#yogyakartatrip

MOST RECENT

Sebuah ujian dan cobaan adalah suatu kesulitan.
β€’
β€’
Teken by @rikslm11
#Yogyakarta #bantul #explorebantul #bantuljogja
#eksplorejogja #yogyakartaistimewa #yogyakartahits
#yogyakartatrip

Terimakasih Ibu Warni cantik sudah perawatan di @rerempahan_spa_yogyakarta πŸ™πŸ˜πŸ’œ Reservasi: ☎08179245678/087839915347
Open daily (08.00-20.00)
Rerempahan Spa
(Pusat Totok Aura,Spa&Refleksi Kesehatan)
πŸ“Jl.Wonosari Km.7 No.8 Mantup Yogyakarta (Perempatan Wiyoro ke utara 50 m)

#bedahaurarerempahan #spa #facial #refleksi #perawatankulit #lulurbadan #luluralami #yogyakarta #yogyakartatrip #spajogja #totokwajah #totokaura#goldentotokaura #malioboro #tradisional #infojogja #infoyogyakarta #spayogyakarta #perawatan #tipscantik #tipskecantikan #tipscantiksehat
#merdeka #indonesia

Pantai Timang
.
Pantai Timang adalah objek wisata berupa pantai yaitu wilayah yang menjadi batas antara lautan dan daratan yang terletak di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai Timang terletak di antara Pantai Siung dan Pantai Sundak Gunungkidul. Keunikan pantai ini ialah terdapat sebuah pulau yang menjadi habitat lobster laut diseberang pantai.
.
Credit πŸ“· : @aenie09

#DIY #yogyakartatrip #beach #pantaitimang #panoramic #FFI2018 #beautifuldestination #indonesiatravelling #traveller
#instablogger

Pikinik asyik bareng "ito_trans"
Bersama ibu2 lebih hot sampe2 suara radionya ga terdengar
Yg penting happy ya bu... πŸ˜€
-
-
-
-
-
#piknik #piknikjogja #piknikasik #sewamobiljogja #sewamobilmurahjogja #jalanjalan #jogja #jogjahits #explorejogja #yogyakarta #yogyakartatrip #mytripmyadventure #holiday #ito_trans

Udh pada main kesini blm guys? Yuuukkk...🀩
.
.
.
#rumahseribukayu
#yogyakartatrip

"Eiffel i'm in love"

Yaak siapa yang sudah pernah nonton film nya nih?
Kalo belum bisa langsung nonton film nya , kalo yang sudah yuk datang ke The World Landmark yang ada di merapi park πŸ˜…
Siapa tau bisa ketemu mas Adit nih (samuel rizal) πŸ˜…πŸ˜…
Disini kalian bisa menikmati menara eiffel nih guys , ya anggap aja seperti lagi holiday ke Paris lah ya 😊

Kami tunggu kedatangannya πŸ˜…
Happy Monday πŸ™Œ

#yogyakarta #yogyakartatrip #yoga #wisatahitsjogja #wisataindonesia #kaliurangjogja #merapiparkjogja #merapi #jogjakartaistimewa #jogja #explorejogja #wisatakeluarga #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #kemenpar #humasjogja #pariwisataindonesia #pariwisata #pariwisatajogja

Hey guys have you been visit to Yogyakarta?? It turned out that it was no less cool than the beauty of other country.
Visit around in Jogja with many places that you can go to. A city that is safe, cultured, full of hospitality and makes you feel at home for sure😍😍😍 Let's come and have fun in Jogja =======================
Wisata di Yogyakarta

Ternyata gak kalah keren kan sama keindahan di luar negeri.
Main-mainlah ke jogja banyak tempat yang menakjubkan yang bisa kamu datangi. Kota yang aman, penuh keramahan dan bikin kamu betah pastinya😍😍😍 Yuuk seseruan di jogja😍😍😍 #wisatajogja #yogyakarta #yogyakartatourandtourism #yogyakartatrip #indonesiatourism #jogja #jogjatravelling #pogungbaru #guesthousepogungbaru #explorejogja #jogjaheritage #jogjaculturetourism #jogjaaddict
#ilovejogja

Air nya jernih banget sumpah😍😍😍..sudahkah kalian ke sini gengs???
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ“ umbul manten, klaten
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Foto by :@adityaheryadi

#umbulmanten #umbulmantenklaten #klaten #klatenhitz #klatenbersinar #klatenhits #klatenphotograph #klatenkita #dolanklaten #yogyakarta #yogyakartaistimewa #yogya #yogyakartatrip #yogyakartahits #yogyaistimewa #yogyatrip #yogyakartacity #jogja #jogjahits #explorejogja #explorejogja #jogjakarta #jogjascenery #jogjaistimewa #jogjaku

Sesok mbuh kapan , awakdewe bakalan ngroso podo-podo goblok . Iyo , koe goblok mergo wes ninggalke aku . Dan aku yo goblok mergo wes mertahanke koe 🐢 halah mumet wes
,
,
,
πŸ“situs warungboto
#explorejogja #yogyakarta #situswarungboto #jalanjalan #yogyakartatrip #jomblofisabilillah #mainjauh

Anak kecil aja bisa eksis. Bagaimana kamu? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
🎬SKY SHOOTER PRODUCTION🎬
.
Info Selengkapnya :
πŸ‘€ Admin SS Production
☎️ 0812-8949-0859
.
#skyshooter #skyshooterproduction #ssproduction #sscreativestudio #creativestudio #studio #crew #admin #wedding #travel #event #tour #photo #video #likeforlikes #likeforfollow #commentforcomment #yogyakarta #exploreyogyakarta #pesonayogyakarta #wonderfulyogyakarta #yogyakartatrip #indonesia

It’s been more than one month that we spend 24/7 together. We have been to three countries so far, traveled thousands of kilometres, slept at so many places, seen unbelievable things and been through exceptional moments. I am trying to enjoy every second while at the same time I can’t wait what tomorrow is going to bring us.
#jetaime @erwanlb22
#pleasestopthetime
.
.
.
#indonesia #visitindonesia #exploreindonesia #yogyakarta #yogyakartacity #yogyakartatrip #watercastle #watercastletamansari #asitrip #backpackingasia #dnescestujem #dnesletim #cestovatelka #nacestach #czechgirl #czechtraveler #travelinasia #jednounohouvenku #lifeinbackpack

Air nya jernih banget sumpah😍😍😍..sudahkah kalian ke sini gengs???
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ“ umbul manten, klaten
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#umbulmanten #umbulmantenklaten #klaten #klatenhitz #klatenbersinar #klatenhits #klatenphotograph #klatenkita #dolanklaten #yogyakarta #yogyakartaistimewa #yogya #yogyakartatrip #yogyakartahits #yogyaistimewa #yogyatrip #yogyakartacity #jogja #jogjahits #explorejogja #explorejogja #jogjakarta #jogjascenery #jogjaistimewa #jogjaku

.
.
OMAH GODEAN HOMESTAY
. (DEKAT WISATA KEBON SIDOLUHUR)
.
Jl. Godean Pedes, Pirak Mertosutan, Sidoluhur, Godean, Sleman, Yogyakarta .
Omah Godean (1) Homestay adalah Homestay 1 lantai yang terletak di Jogja Barat dan berdampingan dengan tempat wisata baru Kebon Sidoluhur. Selain itu kawasan Homestay Jogja ini juga dekat dengan Museum Jendral Besar Soeharto. .
Kamar dan ruang keluarga yang luas, akan menambah keceriaan Anda berlibur di Yogyakarta. .
.
Info dan reservasi :
0858 0444 5000
Bit.ly/HallowAdmin

#omahjogjahomestay
#huniansewajogja
#huniansewayogyakarta #huniansewajogjamurah
#huniansewamurahyogyakarta
#huniansewayogyakartaistimewa
#travelingjogja
#citytourjogja
#travelingyogyakarta
#travelingjogjamurah
#yogyakartatrip
#jogjatrip
#tripjogja
#tripyogyakarta
#yogyakartatour
#jogjatour
#yogyakartacitytour
#jogjacitytour
#citytouryogyakarta
#citytourjogja
#jalanjalanjogja
#jalanjalanyogyakarta
#wisatabantul
#parangtritis
#wisatapantaiselatanjogja
#wisatakeratonjogja
#alunalunselatan
#alunalunutara
#monjali
#omahjogjahomestay
#tamanbungamataharisamas
#wisatapantaiyogyakarta

Most Popular Instagram Hashtags