#xperiaminipro

3296 posts

TOP POSTS

This, the Beauty One ^_^, my cellphone
@sonyxperiaid, @mii.haruno
#xperiaminipro #sonyericsson

Jadi gini ....
.
.
Awalnya ngulik2 memory di hardisk nyari2 memory yang ilang (urang nyaris gelok) #sieungelo 💫
terus ujug2 nemu video jadul @mlvvnn (masih 6 SD loo) lagi dinner pecel lele jam 11an ditemenin kite ciwi2 (masih smp loo)@wilnafirdina @rositast16 ruth.
ktnya sih kepedesan pdhl mah tiap ketemu #bencong keringetan mele #555 #xperiaminipro #gaulcileungsi .
.
Jadi gitu ...

my favorite phone is about to die.
i bought it 5 years later. lolololololol

#xperiaminipro #sony *my asus's camera is so poor 😩😖😭

sunset di bumi sholawat nariyah :-D
#snapseed #xperiaminipro #situbondo

Alhamdulillah, sekarang kau sudah mempunyai kakak putih dan tetangga hitam 😁
#xperiaminipro #iphone6 #iphone4s

Throwback to when I was snooping around #malaysia.

#xperiaminipro
#weedflower #flowers #throwback

잘 모르겠지만 일단 살렸다.
이제 cm을 까는 법을 배워야된다...

MOST RECENT

#SonyEricsson #Xperia #Xperiaminipro #SK17i 其實這個年代需要這樣一部復古手機,不失性能,不失功能。但,在那個年代,索愛就做錯了,既沒有性能,也沒什麼功能。所以,只能懷念。#Sony

Yang menemani dari generasi ke generasi. #theevolution
-
Sony Ericsson Xperia Mini Pro. Tewas setelah di overclock sampe 2ghz. Android pertama. Android yang seminggu bisa sampe 3 kali ganti custom rom. Menemani dari masa orientasi hingga mengenal apa itu momen. || #sonyericsson #xperiaminipro
-
Nokia Lumia 625h. Microsoft pertama. Dibeli untuk menggantikan Hisense yang dibundling oleh Smartfren dg nama Andromax i2. Layar pecah setelah jatuh berkali2. Namun masih bisa digunakan walau layar pojok kiri atas sudah mulai menghitam. Nanti akan diperbaiki. #nokia #lumia625h
-
Lg Leon. Tidak seperti 3 handle hand sebelumnya yang dicari dengan referensi penuh. Android satu ini dibeli karena membutuhkan mobilitas dual sim card dan saat itu tidak mau membeli xiaomi. Maka dengan iming2 spg, android ini dipinang. Tidak lagi digunakan karena internal yang kecil dan layar yg bikin mata picek saat multimedia serta belum LTE. #lg #leon
-
ZTE Nubia Z7 Max. Akibat racun dari Gonta Ganti Hp di youtube. Maka memberanikan diri untuk membeli dari online market luar negeri, Aliexpress. Dengan harga dibawah 1.5jt pada saat itu, mendapatkan HP flagship padamasanya. Karena digitizernya pecah maka HP ini pensiun selama dua bulan sambil menunggu sparepartnya tiba di NKRI. Namun sekarang sudah bisa digunakan sebagaimana fungsinya. Memeiliki kamera belakang terbaik diantara kelimanya. Dan kamera depan yang tak selebay hape terakhir. #ZTE #NubiaZ7Max
-
Oppo A57. Dengan Basmallah maka ini menjadi HP termahal selama ini. Hingga bulan ini masih betah menggunakannya walau kangen dual window dari Nubia. Setidaknya aksesorisnya lebih mudah didapat disini. #Oppo #A57
-

my squad 😎 yg hitam dijadiin musik-player karna fitur walkman nya itu loh + lagu berisik joss dah 🎧 Yang putih buat ngebolang 😆
#xperiaz3 #xperiaminipro

bertemu lagi dengan yang telah hilang.. 😙😙🤗🤗
#xperiaminipro

my first phone back again, yg bikin kangen + baper 🤗 😋 awal mula suka sony saat rilis seri Ericsson XMP , HH pertama sony, padahal saat itu lagi jamannya bb/sams*ng 😄android terkecil di dunia di jamannya 😁😁Simpel, enak buat apa aja!
#nosonynoparty #sukayangclassic #xperiaminipro #sonyericssonxperiaminipro 🎧🎉

Alhamdulillah, sekarang kau sudah mempunyai kakak putih dan tetangga hitam 😁
#xperiaminipro #iphone6 #iphone4s

Xperia mini pro St17i, lumayan mulus, minus layar atas kurang responsif tapi masih mantep dipake sehari hari sell 500K #xperia #sonyericsson #minipro #xperiaminipro #hpsecond #hpsecondmurah

Most Popular Instagram Hashtags