#yesiamready

MOST RECENT

SA Motorcycles & @honda_mc are please to announce the all new CRF450L come and try day, held at Acusa park harrogate on Sunday the 30th of September. Bookings are essential and spot are limited so make sure you get in quick. Follow the link below to book your spot today. https://motorcycles.honda.com.au/Off_Road_Enduro/CRF450L #honda #crf450l #enduro #dualsport #yesiamready #ridered

Alhamdulillah saya diizinkan Allah untuk mengikuti Muhasabah Akbar Muharrram dengan tema besar "Visionary Life" ini.
Quote paling mengesankan yang meminjam rumus matematika di sesi pertama: Apa yang kita berikan/Apa yang kita harap dapatkan= Apa yang akhirnya kita dapat. Penjelasannya:
.
Apabila kita memberi 1 lalu berharap dapat 2, maka kita akan dapat 0,5. Rumusnya 1/2 = 0,5.

Apabila kita memberi 1 lalu berharap dapat 1, maka kita akan dapat 1. Rumusnya 1/1 = 1.
.
Namun, apabila kita memberi 1 lalu tidak berharap apa-apa, rumusnya menjadi 1/0 = ∞, alias tidak terhingga!
Masya Allah langsung tertegun aku. :") terima kasih mas Angga Wiratama atas insight-nya!
#mamvisionarylife #yesiamready 😊

Taking a flying leapπŸΏπŸ“·Good MorningπŸ˜„
πŸ“· @wossa_price πŸ“· #squirrel #squirrels
http://13-artinheart.blogspot.com/2016/03/yes-i-ready-barbara-mason_23.html
#yesiamready #barbaramason #imready

Back-to-work is the perfect time to take the power

#CacharelParfums #YesIAm #YesIAmReady
#BackInTown

The Best πŸ™ŒπŸΎ is yet to come!!! You haven’t seen anything yet. #yesiamready #itsmywinningseason #winner #gratitude #readyforoverflow #prosperity

Yesterday!
.
1 Korintus 13:11 (BIMK) "Pada waktu saya masih anak kecil, saya berbicara seperti anak kecil, saya berperasaan seperti anak kecil dan saya berpikir seperti anak kecil. Sekarang saya sudah dewasa, kelakuan saya yang kekanak-kanakan sudah saya buang."
.
Komsel kemarin kita banyak banget nerima berkat dan belajar apa maksud dari metamorfosis dalam iman. Metamorfosis dalam iman itu artinya proses pertumbuhan iman kita dimana kita harus bisa melewati semua proses hidup yang Tuhan udah rencanain dalam hidup kita. Walaupun gak jarang proses yang kita lalui itu susah, berat, dan bisa bikin kita putus asa. Melalui proses itulah kita bisa memperkuat iman kita atau malah melemahkan iman kita. Tergantung kitanya, mau nerima proses itu sambil meminta penyertaan Tuhan dan percaya sama Dia, atau sebaliknya kita malah kecewa sama Tuhan. Nah guys, mulai sekarang, yuk kita mulai untuk ubah cara hidup kita, kita tumbuhin lagi iman kita dengan cara berani untuk ngelewatin setiap proses yang Tuhan kasih buat kita. Jangan lupa untuk selalu andalkan Tuhan dan percaya pada Tuhan. Jangan jadi seperti anak kecil yang gampang nangis, gampang nyerah, dan sering bersungut-sungut. Tapi jadilah dewasa! Inget, ulat pasti akan menjadi kupu-kupu di kemudian hari, walaupun harus berjuang keras untuk melewati proses.
.
#growingtogethercommunity #loving #serving #discipleship #yesiamready #interdenominasi #teens #youth

Eyes haven't haven't haven't seen.
And ears haven't heard.
The kind of blessings.
That's about to fall on me.

#YesIAmReady!!! #ReadyForOverflow!!!

ν‡΄μ‚¬ν•œμ§€λ„ μ–΄λŠλ§ 2μ£Όμ§Έ
λ°±μˆ˜μ˜μ‚Ά λ„ˆλ¬΄λ‚˜ 지ν–₯ν•œλ‹€ γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
μš΄λ™ν•˜κ³  μ§‘μ•ˆμΌν•˜κ³ 
μ°¨ν•œμž”κ³Ό ν•¨κ»˜
달λ ₯뒀적이며 인터넷 κ²€μƒ‰ν•˜λ©°
νœ΄κ°€κ³„νšμ„Έμš°λŠ” #μž‰μ—¬μ˜μ‚Ά
μ—΄μ‹¬νžˆ μΌν•œμž λ•Œλ €μ³λΌ γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
λ°±μˆ˜κ°€ κ³Όλ‘œμ‚¬ν•œλ‹€λ”λ‹ˆ
μ λ‹Ήνžˆ κ²ŒμœΌλ¦„ν”Όμš°λ©° μ λ‹Ήνžˆ λ°”μœ μš”μ¦˜
#λ„˜λ‚˜ν–‰λ³΅

#λ°±μˆ˜μƒν™œ #λ°±μˆ˜μ˜μ‚Ά #λ°±μ‘°μ˜ν•˜λ£¨ #ν‡΄μ‚¬μ˜κΏˆ #κΏˆμ„μ΄λ£¬μž #행볡해 #μ²œμ§„μΌμƒ #νœ΄κ°€κ³„νš #μ—¬ν–‰κ³„νš #ν”„λ‘œμ—¬ν–‰λŸ¬ #μ—­λ§ˆμ‚΄ #κ³§λ§Œλ‚˜λŸ¬κ°‘λ‹ˆλ‹€ #κΈ°λŒ€λ§Œλ°œ #ν–‰λ³΅ν•œκ³ λ―Ό #holidayplanning #yesiamready #travelplanner #explorer #teatime #sohappythatiamnotworking #dreamscometrue #goforit #happyforme

It’s was a huge honor πŸ™πŸ™πŸ™ŒπŸ™Œ for BARBARA MASON TO CALL ME UP ON STAGE AND SERENADE ME WITH #YESIAMREADY MUCH LOVE AND RESPECT ✊ TO @allstarconcerts AND @felix562_ #queenlegend #barbaramason @solidkingsbrand #foreveroldies

It’s was a huge honor πŸ™πŸ™πŸ™ŒπŸ™Œ for BARBARA MASON TO CALL ME UP ON STAGE AND SERENADE ME WITH #YESIAMREADY MUCH LOVE AND RESPECT ✊ TO @allstarconcerts AND @felix562_ #queenlegend #barbaramason @solidkingsbrand #foreveroldies

Each day is special, no matter how it ends but some days are specially special and today is one; It's 08/08/18. I know these will be a pleasant throwback.

#YesIAmReady
#BeginningOfSomeThingGreat.

#AnotherPB #PB13319 #BMF2018 #BrisbaneHalfMarathon #PaceYourRace #BeatYesterday #HalfMarathon #WellBeingsKeepRunning #YesIAmReady #HealthyOption #ExerciseRegularly #FuellingYourWorkout #BornToRun #BornToInspire #BornToSmile #ThankYou #Gratitude #Happiness #HealthyLife #Running #HappyDays #Smile #LifeIsGood #BeHealthy #BeautifulPeople #LifeIsBeautiful #Motivation #PositiveVibes #ShazandMiniPumpkin #ShazTag @Shazy325πŸƒπŸΌπŸƒπŸΌπŸƒπŸΌπŸƒπŸΌπŸƒπŸ½β€β™‚οΈπŸƒπŸ½β€β™‚οΈπŸƒπŸ½β€β™‚οΈπŸƒπŸ½β€β™‚οΈπŸƒπŸ½β€β™‚οΈ

Galatia 4:16 (BIMK) Apakah kalian sekarang sudah menganggap saya sebagai musuh, karena saya menyatakan yang benar kepadamu?
.
.
Pelayanan yang dianggap gak keren dan sering jadi bahan ejekan pelayan2 "panggung" gereja adalah SEKOLAH MINGGU πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Tapi gua bersyukur dan belajar,bertahun- tahun jadi guru sekolah minggu belom pernah sekalipun ada yang anggap gua "MUSUH" mereka(anak sekolah minggu) karena gua tegur dalam kebenaran firman,atau saat mereka salah,dan banyak lagi
.
Respon mereka selalu mendengar,paling parah nangis,tapi minggu depan dateng lagi dan bercanda lagi πŸ˜…πŸ˜… gak baper πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Tapi agak sulit jika kita ngomong kebenaran ke temen sebaya kita,atau yang lebih tua dari kita,karena gak sedikit dari yang temen bertahun-tahun,jadi musuh bertahun-tahun πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… cuman karena dikasih tau yang bener,hal ini bikin kita jadi takut untuk menyatakan kebenaran,bahkan biar kita ttep temenan baik sama sahabat kita,kita biarin aja dia salah,yg penting "gua punya temen"
.
.
Belajar untuk jadi sahabat yang baik,yang mau ditegur ketika salah,dan menegur saat teman kita salah
.
God bless πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#growingtogethercommunity#yesiamready#loving#serving#discipleship#sekolahminggu#GBIMoriah#friendship

What’s in your Emotional Wellness Toolbelt? How do you handle life’s everyday stresses? How do you fill your β€œemotional wellness tank? Are you running on empty and need some inspiration? How can you remove energy blockage?! Message me for information on a 2 week jumpstart event!! Learn the tools you need to have in your emotional tool belt and how to use the tools you have. #emotionalwellnesstoolbelt #developyourintuition #removeenergyblockages #bethebestyou #intuitivewellnesscoach #yesiamready #girlbosspower #ilovepink #whatsinyouremotionalwellnesstoolbelt

Most Popular Instagram Hashtags