#yasudahlah

21013 posts

TOP POSTS

Di sekmen akhir kamera kagak bersahabat .. sekalinya bersahabat di ujung pas udah ketutup πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #YaSudahLah

Berhenti berusaha untuk menjadi yang sempurna. Temukan dia yang tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmuπŸ™
.
.
.
.
.
#edisisatnight #rindu #yasudahlah

Tak usah di dengar tak usah di lihat tak usah d hiraukan bahagia itu kita yang ciptakan bukan orang lain
#senyuminaja
#yasudahlah

πŸ™πŸ»

Gua itu................ Terlalu apa adanya. Gak ngerti apa" kok 😜
.
.
"Gua itu gak asik kok, lebih asik dia. Tau sendirilah dia itu kek gimana"😘
.
.
Tau kok tenang aku sih anaknya datar apa adanya gak seru sama sekali kan yah ?? .
.
#post #like4like #yasudahlah #justkidd

Poto seminggu yg laluπŸ˜›
. #terlihataneh #yasudahlah

Sadar diri kok.🍌🍌
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
.
.
.
.
.
.#yasudahlah #terimakasih

dont just listen to what they say, go see!
#kaku #jarangfoto #yasudahlah

MOST RECENT

Tak usah di dengar tak usah di lihat tak usah d hiraukan bahagia itu kita yang ciptakan bukan orang lain
#senyuminaja
#yasudahlah

Sejak kena cacar sampe hari ini gak tau kenapa males banget yang namanya kena make up, yaudah kerjapun alakadarnya aja
#nomakeup
#nofilter
#polos
#matasayu
#yasudahlah
#apaadanyaaja
#gakdibuat2
#beginihasilnya
#bodoamat
#gayague

Hidup emang gak semulus pantat bayi 😊😊😊
Kalau mau naik kelas harus ada ujiannya, kalau gak lulus ya ada remedial πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Tapi semua orang pasti berharap lulus tanpa remidial, kalau pun remedial mudah"an gak gagal pas remidial nya πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #selaluadajalan#semangat#thinkpositif#gabolehsedih#yasudahlah#berserahpadaallah#ikhtiar#baerdoa#banyakkali#hastagnya

Karnaval malah bobook

#diangantuk
#boboksiang
#yasudahlah

Most Popular Instagram Hashtags