[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#yangterdalam

MOST RECENT

Perumpamaan persaudaraan kaum muslimin dalam cinta dan kasih sayang diantara mereka adalah seumpama satu tubuh. Apabila satu anggota tubuh sakit maka mengakibatkan seluruh tubih menjadi demam dan tidak bisa tidur. (HR.muslim)

#ruangrindu #yangterdalam #friendshipgoals #fff #lfl

Menyepi asingkan diri
Hanya untuk mengenang mu
Sang pujaan hati
#sambabterhormat #yangterdalam #semestapuisi #gakpaham #sastraluka #kopicloth #ayuekasari #zidane_73 #baitsemusim

" kuy ngopi " (ajaknya)

ya, rutinitas sekumpulan pemuda di antara gang itu, serimpilan makanan dan sebatang rokok pun pasti ditangan.

Bercerita tentang kejadian hari ini, terkadang nostalgia tentunya.

Setelah habis cerita, masing masing sibuk dengan gadgetnya kembali. seketika hening, hanya suara angin malam menerpa kuping.

Ada rutinitas yang sama dikampung sebelah. bedanya, mereka berdiskusi ilmu keagamaan.

Menarik, diantara sekian pemuda yang sibuk dengan dunia, masih ada (mungkin banyak) pemuda yang memikirkan akhiratnya.

ya seolah tiap cangkir kopi mereka terdapat doa doa disetiap teguknya, betapa nikmatnya tatkala ngupi dan mengkaji ngaji.

#puisi
#poem
#cerpen
#kopi
#ngaji
#rumahpuisi
#yangterdalam
#ngaji
#santri

Yuk tag "DIA" yang pas banget sama postingan ini...
Yuk Tag Temen kamu yang harus baca postingan ini
Yuk Tag Temen kamu yang harus baca postingan ini
Yuk Tag Temen kamu yang harus baca postingan ini
Tak perlu khawatir jika nanti kulenyap ditelan waktu.
-
Kiriman dari @alexia.vierra
-
#berbagirasa
#yangterdalam
#quote
#poet
Oiya kalo kamu mau cari kaos tumblr tee jangan lupa mampir di IG Lastev.id ya
Oiya kalo kamu mau cari kaos tumblr tee jangan lupa mampir di IG Lastev.id ya
Oiya kalo kamu mau cari kaos tumblr tee jangan lupa mampir di IG Lastev.id ya
Dan info penting nih... Kalo kamu mau jadi reseller tumblr tee? ya Lastev.id aja dong...
DIjamin pasti untung loh...

Yuk di liat postingan baru kita ini Semua mulai terasa hambar, ketika keterpaksaan ini terus kita perjuangkan. Di satu sisi aku muak denganmu dan di lain sisi aku masih menyayangimu.

Kiriman dari @mirza_triandiny93

#berbagirasa
#yangterdalam
#quotes
#poet
mau jadi reseller tumblr tee? ya Lastev.id aja dong...

👈Follow & Like Yah😙😙
.
Ohiya Itu Bukan Kk Yg Typo Yah Itu Emang Font Nya Kayak Gitu😊😆
.
(Like & Tag Tmn2 Kalian Yah^^)
>>[ Nitip Quotes DM ]
.
MAU MELIHAT LEBIH BANYAK QUOTES-QUOTES MENARIK? TERUS FOLLOW @allaboutyourlife_ DAN TAG TEMEN-TEMEN KALIAN.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
BURUAN FOLLOW:
@allaboutyourlife_
@allaboutyourlife_
@allaboutyourlife_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Support By :
@priaberpena
@penyambutsenja
@nraqilah.ar
@widiatwisnu
@pngagum_senja
@catatankecil_4
@zooey_id
@pejuang.harapan
@curhat_lelaki
@igartriani
@hitler43_conte
@puisiliar_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#allaboutyourlife_
#yangterdalam
#pathdaily
#path
#baper
#poetry
#poem
#yourlife

Work smart, & play hard. #RimmaTips

Sore ini aku sedang beristirahat di salah kafe di Makassar, tepatnya di Tamalanrea. Cuaca Makassar akhir-akhir ini sedang tidak dalam keadaan baik. Selalu hujan.
.
Begini, siang tadi aku mengantarkan kabar dan berita ke salah satu oranh yang telah kuanggap sebagai kakakku sendiri. Jarak yang kutempuh: hanya 20an kilometer atau setengah jam perjalanan. Tidak banyak yang kutemui selama perjalanan selain hanya segerombolan sapi yang menguasai jalan --tapi kali ini kita tidak akan bicara soal sapi.
.
Singkat cerita, saat pulang dan saat aku memutuskan untuk beristirahat sambil menuliskan cerita ini. Aku selalu menatap ke luar jendela, selalu saja kulihat rintik hujan yang selalu saja jatuh. Aku hendak menadah salah satu rintik hujan itu, lalu kusimpan baik-baik di tubuhku. Sebab, rintik hujan selalu mengingatkanku kepada salah satu orang yang pernah aku cintai. Sekarang dia sudah pergi meninggalkan pesan pendek di gawaiku.
.
"Maaf. Aku harus pergi, tolong jangan kauingat lagi tentang diriku. Sebab, aku dan hujan tak pantas kau tadah dengan tanganmu yang suci itu."
.
Mulai saat ini, sulit bagiku memisahkan hujan dan rindu dalam satu waktu. Sial!
.
.
Makassar, 16/1/17.
5:31 pm.
-Alif A. Putra
.
.
.
#30HariBercerita #30HBC1816 @30haribercerita .
.
.
.
.
#dukacinta #puisi #puisiku #puisicinta #hellomynameis #puisilover #semestapuisi #kumpulanpuisi #sajak #sajakcinta #sajakliar #kepadahatiproject #quote #quotes #poem #poetry #yangterdalam #rusakk #instagram #instadaily #instasengkang #instapoem #dagelan #reinkarnasisastra #pathindonesia #love #like4like #likeforlike

Aku telah belajar memecahkan sandi-sandi di masa lalu
Sandi morse, sandi rumput, dan sandi-sandi yang lain
Tapi sandimu lebih rumit daripada mengurai benang yang kusut
-tiapuspi-
.
.
.
Jingga_bersajak
#poem #poetry #puisi #jingga_bersajak #jinggabersajak #kidungjingga #jinggaku #jingga #katajingga #jinggaterdalam #yangterdalam

Most Popular Instagram Hashtags