#yamahajupitermxindonesia

MOST RECENT

Memeriahkan HUT RI ke-63 🇮🇩🇮🇩
.
.
Body Detailing :
Yamaha Jupiter MX @jasinmarlyin
.
.
Mau motor kalian kaya gini? Hayo Datang Ke @seka_motoclean Bingung dengan paket harganya? Cek aja langsung ya di STORY instagram kita atau kalian juga bisa hubungi kita via DM / WHATSAPP 081224635194 😊😊🙏🙏
.
#SEKA #sayangiestetikakendaraananda
#cucimotorbandung #cucimotordetail #polesmotor #polesmotorbandung #salonmotor #salonmotorbandung #detailingbandung #detailingmotor #detailingmotorbandung #menzernaindonesia
#meguiarsindonesia #soft99indonesia #yamahasoulgt #savepuremothai #babylookbandung #babylookindonesia #yamahajupitermx #yamahajupitermxindonesia #jupitermxbandung

Memeriahkan HUT RI ke-63 🇮🇩🇮🇩
.
.
Body Detailing :
Yamaha Jupiter MX @jasinmarlyin
.
.
Mau motor kalian kaya gini? Hayo Datang Ke @seka_motoclean Bingung dengan paket harganya? Cek aja langsung ya di STORY instagram kita atau kalian juga bisa hubungi kita via DM / WHATSAPP 081224635194 😊😊🙏🙏
.
#SEKA #sayangiestetikakendaraananda
#cucimotorbandung #cucimotordetail #polesmotor #polesmotorbandung #salonmotor #salonmotorbandung #detailingbandung #detailingmotor #detailingmotorbandung #menzernaindonesia
#meguiarsindonesia #soft99indonesia #yamahasoulgt #savepuremothai #babylookbandung #babylookindonesia #yamahajupitermx #yamahajupitermxindonesia #jupitermxbandung

#latepost YAMAHA JUPITER MX
• PAINTING
• AIRBRUSH
• RESTORATION
• CARBON KEVLAR
• HYDROGRAPHIC
• Etc.
Sorry DM slow respond
Fast respond:
SMS/CALL/WA +6281320170586
.
.
.
.
.
#yamahaindonesia #yamaha #yamahajupitermx #yamahajupitermx135 #yamahajupitermxindonesia #yamahajupitermxclub #yamahajupitermxold #painting #workprojectgarage

Ada yg benci padaku
ada pula yg baik padaku,
yaaa itulah hidup...
Tnpa kedua'y mgkin aink HAMPA... Saya mah selow,santai,itu hak,smua orang punya hak utk menilai...ambil yg fositif aja yg negatif buang !
Trimakasih atas penilaian'y,smoga jd motivasiku utk trus menggali inspirasi tnpa batas !!! Dylan62
#mx_punyaselerA
#mxmaniacikarang
#mxindustri
#penikmatlimbah
#jgn_lupa_bersyukur😇
#jgn_lupa_bahagia
#ojmx_indonesia
#mxmodifikasi
#yamahajupitermxindonesia
Caption panjang amat yaaa 😁😁😁udh kya lg baca koran aja😂😁

Ojok ngekek i ati, nak endinge gae patah hati. Mergo loro ati gak se lucu stand up comedy
#jupiterindonesia #ojmx135 #jupiterlc135 #mx135lc #yamahajupitermxindonesia #ojmxmenolakpunah#zonemxrider

Jangan memandang dan menilai orang dari segi hal yg jelas terlihat di depan mata, tapi lihat lah atau cari tahu apa yg tersembunyi dari orang tersebut terlebih dahulu sebelum anda salah berasumsi mengenai orang tersebut bung!!!
.
.
.
.
#yamahajupitermxindonesia
#mxmodifedsoloraya

Most Popular Instagram Hashtags