[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#yogya

347332 posts

TOP POSTS

Minha primeira visita à Indonésia está chegando ao fim. Dois meses voaram e levo na bagagem da vida lembranças únicas, novos amigos, aprendizados riquíssimos, choros emocionados, sorrisos sinceros, abraços carinhosos, sonhos realizados e muitas descobertas.

País dos números absolutos:
+400 grupos étnicos
+700 idiomas e dialetos
+ 17 mil ilhas,
a Indonésia me deixou marcas profundas na alma e, no coração, a certeza de um retorno muito próximo.

Esta foto nos arredores de Yogyakarta representa perfeitamente minha passagem por aqui:
acolhida pelo povo,
em meio à imensidão da natureza,
E sempre nas mãos de Deus.

Obrigada Indonésia, obrigada meus amigos, até breve.

O vídeo sobre este lugar já está no Youtube. Link 👆 na bio.

My first visit to Indonesia is coming to an end. Two months flew and in my life's baggage I am taking unique memories, new friends, rich learning, emotional cries, sincere smiles, loving hugs, dreams that came true and many discoveries.

A country of absolute numbers:
+400 ethnic groups
+700 languages and dialects
+ 17 thousand islands,
Indonesia left deep marks on my soul and, in my heart, the certainty of a very soon return.

This photo in the outskirts of Yogyakarta perfectly represents my days here:
Welcomed by the people,
Amidst the immense nature,
And always in the hands of God.

Thank you Indonesia, thank you my friends, see you soon.

The video about this place is on youtube. Link 👆 on my bio.

gunung merapi - salah satu bucket list yang sudah tercapai. mendaki gunung di tanah kelahiranku Yogyakarta. ❤
.
.
.
📸 @di_dionysiusagung
#gunungmerapi #ceritagunung #yogya

Untungnya tanda cinta itu bukan dengan membangun 1000 candi dalam satu malam, melainkan dengan ijab qabul .

@ Candi Rorojonggrang
Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah

#Candi #Rorojonggrang #Prambanan #Klaten #Yogya

The Batic Pet Cargo Mengucapkan
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H"
Taqobbalallahu minna wa minkum Barakallahu Fiikum
Mohon Maaf atas segala salah & khilaf... 🙏🙏🙏 JASA PENGIRIMAN HEWAN INDONESIA

The Batic Pet Cargo Yogyakarta

Jasa Kirim Hewan Jogjakarta

The Batic Animal Expedition

Melayani Jasa Pengiriman Hewan (Unggas, Mamalia, Reptile, Pengerat, Serangga) & Tanaman , & Melayani pengiriman Logistics ke seluruh penjuru Indonesia - pengiriman Paket - Cetakan - Konveksi - Spare Parts - Konferensi -
Hewan - Tanaman - Olahan makanan daging/Frozen Food - Obat-obatan - Kendaraan bermotor - Jenazah - dll .

Dengan pelayanan cepat & tepat sesuai waktu. (Via Darat, Laut, & Udara.) Kiriman dapat diterima ke kota-kota tujuan yang dapat dijangkau. Untuk kontak Langsung dengan kami, pertanyaan mengenai jasa kirim hewan yogyakarta dan Logistics Domestik maupun manca negara bisa langsung hub nomor dibawah ini:
Call : 087779998006 / 08977740999
WhatsApp : 087779998006
PIN BB : By Request (Maaf tidak menerima SMS)

Facebook & Instagram : Jasa kirim hewan yogyakarta

Kami berLokasi di Jl Raya Stadion Maguwoharjo Utara, Gg Dersono, Ds Ceper RT 04, RW 49, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.

#thebatic #jasakirimhewan #jasakirimhewanindonesia #jasapengirimanhewan #jasakirimhewanjogja #jasakirimhewanyogya #jasakirimhewanyogyakarta #jasakirimhewanjogjakarta #jasakirimkucing #jogja #yogyakarta #yogya #jogjakarta #jasakirimburung #jasakirimayam #hamster #kucingjogja #jasa #kirim #pengiriman #hewan #reptil #jogjaistimewa #kicaumania #kicaumaniajogja #jasakirimburung
#animalfriendjogja #jasakirimhewanantarpulau

Jasa Kirim Yewan Yogyakarta

Jasa kirim hewan antar pulau

Jasa pengiriman hewan

N: sayang pacaran yuk
W: kok pacaran bang, kita kan sudah menikah.....
N:kita pacaran setelah menikah #eaaaaa
.
. TAG teman kalian!! 
Yuk follow kakak hits ini  Biar tambah hits ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Yuk bikin MALIOBORO makin hitz.. Tag foto kalian saat jalan-jalan di MALIOBORO dan TUGU JOGJA @malioboro_jogja
________________________ .
#malioboro #jogja #jogjaistimewa #malioboro_jogja #kangenjogja #jogja24jam #malioborostreet #explorejogja #jogjahits #jogjahitz #jogjapunyacerita #malioborojogja #malioborohits #malioborohitz #kulinerjogja #kulinermalioboro #yogya #yogyakarta #wisatajogja #tugujogja #souvenirjogja #oleholehjogja #marchendisejogja #gudegjogja #bakpiajogja

#Repost @kodexaddy with @repostapp
・・・
Walaupun sebagian besar berada di perantauan, kami @bm_rantau & @mtrm.merch selalu berusaha untuk berguna bagi @psimjogja_official dan masyarakat Yogyakarta. Semoga tahun depan kami bisa lebih berguna untuk PSIM dan Masyarakat.

Salam hormat,
AK.

#psim #brajamusti #brajamustirantau #mtrm #brajamustikece #yogya #ramadhan #lebaran

MOST RECENT

Ini potret BapakMu nak waktu masih Muda 😊, Yang suka traveling kepanasan Tapi tetep GANTENG 😜😜😜
.
.
.
.
Loc : G. Merapi Jogjakarta.
.
.
.
.
.
.
#jogjakarta #jogjakartaistimewa
#jogja #yogya #yogyakartacity #yogyakartaistimewa #kaliadem #merapi #gunungmerapi #jalan2 #travelling #holiday #weekend

Kreasi masakan menggunakan bumbu sate merah dari Sate Ratu, karya @pulungsuharto dan @anggit.anggraeni.
Bumbu dari Sate Ratu ini tidak harus dibuat sate/dibakar, tapi bisa digunakan untuk memasak daging apa saja hanya dengan ditumis, bahkan dipakai untuk sambel cocol pun nikmat sekali...Masak jadi mudah, cepet dan nggak ribet.

Hubungi 08155556666 untuk pemesanan, dan cek ig @sateratu untuk foto foto lainnya

#sateratu
#sateratujogja
#satelilitratu
#satemerahratu
#cekertugel
#kulinerjogja
#jogja
#sate
#makanjogja
#jogjaparadise
#makan
#satelilit
#jalanjalan
#yogya
#jogjamakan
#jogjafood
#yogyakarta
#foodcourt
#nongkrong
#turis
#wisatawan
#sambel
#bumbu
#oleholeh

Kreasi masakan menggunakan bumbu sate merah dari Sate Ratu, karya @pulungsuharto dan @anggit.anggraeni.
Bumbu dari Sate Ratu ini tidak harus dibuat sate/dibakar, tapi bisa digunakan untuk memasak daging apa saja hanya dengan ditumis, bahkan dipakai untuk sambel cocol pun nikmat sekali...Masak jadi mudah, cepet dan nggak ribet.

Hubungi 08155556666 untuk pemesanan, dan cek ig @sateratu untuk foto foto lainnya

#sateratu
#sateratujogja
#satelilitratu
#satemerahratu
#cekertugel
#kulinerjogja
#jogja
#sate
#makanjogja
#jogjaparadise
#makan
#satelilit
#jalanjalan
#yogya
#jogjamakan
#jogjafood
#yogyakarta
#foodcourt
#nongkrong
#turis
#wisatawan
#sambel
#bumbu
#oleholeh

Kreasi masakan menggunakan bumbu sate merah dari Sate Ratu, karya @pulungsuharto dan @anggit.anggraeni.
Bumbu dari Sate Ratu ini tidak harus dibuat sate/dibakar, tapi bisa digunakan untuk memasak daging apa saja hanya dengan ditumis, bahkan dipakai untuk sambel cocol pun nikmat sekali...Masak jadi mudah, cepet dan nggak ribet.

Hubungi 08155556666 untuk pemesanan, dan cek ig @sateratu untuk foto foto lainnya

#sateratu
#sateratujogja
#satelilitratu
#satemerahratu
#cekertugel
#kulinerjogja
#jogja
#sate
#makanjogja
#jogjaparadise
#makan
#satelilit
#jalanjalan
#yogya
#jogjamakan
#jogjafood
#yogyakarta
#foodcourt
#nongkrong
#turis
#wisatawan
#sambel
#bumbu
#oleholeh

Trip Bromo Spesial Lebaran With Small Group Malang Tour & Travel Service by calystautomotransportindo.
.
.
Detail Paket Lebaran Berbagi & Penuh Berkah :
~ Open Trip Bromo Lebaran Only IDR 350.000/pax.
~ Family Trip Bromo Lebaran Only IDR 300.000/Pax ( untuk pemberangkatan 6 - 7 org )
~ Private Trip Bromo Lebaran Only IDR 1.800.000 ( untuk peserta 1 - 5 org )
.
.
Include :
( Mobil Full AC, Jasa Driver, BBM, Tiket Masuk, Sewa Jeep Hartop, Parkir, Air Mineral, Welcome Coffe & Tea, Makanan Ringan Hangat ala Bromo ) ==> Khusus Family Trip & Private Trip
.
.
Destinasi : ( Pananjakan 1, Bukit Kingkong, Bukit Teletubbies, Savana, Pasir Berbisik, Gunung Batok, Kawah, Pura Luhur Poten )
.
.
Note :
~ untuk Private Trip bisa MeetPoint: Surabaya & Malang & Batu.
~ untuk Open Trip & Family Trip Meet Point : Malang Kota & Batu.
.
.
Semoga Edisi Lebaran Berbagi Berkah & Amanah.
.
.
Info & Reservasi :
Tlp : 082335206080
Line: @ceh7968b
Pin : d46378cc
WA : 082335206080
.
.
.
#karawanghitzz #karawangkeren #karawang #karawanghits #karawanginfo #cirebonid #cirebon #cirebonkota #cirebonhits #bantenhitz #banten #bantenhits #purbalinggahitz #purbalingga #purbalinggakeren #purbalinggagaul #semaranghitz #semarangan #semaranghits #jogjaistimewa #jogjakartaistimewa #yogyakarta #jogjakarta #yogyakartaistimewa #yogya #jogjainfo

#Repost @tastefuljogja 🙏
・・・
Waaa di jogja warung2 udah pada tutup ajaa 😭 untung aja ada mie lampung uno yang tetep buka walaupun lebaran! Disini mimin favoritnya yang mie manusiawi, suka sama tekstur mie nya yang kurus2 gitu trus porsinya banyak pula padahal baru yang manusiawi, gimana ceritanya yang porsi gorilla 😱
--
🏠 : @mielampunguno , 📍jl. Demangan baru no 25, sebelah solchic.
📍jl. Kaliurang km 4.5, sebelah fotokopi SKU
💰 : Mie porsi manusiawi 12k.
🕜 : 08.00-22.00.

#tastefuljogja #tastefulbakmi #tastefulwarung #tastefuldinner #tastefullunch #mielampunguno
#mudik #lebaran #jogja #jogjaku #kuliner #kulineryogya #kulinerjogja #kulineraddict #yogya #yogyakarta

.
Uda di #yogya yeeaayyy 😍😍
Ada yg mulai ribut ngajak jalan
Padahal bapak ibuknya males keluar
Tau sendiri yogya kalo liburan kayak apa
Maceeettt dimane mane 😥
Enakeun di rumah, glundang glundung di kasur 😁

#holiday #yogyakarta #jogjaistimewa #familyholiday #familytime #instafamily

Di kota mana Anda menghabiskan libur Idul Fitri kali ini? Cirebon? Yogyakarta? Medan? Atau Jakarta?

Jangan khawatir, Cordela Hotels mempunyai penawaran menarik khusus untuk Anda!

#cordelahotels #cordelahotel #cordela #hotel #jakarta #senen #cirebon #yogya #yogyakarta #kartikadewi #medan #Indonesia #promo #diskon #idulfitri #lebaran

Most Popular Instagram Hashtags