#yogyakarta

5601258 posts

TOP POSTS

Mana suaranya?? Like dan komen hadir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Selamat malam Jogjaku..
Siapa yang pernah naik odong-odong Alkid Jogja cung?
.
photo by @zakimath
โž–
#jogjaku #alkid #wisatajogja #yogyakarta

alhamdulillah ahirnya impian saya satu persatu mulai terwujud,@tengkufadly_haircutting tengku fadly haircutting studio,PERTAMA KALI konsep studio haircutting di yogyakarta! terimakasih kepada kak @rara_shinta88 yang selama ini selalu memotivasi saya menasehati saya dengan baik di bidang pekerjaan saya,terimakasih kepada bapak @farizhermawan yang ikut membantu bikin karya di studio saya,terimakasih buat teman2 yang selalu support saya @ssodi.sitepu @awangprawatya @alansantang @narahutama @aryramanza @ibnu_jahirman @hendrawalidin @uyikapsterman terimakasih buat @boediman.jr yang sllu mendukung saya juga,terimakasih untuk fly indonesia @tengkufadly.ofc ,dan keluarga saya papa mama @febyfebrilia @tengkufeldi_

Hey Yoo Whats Up Gengs!
Mungkin kita menganggap orang yang kita cintai itu benar tapi kenyataan akan bisa berkata lain. Kadang kenyataan justru akan bisa membuat kita sakit
.
Jam 15.00 wib di Trans TV, jangan sampe kelewatan!
.
#KatakanPutus #TransTV #Yogyakarta #Transmedia #RealityShow #TVShow #Geronimo

Mozaik basic
Bisa juga cetak kanvas..hihihi

Mohon budayakan membaca ๐Ÿ‘‡
Promo mozaik sudah ada hrganya

Mozaik ini cocok untuk kado ulangtahun, pernikahan, lamaran, wisuda, anniversary atau untuk pajangan dikamar kamu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.

###############๐Ÿ“ฃ promo ๐Ÿ“ฃ################

Promo 1 cetak+frame minimalis
Mozaik basic cetak ukuran 21x30cm 120.000
Mozaik premium cetak ukuran 21x30cm 130.000
Mozaik platinum cetak ukuran 21x30cm 140.000
Mozaik pro cetak ukuran 21x30cm 150.000

Promo 2 cetak+frame minimalis
Mozaik cetak ukuran 20x25cm hanya 95.000
Mozaik premium cetak ukuran 20x25cm 100.000
Mozaik platinum cetak ukuran 20x25cm 120.000
Mozaik pro cetak ukuran 20x25cm 130.000
Mozaik siluet cetak ukuran 20x25cm 140.000

Promo 3
Siluet softfile 35.000 +1 kepala 10.000
Siluet cetak ukuran 20x25cm hanya 65.000

Promo 4
Mozaik basic softfile hanya 50.000
Mozaik premium softfile 60.000
Mozaik platinum softfile 75.000
Mozaik pro softfile 80.000

Keterangan jenis mozaik :
Yg basic ukurannya sama mozaiknya
Yg pro dibagian wajahnya lebih kecil ukuran mozaiknya
Yg platinum foto utamanya dibuat sketsa hitam putih
Yg premium diwajahnya diberi filter kak dan tidak diberi mozaik

Fast respon via wa
Pengiriman via JNE dan kurir
Pengiriman via JNE wajib Packing Kayu dihitung panjang,lebar,tinggi

#mozaik #mozaikframe #kado #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadopernikahan #kadowisuda #jakarta #medan #bandung #semarang #yogyakarta #surabaya #bogor #bali #palembang #malang #bali #love #gift #kadoanak #kado #kekinian #wisuda #mozsiart

Wonder Woman ๐Ÿ”๐Ÿ”
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Loc๐Ÿ“ Hutan Pinus Bantul Yk

#pinus #pinusbantul #hutanpinusimogiri #hutanpinus #pinusdlingo #explorebantul #jogjapict #keluarbentar #ayodolan #dolanbantul #exploredlingo #pinusasri #explorejogja #visitbantul ๐Ÿƒ๐Ÿƒ #latepost #dlingo #hutanpinus #pinusdlingo #dlingobantul #dlingoimogiri #bantul #yogyakarta #jogjapict

Wah gila ini jajanan legend banget broo!!
Masgil taunya ini nama makananya intip gula jawa cuman ga tau bener apa enggak nama aslinya ๐Ÿ˜
.
๐Ÿ“ท@solofoodism
.
Jangan lupa pake hastag #gilamakanjogja untuk refrensi kuliner kalian ๐Ÿ˜
.
.
Snapchat ๐Ÿ‘ป: NOE_PURNOMO
๐ŸŽฌ Youtube: GILAMAKANJOGJA
#gilamakanjogja

MOST RECENT

Pertama kalinya menempuh ratusan kilometer dengan wanita, untung yg dibawa wanita kuat ( ngadepin) lobang jalan pantura ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ thankyou atas kebersamaan nya, walaupun pas balik ada yg ngambek @rayshahns @poetrypw
.
.
.
#jogja #diy #yogyakarta #jogjakeren #magelang #sleman #kaliurang #merapi #tour #consina #adidas #converse

Waktu reading film surga yg dirindukan2 :) #rindu #ngebolang #malioboro #yogyakarta #jawatengah

โค๐Ÿ˜
#klaproject #yogyakarta

Rahasia Pakar Kesehatan untuk Tinggikan Badan
klik & follow -> @herbalwow_
.
Apapun kondisimu, Berapa pun usiamu
Bisa ikutan program 15 hari MENUJU BADAN IDEAL!
โ€ข
โ€ข
*Tinggi Badan
*Langsing/gemuk
*Putih Badan/wajah
*๓พฎ‹Jerawat
*Mata MINUS/SILINDER
โ€ข
โ€ข
Program ini akan dibimbing sampai BERHASIL!
100Organik & Halal MUI
โ€ข
โ€ข
Cek aja IGnya -> @herbalwow_
Buruan chat..!
.
WA: 0823-9301-9585
.
#jualmaskerjerawat
#jualpemutihbadan
#jualpelangsingbadan
#jualpenggemukbadan
#jualpembesarpayudara
#jualmaskerjerawatspirulina
#maskerspirulina
#herbaltiens #badantinggi #tubuhideal
#jualpelangsingmurah
#Jualpenggemukmurah
#jualpemutihbadanmurah
#jualmaskerspirulinamurah
#jualpembesarpayudaramurah
#jualobatherbalterpercaya
#makassar #jakarta #banjarmasin #yogyakarta #papua #bandung #denpasar #balikpapan
#lfl #likeforlike #instalike

Langsung hubungi Admin-nya yah, ADA DISKON NIH!!

I followed my heart and it led me to the beach
@zenakhmad_ .
.
.
.
.
#yogyakarta #jogja #pantaikrakal #explorejogja #jalanjalan #jogjaku #yogyakartatrip

Pemberian hadiah kepada penonton yang beruntung.
Di pilih acak berdasarkan nomer seri yang tertera pada tiket masuk.
######
Pertandingan hari Senin, 24 Juli 2017
######

Terimakasih kepada pecinta voli yang sudah datang, untuk memberikan dukungan kepada tim favoritmu.
#tapakbimocup1 #jogjaku #yogyakarta #ngemplak #turnamenvolly #turnamenvoli #bimomartani #sleman #jogjatoday #voli #volleyball #tapakbimocup1_16besar
#volimania #voliindo

Saat nafas ini terhela satu demi satu, akan ada masa dimana kita mengingat kesalahan-kesalahan yang mungkin tidak termaafkan kesalahan. Yang selalu berakhir menjadi sebuah penyesalan. Penyesalan tidak akan pernah hi-lang,kalau sekecil apapun kesalahan yang kita lakukan. Penyesalan tidak akan pernah pergi,walau sekuat kita melepaskan dari rasa dan inggatan. Disisi lain perlu kita sadari pula penyesalan menuntun kita untuk menemukan kesempurnaan yang belum kita temukan,semoga dengan rasa sesal yang ada,keikhlasan datang untuk menyertainya.
Terimalah segala penyesalan kami.

Karya by : @herdian_dwi_dede
Composer by : @herdian_dwi_dede
Pemusik by : @lumbungartema
Video selebihnya cek di youtobe @lumbungartema
#lumbungartema #ygf #musik #gamelan#komposisi #band #yogyakarta #youtobe#indomusikgram

Foto squad Tim RJ CCTV
######
Pertandingan hari Senin, 24 Juli 2017
######
Hasil Pertandingan antara OPEL vs RJ CCTV , dimenangkan oleh Tim OPEL, 3:0

Terimakasih kepada pecinta voli yang sudah datang, untuk memberikan dukungan kepada tim favoritmu.
#tapakbimocup1 #jogjaku #yogyakarta #ngemplak #turnamenvolly #turnamenvoli #bimomartani #sleman #jogjatoday #voli #volleyball #tapakbimocup1_16besar
#volimania #voliindo

Foto squad Tim OPEL
######
Pertandingan hari Senin, 24 Juli 2017
######
Hasil Pertandingan antara OPEL vs RJ CCTV , dimenangkan oleh Tim OPEL, 3:0

Terimakasih kepada pecinta voli yang sudah datang, untuk memberikan dukungan kepada tim favoritmu.
#tapakbimocup1 #jogjaku #yogyakarta #ngemplak #turnamenvolly #turnamenvoli #bimomartani #sleman #jogjatoday #voli #volleyball #tapakbimocup1_16besar
#volimania #voliindo

Shared via @travelbloggeres
#iamtb .
#TravelRepost @mi.maleta.azul in ...
๐Ÿ“๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Indonesia.
ใƒป
๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง Finally came the day to visit Borobudur !!! This trip through Indonesia started precisely because of my desire to know this temple ... and worth it !!! .
๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ธ Por fin llegรณ el dรญa de visitar Borobudur!!! Este viaje por Indonesia comenzรณ precisamente por mis ganas de conocer este templo...y ha merecido la pena!!! .
.
#borobudur #indonesia #yogyakarta #java #asia #travelblogger #travel #viajar #viaje #viajes #instatravel #travelgram #mytravelgram #traveler #traveller #traveling #travelling #wanderlust #ilovetravel #travelphotography

ใƒปใƒปใƒป Anakkuใƒปใƒปใƒป
Seluruh #hidup ini kuberikan untukmu tanpa pamrih...
Ibu berjanji akan selalu ada disamping mu kapanpun kau membutuhkan ibu... Jadilah anak yang baik, kuat dalam kejamnya dunia dan berjiwa besarlah... Supaya ketika Ibu berpulang, Ibu tersenyum melihatmu.... Dari,
IBU
ใƒปใƒปใƒป
(nangis baca caption ku sendiri)
#kasihibu
#beta
#ibu
#cinta
#ibunda
#kasihsayang
#ibudananak
#nasihat
#perjuangan
#wayang
#replikawayang
#srikanditugujogja
#tugujogja
#tugujogjakarta
#jogjakarta๐Ÿ‘Œ
#yogyakarta
#ramayana
#budayaramayana
#keraton
#kraton_
#budayakeratonjogja
#budayajawa
#budayaindonesia

Most Popular Instagram Hashtags