[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#yursalialmuhamad

166 posts

TOP POSTS

Stop saying yes to shit you hate !!!!
.
.
.
Live will be better if you can be your self 😎πŸ’ͺ🏻
#evisobari #yursalialmuhamad #myson #lovelyson #happiness #spirit #everything

Bukabuka bukabuka bukabuka πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜ #onlyyou #mysonmyrverythink #mysonmyspirit #ilovemyson #YursaLiAlMuhamad

He's my only one that i love!!!! .
.
#son #yursalialmuhamad

Ku kan menjagamu hingga nafas ini habis~
.
.
.
#myson #yursalialmuhamad #bapa #sobarisfamily

Senyum mu luluh kan hatiku, tatap mata mu hentikan sang waktu *gw curiga anak gw kang hipnotis ni πŸ˜‚πŸ˜…
.
.
.
πŸ‘• @mamamruby_project
#myson #yursalialmuhamad #mamamruby_project #piyama #piyamaanak

Serendah-rendahnya manusia adalah dia yang suka menghina dan merasa sempurna atas sesama dirinya ~
.
.
.
Kaka jangan gitu ya nak πŸ˜‡πŸ’‹πŸ’•
#evisobari #son #yursalialmuhamad #everything #happiness

Sehat nak πŸ’ͺ😎
.
.
.
#myson #yursalialmuhamad #everything #gwsson

MOST RECENT

#Repost @evi_sobari
(@get_repost)
β€’ β€’ β€’
Even a white rose, has a black shadow..
.
.
.
πŸ“· @0254coffeeshop_photography
#evisobari #yursalialmuhamad #mamaandson #lovelyson #everything #happinessa

Stop saying yes to shit you hate !!!!
.
.
.
Live will be better if you can be your self 😎πŸ’ͺ🏻
#evisobari #yursalialmuhamad #myson #lovelyson #happiness #spirit #everything

Gak ada yang berlebihan soal rasa, padahal cuma di tinggal buat liburan dan gantian giliran ayah nya yang ngurus buat beberapa hari doang, tapi kok ya sedih banget gini ya..
Sepi kak, mama bobo sendiri dong beberapa hari kedepan, asli sepi kak..
.
.
.
Kuat ya nak, ngerti ya, ngerti ya kak..
*sengaja nulis gini biar nanti pas kaka besar liat dan baca postingan ini πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ™πŸ»
#son #yursalialmuhamad #lovelyson #everything #happiness

Hallo monday, hallo son πŸ’‹πŸ–€πŸ€€
.
.
.
#evisobari #son #lovelyson #yursalialmuhamad #monday #bismillah

Senyumnya aneh banget nak πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜˜
.
.
.
#evisobari #son #yursalialmuhamad #ibuanak #anakibu #ibubapa #ibusayangbapa #loh πŸ˜„

Favorit kaka nih "buya" πŸ˜ŽπŸ˜‡πŸ˜Š
.
.
.
#evisobari #son #yursalialmuhamad #grandpa #akihaji #fuadhalimisalim #buya #ronyoka

Ku kan menjagamu hingga nafas ini habis~
.
.
.
#myson #yursalialmuhamad #bapa #sobarisfamily

Hallo my spedy *telkom kali aw πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜
.
.
.
#myson #yursalialmuhamad #everything

Sayang pokonya mah😍😍😍😘😘 #yursalialmuhamad

Lagi gering geh pas liat vidio ini mah ketawa 😁😘, sehat terus yaa kaa #evi_sobari #yursalialmuhamad
@evi_sobari

Selamat hari pancasila dan selamat ulang bulan kak 😍😘😘
.
.
.
#haripancasila #son #yursalialmuhamad #3years2months #happiness

Morning huntu reges.. Alopyuhhh πŸ˜πŸ’‹πŸ’•
.
.
.
#son #yursalialmuhamad #everything #gwsson

Most Popular Instagram Hashtags