made from high quality fabrics
Untuk usia > 6 bulan
Bb maks 20kg

Fitur gendongan :
1. Ergonomis
Mendukung posisi bentuk M baik dengan cara gendong depan maupun belakang, sehingga baik untuk pertumbuhan panggul dan tulang belakang, jg nyaman untuk menggendong dlm waktu lama.
2. Mudah disesuaikan
Tali bahu dengan pengaturan ganda sehingga mudah disesuaikan, dilengkapi bantalan empuk yg dapat memberikan kenyamanan bahu penggendong.
3. Bahan yg ringan
Terbuat dr kain katun lembut dan tingan bersertifikat 100% OEKO-TEX standar 100 dipadukan dengan kain katun canvas lembut.
4. Material berkualitas
Buckle duraflex dan YKK yg berkualitas tinggi

5. Hoodie bs dilepas
Melindungi kepala bayi saat tidur dan saat menyusui.
6. Saku depan yg bermanfaat untuk menyimpan kebutuhan kecil harian.
#gendongan
#gendonganergonomis #babycarrier #ergonomicbabycarrier #ssc #zakkelindonesia #zakkelbabycarrier #zakkel

Salah satu kelekatan ibu dan anak ada pada saat menggendong dimana detak jantung saling berdekatan disana ada rasa yg terikat.
Pernah suatu hari membaca sebuah tulisan disana menyatakan bahwa seorang bayi menyukai suara detak jantung ibunya, suara nafas ibunya, belaian ibunya hingga dia sampai terlelap ditidurnya.
Tidak ada yg sia-sia jika kita melakukan segala sesuatu untuk anak. Walau mereka seperti tidak memperhatikn kita, mengalihkn pandanganya n jarang pula berterimakasih, tapi apa yg kita lakukan untuknya tidak ada yg sia-sia. "Gendong sampai tak sanggup lagi menggendongnya"
Karna masanya tidak akan pernah diulang lagi.
Anak adl untuk zaman yg akan datang, bukan untuk zaman kita. Salahlah pendidikan orang tua yang hendak memperbuat anaknya seperti mereka juga. (hamka) ❀️ Nadhira Gania Wiguna
#WearZakkel
#zakkelactivefamily
#Zakkel
#mamigayanursingwear
#temanmamigaya

Most Popular Instagram Hashtags